Bagaimana hilangkan bekas herawat

aziherbaldjaya

New member
Ada banyak cara yang dapat ditempuh untuk menghilangkan bekas jerawat, beberapa diantaranya adalah dengan terapi laser atau menggunakan produk – produk kecantikan yang direkomendasikan dokter maupun yang dapat anda peroleh di pasaran.

Bekas jerawat sebenarnya merupakan proses penyembuhan dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan jerawat pada jaringan kulit. Selama proses ini, kulit memproduksi kolagen, suatu zat yang mendukung perbaikan jaringan kulit ternyata tidak cukup (atau terlalu banyak) kolagen yang dihasilkan, sehingga muncullah bekas jerawat. Kurangnya produksi kolagen membuat kulit menjadi tertekan dan berlubang, sedangkan kelebihan kolagen menyebabkan kulit menjadi terangkat dan muncul bintik-bintik dan flek hitam.

Sebelum menggunakan cream penghilang bekas jerawat, ada baiknya anda melakukan tips berikut ini yaitu Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan lidah buaya, dan berikut adalah tips nya.

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan lidah buaya. Berikut merupakan cara untuk membuat ramuan dari lidah buaya, yaitu :

Tempelkan gel lidah buaya ke bagian bekas jerawat, kemudian diamkan dan tidak perlu dibilas.
Nah jika bekas jerawat kamu sedikit parah, tambahkan gel lidah buaya dengan dua tetes minyak pohon teh untuk mendapatkan kulit bekas jerawat menjadi lebih cerah.

Tanaman ini dapat dicoba sebagai bagian dari langkah menghilangkan bekas jerawat secara alami karena dapat memberikan efek membantu memudarkan bekas jerawat, membantu meremajakan, serta melembapkan kulit.
 
Back
Top