6 Wisata Jogja Asik Untuk Akhir Pekan

SimplyLand

New member
6-Wisata-Jogja-Asik-Untuk-Akhir-Pekan.png

6 Wisata Jogja Asik Untuk Akhir Pekan – Banyak lokasi wisata yang dapat anda datangi bila anda berlibur ke jogja, sampai akhirnya anda bingung mau pergi ke wisata yang mana. Nah, beriku beberapa spot wisata rekomendasi Guest House Indonesia yang dapat anda gunakan untuk berlibur di jogja :

Tebing Breksi
Tebing-Breksi.jpg

Spot wisata yang ini dapat dikatakan belum begitu lama dan tidak pula baru. Yang unik dari tebing breksi ialah terdapatnya ukiran-ukiran pada tebing yang dapat anda gunakan untuk berfoto. Selain itu, tebing breksi juga menarik untuk digunakan melihat sunset. Anda hanya perlu membayar Rp. 2000 (jika belum naik) untuk masuk ke ara tebing breaksi.


Bukit Kediwung

puncak-kediwung.jpg

Mungkin spot yang satu ini belumlah banyak yang familiar dengan namanya. Bagi anda yang suka berfoto, tempat ini sangatlah baik dan keren. Jika anda pergi di pagi hari, maka anda akan disuguhi oleh embun pagi bagaikan awan. Spot wisata Bukit Kediwung tidaklah jauh dari Taman Buah Mangunan. Dengan hanya membayar Rp. 2000 hingga Rp. 5000 anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah.

Air Terjun Kedung Pedut
kedung-pedut.jpg

Bagi anda yang suka bermain air, air terjun kedung pedut sangatlah cocok bagi anda. Dengan ke ASRI-an alamnya. Membuat anda akan betah untuk bermain air. Tempat wisata tersebut terdapat di jogja bagian barat (Kulon Progo). Lokasinya pun sangat mudah dijangkau, baik menggunakan motor ataupun mobil.

Hutan Mangrove Kulon Progo
hutan-mangrove-pantai-congot-1024x768.jpg

Masih diwilayah Kulon Progo, spot yang satu ini ialah Hutan Mangrove. Disini anda akan menikmati keindahan magrove dan keindahan laut disekitarnya.

Di Jogja juga ada wisata mangrove lho, tepatnya di Kulon Progo. Kalau kamu berkunjung ke sini pasti puas dengan pemandangan dan spot foto yang bisa kamu nikmati. Lebih asyik lagi kalau datang sama teman-teman dekat.

Puncak Becici
puncak-becici-385e425316cc7df41107e8c1ca4af57a.jpg

Bila anda berkunjung ke Hutan Pinus atau Taman Buah Mangunan, anda akan menenmukan petunjuk menuju Puncak Becici. View yang keren akan membuat foto anda keren.

Puncak Kosakora
kosakora.jpg

Suka camping di area pantai, puncak kosakora dapat menjadi pilihan alternatif anda. Bukit yang langsung menjorok ke laut, membuat view akan semakin indah. Apalagi bila saat matahari terbenam ataupun terbit.


Guest House Indonesia / Guest House Jogja / Penginapan Di Jogja / Penginapan Murah Jogja / 6 Wisata Jogja Asik Untuk Akhir Pekan
 
Back
Top