Manfaat Daun Antanan Untuk Maag

aditherbal

New member
15107203_1310173379013691_2213958287882637343_n.jpg


Selamat datang di situs kesehatan Artikel Kesehatan Maag Terpercaya dalam memberikan tips menarik dan solusi terbauk untuk kesehatan maag Anda secara alami. Dalam kesempatan kali ioni kami akan membahas mengenai Manfaat Daun Antanan Untuk Maag. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat.


Manfaat Daun Antanan memang dipercaya cukupo ampuh dalam dunia kesehatan. Biasanya antanan digunalan dalam pengobatan maag, sakirt kepala, asma, ayan dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebelum kita membahas mengenai Manfaat Daun Antanan Untuk Maag, alangkah baiknya kita ketahui dahulu tentang penyebab maag tersebut.


Penyakit maag adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri gram negatif Helicobactery Pylori. Bakteri tersebut memiliki dinding sel membran berselubung lipida. Penyakit maag ini muncul akibat kesalahan dalam menerapkan pola makan dan gaya hidup yang kurang sehat.


Penyebab yang biasanya dialami oleh banyak orang yang hampir semua kalangan usia mengalami dan memiliki penyakit ini. Di bulan puasa ini penyebab maag kambuh bisa saja terjadi, oleh karena itu Anda ynag mempunyai masalah penyakit maag atau nyeri lambung dan masalah perut kembung ini sebaiknya mengetahu cara mengatasi penyebab maag disaat berpuasa.
Manfaat Daun Antanan Untuk Maag
2343.jpg


Tumbuhan yang bernama antanan ini dapat berkhasiat untuk memperkuat lambung, tanaman ini banyak tumbuh di pematang sawah atau diantara padi yang belum disiangi. Tanaman ini adalah gulma bagi petani padi, tetapi tanaman ini bermanfaat sebagai mengatasi lambung.


Tanaman ini mengandung senyawa asiaticoside thankunside, madecassoside dan brahmoside yang dapat menutupi luka jika dikonsumsi secara rutin.


Untuk mengoptimalkan cara diatas, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang baik untuk kesehatan maag. Mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat?
screenshot_12.png

Kode Produk QnC Jelly Gamat : DSOV
Harga Rp.155.000,-/botol 300ml (pesan lebih banyak, lebih hemat ongkos kirim)


QnC Jelly Gamat secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan atau menambahkan sistem imun agar tidak terjadi infeksi.


Selain bermanfaat untuk menyembuhkan permasalah di lambung seperti maag, asam lambung, luka lambung dll. QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan ijin dari Departemen Kesehatan P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia. QnC Jelly Gamat Aman Dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa dan ibu hamil/menyusui.

TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN
testimoni-asam-lambung-aa.png
testimoni-maag-kronis.png
Dan banyak lagi ….
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

DSOV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp ke 082320970600
Atau Invite PIN : 54A88110


Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DSOV biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Manfaat Daun Antanan Untuk Maag
 
Back
Top