knapa cowok suka ama cewek??

kenapa cowo suka cewe ????

Setiap orang ketika melakukan suatu pekerjaan, biasanya memiliki maksud dan tujuan tertentu yang hendak ia capai dengannya. Bahkan Syari’at Islam menjadikan tujuan suatu perbuatan dan ucapan, sebagai tolok ukur bagi mutu keislaman seseorang. Bila tujuan suatu perbuatan adalah baik, dan berguna bagi pelakunya, maka itu merupakan pertanda bahwa keislaman pelakunya baik pula. Dan sebaliknya bila tujuan suatu perbuatan atau ucapan buruk atau bahkan pelkunya ketika melakukan hal tersebut tidak memiliki maksud dan tujuan tertentu yang hendak ia capai darinya, maka ini pertanda bahwa mutu keislamannya kurang baik.
 
Karena terjadi secara alami dan naluriah aja dari zaman Adam dan Hawa sampai sekarang

Karena di DNA cowok manusia atau hewan jantan udah dibentuk sedemikian rupa seperti itu

Karena jika kutub positif (cowok) bertemu kutub negatif (cewek) akan terjadi gaya tarik menarik

Karena cewek tuh indah

Karena ikut2an dari ngeliat orang lain yang pacaran akhirnya ikut2an deh
 
namanya juga manusia, punya akal pikiran, serta hawa nafsu. kalo ga bisa suka sama lawan jenis, gimana? aneh, kan? itu namanya kelainan-seks..
 
klo menurut gw orientasi sexual lebih cowok itu wajar aja.. tapi inget kita di ciptain tuhan tuh udah berpasang pasangan so gw ga keberatan dengan adanya gay and lesbian
 
Cinta itu biasa. Ga hanya antar cewek-cowok aja. Ada juga yang ortu ke anak, kakak ke adik, atau kita ke sahabat kita sendiri.

NAFSU ITU BUKAN CINTA
 
eh tapi cinta juga membawa nafsu lho.....
nafsu untuk mencium pacar....memeluknya,walaupun itu dengan kasih sayang
 
buat giapianawati: kalo cinta yang cuman sekedar cinta, mah emang bawa nafsu. tapi, kalo cinta yang sesungguhnya, dilandasi karena ketulusan dan keikhlasan, ga bakal bawa nafsu. karena, cinta yang sesungguhnya, adalah sesuatu yang selalu membawa kedamaian, dan keharmonisan. coba kita pikir pake logika. cinta itu kan bawa kedamaian. ga bakal dongg.. pingin ngancurin pasangannya, cuma dengan ciuman. apalagi selebihnya. begitu..

guys.. emang ga mudah, ngomongin cinta. kalo kita belum benar-benar mengerti apa itu cinta, mending ga usah menyanjung, apalagi, men-cicipi. cari tau aja dulu, apa itu cinta. dan, jangan sekali-sekali kita coba yang namanya pacaran, kalo belum ngerti, gimana caranya jaga diri yang baik. belum begitu mahir membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. so, MUSTI WASPADA! esp. buat yang cewek, nie..
 
Kalau pengungkapan rasa sayang itu bisa dilakukan dengan mengucapkan kata sayang, beri hadiah, memeluk atau menciumnya dan lain-lain.
Kalau mengikutkan nafsu, cinta dan kasih itu hanya topeng semata.
Cinta dan kasih yang diungkapkan seperti itu tidak akan abadi.
Sebagai orang timur, kita dididik untuk lebih berakhlak dan bermoral, jadi kalau sekiranya tidak pantas kita lakukan. DOn't do it!
Jangan ikut-ikutan ma temennya.

Ungkapkan Rasa Cinta Dan Sayangmu pada orang yang kamu kasihi. Itu bukanlah suatu hal yang salah.
 
wahhh.. ada pidatonya si mbah allsaintus, nehh.. tuhh.. guys.. dengerin.. jangan pake nafsu, lohhh
 
cowok suka sama cewek merupakan hal yang seharusnya.kalo cowok suka sama cowok itu hal yang aneh,karena saya gak ngerti deh kok bisa cowok suka ama cowok,ada yang bisa njelasin nggak?
 
wow... mendengar kata2 cewek itu indah langsung dr kalian2...membuatku tersanjung..hehehehe....trnyt aq tu indah ya....waaah, senengnya.... hihihihihi
 
Back
Top