AC730, Harddisk Militer Tahan Beban 1500 Kilogram!

mbahgaul

New member
AC730, sebuah portabel hard drive tahan guncangan kelas militer, dilengkapi dengan USB 3.1 Gen 1, produk ini merupakan yang terbaru di keluarkan oleh Apacer. Dibangun dengan standar tinggi terhadap tekanan, guncangan, getaran, air, debu, bahkan lingkungan ekstrim, dan dampak kecelakaan, AC730 adalah semua tentang perlindungan yang solid. Produk ini juga tahan rusak, dengan resistensi tekanan hingga 1500KG dan kompatibel dengan uji Mil-Spec drop test serta IP68 test.



44786-ac730-harddisk-militer-tahan-beban-1500-kilogram.png



Bayangkan diri Anda adalah seorang agen rahasia yang berada dalam sebuah misi dengan membawa hard drive portabel untuk mencuri data-data rahasia. Anda harus menempuh perjalanan yang berbahaya, melalui padang pasir, hutan, rawa, dan sungai, serta berkendara pada kondisi off-road dengan jalan rusak, dimana Anda harus mengalami pergerakan fisik drastic seperti berguling dan berlari. Untuk memastikan bahwa semua data tetap tersimpan aman, AC730, sebuah hard drive portabel tahan guncangan tingkat militer, merupakan pilihan terbaik Anda untuk dapat menahan pada kondisi yang kasar.

Daya Tahan Kuat dengan Perlawanan Tekanan 1500KG AC730 terbungkus dalam rangka paduan aluminium yang dapat mempertahankan lebih banyak benturan dibandingkan dengan plastik biasa yang umumnya digunakan pada hard drive portabel. Lapisan dof pada permukaannya dirancang untuk menjaga tergelincir dari tangan. Pengaruh lingkungan hampir tidak ada yang dapat membahayakan AC730. Apacer sangat bangga pada tingkat perlindungan kerusakan pada eksteriornya: Produk ini mampu bertahan pada berat hingga 1500kg. Contohnya: rangka luar akan tetap terjaga bahkan ketika ditabrak oleh kendaraan militer tempur lapir baja. Dalam suatu kasus dimana sebuah AC730 dapat terjatuh ke tanah dan sebuah mobil kebetulan datang, Anda tetap dapat yakin bahwa semua data yang tersimpan akan tetap terjaga utuh.


44787-ac730-harddisk-militer-tahan-beban-1500-kilogram.png


Mil-Spec untuk Perlindungan Data Luar BiasaAC730 ini kompatibel dengan MIL-STD-810G metode 516.6 Prosedur IV (Transit Drop Test), berarti bahwa kemampuan tahan guncangan sangat baik untuk jatuh yang tidak disengaja, terbanting atau goncangan, untuk ketinggian hingga 1,2 meter. Perlindungan ini dibuat oleh struktur suspensi yang dibangun antara rangka dan inti, yang berbentuk sebuah buffer untuk kekuatan eksternal dari segala arah. Jika terjadi tumbukan ketika akses data, desain ini dapat meminimalisasi bahaya dan secara efektif menjamin umur pakai yang lebih lama dari hard drive portabel ini.

All-Purpose, IP68 RatedKompatibel dengan standar IP68, AC730 dirancang tertutup dengan berbagai fitur tahan debu dan tahan air yang menjanjikan perlindungan terbaik melawan lingkungan. Ketika digunakan pada lingkungan yang berdebu, atau ketika terjatuh ke dalam pasir, interiornya yang tersegel rapat dapat menjaga mencegah bintik debu. Terpapar cairan secara umum seperti ketumpahan kopi atau ketika hujan lebat, tidak akan mencegah AC730 untuk berhenti menjaga data penting Anda, yang juga akan tetap efektif bahkan pada kedalaman air hingga 1 meter, jika terendam untuk waktu hingga 60 menit.




Kapasitas Memori Besar dengan Proses SuperSpeedTersedia dalam kapasitas 1TB dan 2TB, AC730 menawarkan akses cepat dengan interface USB 3.1 Gen 1, yang dapat memindahkan data dengan kecepatan maksimum hingga 5Gb/s. Ruang memori yang luas mampu menyimpan lebih dari 833 jam video, 500.000 lagu, atau 1 juta gambar. Jika efisiensi tertinggi, daya tahan terkuat dan ruang yang besar adalah apa yang Anda butuhkan, pilihan Anda tidak lain adalah AC730.





Sumber: http://www.indogamers.com/read/27/03/2017/12962/ac730-harddisk-militer-tahan-beban-1500-kilogram/
 
Last edited:
hari gini jik produk hdd super..
ketinggalan teknologi tu pabrik.
(pa mungkin berita 10 th lewat nih. 2005-2010)
udah pake hdd kartu nama.(ssd/flash disk mini gak nyata)
kasih ke orang yg dituju langsung dipancarkan pake wifi juga ada.
 
kalau untuk militer, tidak cukup dengan diuji beban saja seprti nya mas, tapi harus lolos uji senjata api , jadi harus coba untuk ditempat pake senjata api atau sniper sekalian, seperti jam tangan sunto, itu terbukti sangat cocok untuk militer, karena selain akurat, sunto itu juga tahan terhadap senjata api mas, termasuk tahan ketika ditembak pake sniper,
 
Back
Top