Drama Korea Ini Manisnya Bisa Bikin Diabetes

sukijah

New member
4 Drama Korea Ini Manisnya Bisa Bikin Diabetes

Saat ini memang lagi musim segala sesuatu yang berhubungan dengan negara Korea yang hadir di Indonesia. Jadi, udah gak asing lagi kalau segala sesuatunya sekarang selalu berkaitan dengan dunia hiburan Korea yakni seperti K-POP dan K-Drama yang kian hari semakin banyak sekali penggemarnya di Indonesia. Serbaholic, kamu salah satunya kah?

Kenapa remaja di Indonesia bahkan di dunia seperti sudah terkena ramuan yang membuat dirinya rela nunda makan, mandi, serta keluar kamar hanya demi drama korea? Menurut mimin, mungkin film drama korea yang hadir tersebut mempunyai alur cerita yang bagus dan juga merupakan film drama korea paling manis yang mempunyai ending yang terbaik.

Mungkin juga banyak harapan cerita bagi para pencinta drama korea terhadap alur cerita yang di berikan dalam beberapa film drama korea ini. Eitss, ngomongin drama korea paling manis mimin akan share nih 4 drama korea yang manisnya bisa bikin kamu diabetes loh.

Pasti pada penasaran yah? Haha cie penasaran cie, ok langsung aja cekidot…

1. Cheese In The Trap
Drama yang diadopsi dari webtoon ini menceritakan kehidupan anak kuliahan yang ditaksir oleh senior alias sunbaenya yang super populer dan misterius. Dari drama ini kita akan gemes dengan kisah cinta kejar-kejaran sampai sliding takle dari Hong Seol dan Yoo Jung Sunbae…. Sunbae sejuta umat. Aiguu, awas jomblo yang nonton harap hati-hati takut baper haha piss hihihi

2. Moonlight Drawn By Clouds
Drama bergenre historikal yang tayang pada Agustus tahun 2016 lalu ini menceritakan kisah cinta putra mahkota yang diam-diam menjalin asmara dengan cewek yang menyamar sebagai cowok di kerajaannya. Yakin deh bakal dibaperin Park Bo Gum dalam drama ini, langsung aja nonton dramanya Serbaholic.

3. Lucky Romance
Buat yang suka dengan cowok jutek-jutek tapi sayang seperti Ryu Jun Yeol wajib banget nonton Lucky Romance. Tergemas kayak mimin deh pokoknya hahahahaha.

4. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Yang pengen punya pacar kayak Joon Hyung ngacung!
Drama ini menceritakan tentang kisah cinta atlet renang dan cewek pengangkat galon besi. Eitssss ada yang spesial…. keseruan dan kejahilan Nam Joo Hyuk dalam drama ini idaman banget. Aduh setelah nonton ini hati-hati gak bisa tidur yah, karena pasti bakalan senyum-senyum sendiri terus jadi gak bikin ngantuk hahaha.

Source: https://inikpop.com/4-drama-korea-termanis-dijamin-bikin-senyum-senyum-sendiri/

Source image: www.google.com

Drama korea gak semuanya yang sedih-sedih bikin nangis serta baper kok, buktinya 4 drama korea di atas bisa bikin diabetes karena terlalu manis haha. Cie jomblo, pasti lagi mikir yah kapan kisah cintanya semanis 4 film tersebut haha, udah mblo jangan dipikirin yah hihihi.

Serbaholic, udah buruan nonton filmnya sekarang juga, langsung ajak si dia biar nontonnya bareng. Selesai nonton langsung diabetes beneran dah haha, yuk cepetan telepon dia. Hmm, what? Gak ada pulsa? Yahhhhhh yaudah isi dulu deh di www.serbapay.com, tenang aja caranya gampang dan pastinya cepat jadi gak butuh waktu lama dong ^^
 
Back
Top