Makanan Sehat Untuk Penderita Paru Paru Basah

aditherbal

New member
2343-1.jpg
Selamat datang di situs kesehatan www.jellygamat.co ,Satu-satunya Obat Herbal Terbaik & Terpercaya dalam memberikan tips menarik dan solusi terbaik untuk kesehatan paru paru Anda secara alami. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Makanan Sehat Untuk Penderita Paru Paru Basah. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat.


Sebelum kita membahas mengenai Makanan Sehat Untuk Penderita Paru Paru Basah, alangkah baiknya kita ketahui dahulu mengenai penyakit paru paru basah tersebut.


Perlu kita ketahui penyakit paru-paru basah itu apa? Penyakit ini sering terjadi pada anak dan dewasa dapat menyebabkan seseorang meninggal dunia, di karenakan sangat lah berbahaya, paru paru basah ini bisa menyerang siapa saja baik dewasa atau anak kecil ataupun lanjut usia. Baca juga Pantangan Makanan Bagi Penderita Paru Paru Basah


Dalam dunia medis, istilah yang benar untuk paru paru basah adalah pneumonia. Penyakit ini adalah suatu infeksi pada salah satu kedua paru-paru. Infeksi yang bisa disebabkan oleh bakteri, jamur atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru. Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tidak heran jika para ahlu dan dokter zaman dulu membahaskan kondisi ini sebagai paru paru basah.
Makanan Sehat Untuk Penderita Paru Paru Basah

15107203_1310173379013691_2213958287882637343_n.jpg


Untuk mengobati paru paru basah dapat dilkaukan dengan dua macam metode, yaitu dengan pengobatan herbal dan juga dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang direkomendasikan. Berikut beberapa Makanan Sehat Untuk Penderita Paru Paru Basah diantaranya :
1.Konsumsi Jagung

Makanan Sehat Untuk Penderita Paru Paru Basah yang pertama adalah jagung, Jagung mempunyai karbohidrat yang terkadung didalamnya, jagung juga mengandung serat yang cukup tinggi. Jagung bermanfaat sebagai pengganti karbohidrat dari nasi, karena kandungan karbohidrat dari jagung ini cukup tinggi. Jagung juga bisa dibuat menjadi popcorn sehingga lebih enak dikonsumsi. Silahkan Klik > Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Paru-Paru Akibat Rokok
2.Konsumsi Buah Anggur

Buah anggur adalah buah yang kaya akan kandungan antioksidan dan juga vitamin C. Keduanya bekerja dengan menghentikan perkembangan virus, bakteri dan juga jamur yang menyebabkan paru paru basah. Mengkonsumsi anggur juga bisa melancarkan peredaran darah serta mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah arteri sehingga mencegah terjadinya gangguan jantung.
3.Bawang Putih

Bawang putih mengandung zat bernama allicin yang berguna sebagai anti inflamasi dan bermanfaat untuk melawan infeksi dan juga mengurangi peradangan di area paru-paru. Zat allicin pada bawang putih ini sangat bermanfaat bagi Anda yang menderita asma dan juga kolesterol tinggi.
4.Makanan Yang Mengandung Magnesium

Magnesium adalah salah satu mineral yang paling dibutuhkan untuk oleh tubuh karena dapat mencegah terjadinya gangguan paru-paru. Bahkan magnesium menjadi salah satu komponen terpenting untuk proses penyembuhan penyakit paru paru. Untuk memperoleh manfaat dari magneisum, Anda dapat mengkonsumsi beberapa jenis makaan seperti kacang-kacangan, pisang, alpukat dan ikan.
5.Konsumsi Kunyit

Makanan yang baik untuk kesehatan paru paru adalah kunyit. Kunyit memiliki kandungan senyawa curcumin yang berguna sebagau menghilangkan berbagai jenis toksin dan juga infeksi yang ada di dalam paru paru.
6.Makanan Dengan Kandungan Asam Lemak Omega 3

Makanan yang kaya akan kandungan asam lemak omega 3 memberikan manfaat baik untuk penderita paru paru basah. Tidak hanya itu, makanan yang mengandung asam lemak omega 3 juga dapat mencegah penyakit kanker paru paru. Adapun beberapa makanan yang kaya akan kandungan asam omega 3 diantaranya : Ikan salmon, Tuna, Kacang-kacangan, tirout dan juga biji rami.


Untuk mengoptimalkan cara diatas, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang baik untuk kesehatan paru paru. Mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat?
3443-1-300x250.jpg

Kode Produk QnC Jelly Gamat : DSOV
Harga Rp.155.000,-/per botol 300ml (pesan lebih banyak, lebih banyak discount)​


QnC Jelly Gamat secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan atau menambahkan sistem imun agar tidak terjadi infeksi.


QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan utama 100% Teripang Emas Asli serta dilengkapi oleh bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengmulsi Nabati, Essen Natural, Buah & Sayur. Dengan adanya komposisi tambahan sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa.


QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa dan ibu hamil/menyusui serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia, tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan? Segeralah gunakan QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan paru paru basah yang Anda derita secara alami.
Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Menjaga kesehatan dan fungsi organ paru paru manusia.
  • Mencegah tumbuhnya sel-sel tumor atau kanker paru paru
  • Membantu meredakan batuk kering, bronkitis, berarah, pneumonia &asma
  • Mencegah penurunan sel darah putih dalam tubuh
  • Mengatifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Membantu menurunkan kolesterol, hipertensi & trigliserida
TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN

testimoni-tb.png
testimoni-asma-anak.png

Dan Masih Banyak Lagi . . . . .
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

DSOV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp ke 082320970600
Atau Invite PIN : 54A88110


Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan Kode DSOV biar proses pemesanan Anda segera kami proses.


Terimakasih banyak atas kunjungan Anda di webiste kami. Kami doakan semoga Anda diberikan kesembuhan, karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA. Ikutin Kami Di Obat Herbal Spesialis Penyakit Paru Paru Basah
Makanan Sehat Untuk Penderita Paru Paru Basah
 
Back
Top