Jelly Gamat QnC dan Testimoni Para Konsumen Jelly Gamat QnC

carisyaputri

New member
Obat Jelly Gamat QnC, produk herbal ASLI buatan indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya produk Obat Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau teripang emas. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini.

Ya memang benar, khasiat yang terkandung dalam gamat emas sangatlah AJIB sekali untuk kesehatan tubuh manusia yakni bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit , mulai dari penyakit ringan sampai penyakit kronis bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC . Perlu anda ketahui bahwa Perbandingan antara Jelly Gamat x produk kami yang dulu dengan Obat Jelly Gamat QnC sangat jauh berbeda, produk Obat Jelly Gamat QnC khasiatnya lebih bagus dibandingkan jelly gamat x karena bahan utamanya yakni teripang emas dipilih yang berkualitas super tinggi sehingga khasiatnya lebih baik. Selain itu Obat Jelly Gamat QnC tidak berbau amis karena ada campuran ekstrak buah dan sayur sehingga baunya lebih segar seperti buah.

KHASIAT Jelly Gamat QnC MAMPU MEMBANTU MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT SEPERTI :

1. Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung
2. Alergi, Angin Duduk
3. Anoreksia Nervosa
4. Asma, Anemia, Autis,
5. Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi
6. Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu
7. Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy
8. Bopeng, Bulimia, Buta Warna
9. Cacar Air, Cacar kering
10. Campak, Cegukan, Chikungunya
11. Demam, Disentri, Diabetes
12. Epilepsi / Ayan, Filariasis
13. Gonore, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
14. Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi
15. Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka Bekas Operasi, Luka Bakar
16. Keputihan, Konstipasi atau Sembelit
17. Maag baik Akut ataupun Kronis
18. Nyeri Pinggang, Sinusitis
19. Panu, Kadas, Kurap, Penyakit Jamuran, Penurun Kolesterol Tinggi
20. Polip, Polio, Radang Sendi
21. Reumatik, Mioma Uteri, dan masih banyak lagi.

HASIL PENELITAN TERIPANG EMAS YANG DI GUNAKAN SEBAGAI BAHAN UTAMA PEMBUATAN OBAT Jelly Gamat QnC.

Ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan dari QNC jelly gamat merupakan species teripang pilihan yang istimewa, teripang ini dikenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latin bernama golden stichopus variegatus . Hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan yang sangat membantu penyembuhan berbagai penyakit. Penelitian yang telah dilakukan antara lain:

1. Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Prof Ridzwan Hashim membuktikan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator aliaspembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hatiuntuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan Hepatitis. Prof Dr Ridzwan Hashim juga menerangkan dari 86% protein yang dikandung teripang, 80%-nya berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalampertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

2. Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

3. Penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

4. Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.
Popov membuktikanteripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kankerberkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

5. Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai
Menurut Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker. Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

ATURAN KONSUMSI Jelly Gamat QnC:

* Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
* Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
* Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Itulah beberapa khasiat Jelly Gamat QnC, terbukti dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit, tentunya dengan kandungan dan caranya berbeda-beda. Dan secara keseluruhan khasiat Jelly Gamat QnC akan membuat tubuh Anda lebih segar, bugar, vitalitas meningkat dan tentunya lebih sehat.
 
Back
Top