Rubah Samsung Galaxy S8 Kalian jadi PC Dengan Alat Ini!

mbahgaul

New member
Bagi kalian pengguna Samsung Galaxy S8, saat ini tentunya tidak perlu repot-repot membawa laptop untuk keperluan produktifitas. Sebab, saat ini ada sebuah alat berupa docking yang bisa membuat smartphone flagship tersebut menjadi sebuah PC! Apa namanya? Berapa harganya? Dan bagaimana cara kerjanya? Yuk kita ulas!

44776-rubah-samsung-galaxy-s8-kalian-jadi-pc-dengan-alat-ini.jpg

Alat docking tersebut bernama Dex Station. Untuk spesifikasinya sendiri, Dex Station memiliki satu port USB type C, port HDMI, dan dua port USB type A. Untuk mengatur suhu perangkat, Dex Station juga dilengkapi dengan kipas pendingin.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Berita Teknologi (24/3/2017), dengan spesifikasi yang telah dijabarkan diatas,tentunya Dex Station memiliki kemampuan untuk menyambungkan smartphone ke layar monitor, keyboard dan juga mouse layaknya PC. Meski tetap menggunakan OS Android, namun tentunya alat ini bisa meningkatkan produktifitas kalian.

44777-rubah-samsung-galaxy-s8-kalian-jadi-pc-dengan-alat-ini.jpg

Alat canggih ini sendiri rencananya akan mulai dirilis berbarengan dengan Galaxy S8 di akhir bulan Maret 2017 ini. Untuk urusan harga, Dex Station diperkirakan akan dijual dengan harga 150 Euro atau sekitar Rp. 2,2 juta. Tertarik untuk membelinya?





Sumber
 
Back
Top