Ayrex - Broker Paling Transparan

Ayrex.deeva

New member

Perkenalkan, broker opsi biner terbaik.Ayrex menyatukan teknologi terdepan dunia dengan penawaran terbaik untuk trader

Mengapa Kami :
  • Investasi awal adalah $5
  • Pembayaran hasil hingga 90% untuk trader baru
  • Sinyal Trading dengan tinggkat kesuksesan hingga 60%
  • Tim dukungan hingga 24/5
  • Lebih dari 70 instrument: saham,fx spot, indeks
  • Deal super singkat mulai 30 detik

Nikmati Berbagai penawaran kami :
  • Bonus Deposit
  • Kontes
  • Bonus Tanpa Deposit

9acb24e4577a38cd348b199097d988d3.png
 



Trader yang terhormat,

Kami gembira mengumumkan peluncuran aplikasi Android versi terbaru (4.1.0) untuk trading opsi biner di mana saja! Perkembangan paling penting di aplikasi versi ini adalah fitur untuk trading menggunakan indikator.
Pita Bollinger dan Rerata Bergerak sudah tersedia untuk Anda gunakan dan siap membantu analisis yang lebih baik. Beragam pilihan pengaturan membantu Anda untuk mempersonalkan aktivitas trading Anda dan menjadikannya senyaman dan seefisien mungkin.

Mulai hasilkan lebih banyak profit dengan bantuan indikator!
Unduh aplikasi seluler Ayrex versi terbaru di sini.
 

Trader yang terhormat,

Jika kita membahas tentang para investor paling menonjol dan berhasil menciptakan kesuksesannya sendiri di zaman ini, kita pasti tidak akan melewatkan tokoh ini. Lahir pada tahun 1955 di New York City, John Paulson telah mencapai kesuksesan besar dan menjadi salah satu investor, manajer hedge fund, dan dermawan paling menginspirasi dari Amerika Serikat. Beliau banyak disorot publik dan sering disebut sebagai "salah satu tokoh terdepan dalam sektor keuangan" dan "salah satu tokoh yang menghasilkan keuntungan paling besar dalam sejarah Wall Street".

John Paul sejak awal telah memilih bidang keuangan sebagai karier sehingga beliau mendaftar di sekolah bisnis NYU. Di tahun 1978, beliau lulus dengan gelar Honour di bidang keuangan dari New York University's College of Business and Public Administration. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan di Harvard Business School dan lulus di tahun 1980 dengan gelar MBA.

Kariernya di bidang keuangan langsung dimulai di Boston Consulting Group dengan menyediakan konsultansi profesional dan riset mendalam untuk berbagai perusahaan. Walau begitu, tujuan utamanya saat itu adalah bekerja di Wall Street dan beliau berusaha mencapainya dengan bekerja di Odyssey Partners dan Bear Stearns. Pada tahun 1994, ia mendapat kesempatan untuk mendirikan hedge fund sendiri yaitu Pauslon & Co. dengan modal $2 saja. Di tahun 2003, aset perusahaannya telah berkembang menjadi jumlah yang fenomenal sebesar $300 juta.

Kartu as favorit Paulson adalah strategi arbitrase berbasis peristiwa. Mari kita lihat mengapa ia menyukai gaya investasi ini. Sistem ini seringkali bekerja dengan skenario sebagai berikut: trader menunggu dan memantau pasar untuk pengumuman bahwa satu perusahaan akan membeli perusahaan lainnya. Pada saat itu, trader segera membeli saham perusahaan target, menjual short saham pembeli, dan mengambil untung dari selisih antara harga saham dua perusahaan tersebut saat merger dilaksanakan.

Ia sangat terkenal karena berhasil memprediksi krisis subprime mortgage. Beberapa tahun sebelum krisis ini, John Paulson menyadari bahwa saat itu sektor perumahan mengalami bubble Ia mulai mengambil posisi short di sektor sekuritas yang ia perkirakan akan menjadi sektor yang paling terpukul saat bubble ini meletus. Tak lama sebelum terjadi kolaps, beliau mulai menimbun posisi dan dananya menghasilkan untung lebih dari $15 miliar dari satu perkiraan subprime.

Ada sangat banyak pelajaran yang dapat kita petik dari kesuksesan John Paulson yang luar biasa, tapi ini mungkin salah satu saran trading terbaiknya: "Banyak investor yang membuat kesalahan dengan membeli saat harga tinggi dan menjual saat harga rendah. Strategi yang benar adalah sebaliknya agar dapat menghasilkan di jangka panjang."

Uji keahlian trading Anda di Ayrex!



Hormat kami,

Tim Ayrex.
 
Last edited:

Trader yang terhormat,

Sebagai bagian dari upaya kami membantu klien menghindari trading buta dan agar dapat trading secerdas mungkin, kami ingin memulai tradisi menyampaikan informasi dan tips dasar seputar trading utama. Jika Anda baru memasuki dunia opsi biner yang luar biasa, kami harap informasi ini menarik dan berguna untuk Anda. Jika Anda sudah berpengalaman, kami akan sangat senang jika Anda berkenan berbagi pandangan Anda.

Diciptakan di tahun 1980an oleh beberapa orang ilmuwan, ahli matematika, dan ahli fisika, strategi trading pasangan berfokus pada menentukan 2 pasangan mata uang dengan korelasi historis yang kuat. Singkatnya, trader pasangan (pairs trader) memantau kinerja kedua pasangan mata uang dan saat satu aset bergerak naik dan aset lainnya turun di waktu yang bersamaan, short aset yang berkinerja lebih baik dan long aset yang berkinerja lebih buruk. Dengan demikian, profit utama trader adalah selisih antara dua aset tersebut.

Trading pasangan menghasilkan lebih dari $50 juta untuk para penciptanya di beberapa tahun pertama saja dan dapat dianggap sebagai salah satu strategi paling menguntungkan jika Anda memiliki keterampilan yang tepat. Untuk menjadi trader pasangan yang sukses, perhatikan dengan cermat keterampilan Anda dalam pengaturan besar posisi, waktu pasar, dan pengambilan keputusan.

Pernahkah Anda mencoba strategi ini? Anda bisa menguji keahlian trading Anda setiap saat di Ayrex!

Cobalah strategi ini pada Demo kami!

Hormat kami,

Tim Ayrex.
 

Trader yang terhormat,

Terkadang kita hanya perlu melihat contoh gaya trading yang baik dan keberuntungan untuk mendorong kita untuk maju dan meningkatkan keahlian. Karena itu, Ayrex mempersembahkan wawancara dengan salah satu juara Kompetisi Demo gratis kami. Tokoh kita hari ini adalah Muhammad Z. (dikenal juga sebagai (LoDone) yang sudah dua kali memenangkan kompetisi ($50 dan $75). Gaya tradingnya menggunakan teknik jangka pendek yang unik dan menarik, dan inilah 3 saran yang ingin ia bagikan dengan Anda.

Ayrex: "Hai Muhammad, coba perkenalkan sedikit tentang diri Anda dan pengalaman Anda di trading opsi biner. Berapa lama Anda telah bermain di industri ini?"

Muhammad: "Hai! Wah, pertanyaan yang sulit. Saya punya banyak pengalaman trading. Saya sudah trading Forex sejak 5 tahun terakhir, tapi pengalaman trading opsi biner pertama saya adalah bersama Ayrex. Beberapa bulan yang lalu, teman saya menceritakan tentang Kompetisi di Ayrex, bahwa dia sudah mencoba tapi tidak sukses. Ia tidak menang apa-apa, tapi dia sangat bersemangat dan menyukai kompetisi ini yang merupakan kesempatan untuk mendapat untung dari trading. Ceritanya terdengar menarik dan saya memutuskan untuk mencoba. Sejujurnya ini adalah salah satu keputusan terbaik saya dan saya sangat menyukainya.

Ayrex: "Bagus sekali! Bagaimana dengan latihan trading Anda? Apakah Anda meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri mengikuti Kompetisi? Ada teknik atau kebiasaan rahasia?"

Muhammad: "Tentu saja! Saya lebih suka untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin karena ini membantu saya untuk mengambil keputusan yang tepat dan hal tersebut sangat penting dalam kompetisi sepanjang 1 jam. Sebelum kompetisi dimulai, biasanya saya bersantai, rehat bekerja, dan sedikit berjalan kaki (untuk mengurangi ketegangan). Setelah saya sepenuhnya tenang, pantau kondisi pasar, pilih satu atau 2 aset, dan berfokus pada aset tersebut. Jangan gugup, karena Anda tidak akan pernah bisa sepenuhnya siap apa pun yang Anda usahakan, jadi tarik napas dan berpikirlah dengan jernih. Jangan tergesa-gesa, jangan panik".

Ayrex: "Sangat sepakat. Pendapat kita sama tentang trading yang cerdas. Apakah ada hal yang paling Anda sukai tentang Kompetisi Ayrex?"

Muhammad: "Ya, tentu saja. Hal terbaik menurut saya adalah kita bisa mengikutinya 3 kali dalam satu pekan. Begitu banyak peluang untuk menang! Dan jika saya kalah hari ini, saya tidak terlalu kecewa karena saya masih bisa mencoba 2 kali lagi di pekan yang sama".

Kami harap wawancara ini dapat membantu aktivitas trading Anda. Anda juga dapat menguji keahlian trading Anda dan bersaing memperebutkan 8 hadiah dalam Kompetisi Demo Ultra Cepat gratis setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 12:00 siang. Sukses untuk Anda!


Hormat kami,

Tim Ayrex.
 

Trader yang terhormat,

Paul Tudor Jones adalah salah satu trader paling terkenal saat ini. Beliau lahir di Memphis pada tahun 1954 dan dikenal sebagai pebisnis, dermawan, dan orang terkaya ke-345 di dunia.

Setelah lulus dari University of Virginia di tahun 1976, Paul Tudor Jones mulai bekerja sebagai juru tulis di lantai perdagangan, dan kemudian menjadi pialang untuk E.F. Hutton & Co. Tahun-tahun awal ini dapat dianggap sebagai bagian dari edukasi finansial bagi Paul dan mempersiapkannya untuk perjalanan mendatang. 2 tahun kemudian, ia mendaftar ke Harvard Business School namun mengurungkan niatnya karena: "Untuk apa yang saya lakukan di sini, mereka (di universitas) tidak akan dapat mengajarkan apa-apa. Keahlian ini bukanlah hal yang diajarkan di bangku sekolah bisnis".

Tak lama setelah itu, Paul Tudor Jones mulai bekerja dengan Eli Tullis dalam fitur perdagangan kapas di New York Stock Exchange. Tahun-tahun ini tidak mudah bagi Paul, namun sangat menggembleng dalam hal pengendalian emosi: "Bagaimana pun kita mencoba menekannya, gejolak emosi sangat besar dalam trading".

Tudor Investment Corporation didirikan pada tahun 1980. Perusahaan ini saat ini menangani berbagai strategi investasi seperti makro global diskresioner, makro global kuantitatif (managed futures), long/short ekuitas diskresioner, ekuitas kuantitatif netral pasar, dan ekuitas pertumbuhan. Di tahun 1987, Paul adalah satu dari sedikit orang yang menyadari kesamaan karakteristik antara pasar 1929 dan pasar saat itu sehingga dapat memprediksi Black Monday dan dananya pun meroket tiga kali lipat.

Gaya trading Jones utamanya berdasarkan analisis teknikal dan situasi pasar saat itu. Ada 10 aturan trading yang cenderung ia ikuti:

  1. Strategi investasi kontrarian - temukan investasi yang harganya tidak sesuai dan undervalued kemudian beli.Strategi investasi kontrarian - temukan investasi yang harganya tidak sesuai dan undervalued kemudian beli.
  2. Oportunis pasar - saat Anda mengembangkan ide investasi, jangan cepat menyerah: terus periksa hingga Anda terbukti salah atau ubah pandangan Anda tentangnya.Oportunis pasar - saat Anda mengembangkan ide investasi, jangan cepat menyerah: terus periksa hingga Anda terbukti salah atau ubah pandangan Anda tentangnya.
  3. Swing trading - hasil terbesar diperoleh saat pasar berubah arah.Swing trading - hasil terbesar diperoleh saat pasar berubah arah.
  4. Tinggalkan posisi merugi yang membuat Anda tidak nyaman. Kuncinya adalah bertahan, bukan menyerang habis-habisan.Tinggalkan posisi merugi yang membuat Anda tidak nyaman. Kuncinya adalah bertahan, bukan menyerang habis-habisan.
  5. Kurangi ukuran trading Anda saat kinerja Anda tidak baik, tingkatkan saat sebaliknya.Kurangi ukuran trading Anda saat kinerja Anda tidak baik, tingkatkan saat sebaliknya.
  6. Mulailah membuat level berhenti secara mental. Jika harga mencapai level itu, segera keluar apa pun yang terjadi.Mulailah membuat level berhenti secara mental. Jika harga mencapai level itu, segera keluar apa pun yang terjadi.
  7. Pantau segala risiko terkait trade Anda dengan cermat.Pantau segala risiko terkait trade Anda dengan cermat.
  8. Perhatikan pergerakan harga terlebih dahulu, bukan faktor fundamentalPerhatikan pergerakan harga terlebih dahulu, bukan faktor fundamental
  9. Jangan terjebak dalam kesalahan yang telah berlalu, berfokuslah pada masa depan.Jangan terjebak dalam kesalahan yang telah berlalu, berfokuslah pada masa depan.
  10. Jangan mencoba menjadi pahlawan. Jangan dipengaruhi oleh ego. Selalu pertanyakan diri Anda sendiri dan kemampuan Anda.

Berlatihlah cara trading seperti Paul Tudor Jones II bersama Ayrex!



Hormat kami,

Tim Ayrex.
 
Apa yang kita harapkan dari strategi trading yang baik? Profitabilitas, kegunaan, keamanan dana? Sebenarnya, harus mencakup semuanya, akan tetapi untuk menemukan yang benar-benar mencakup semuanya dapat menjadi proses jangka panjang.

Skala Trading adalah salah satu yang paling populer dalam teknik trading.
Baca selengkapnya di website kami: https://www.ayrex.com/id/news/scale-trading/#/

Cobalah strategi ini pada akun Demo kami!
 
Last edited:
"The Pursuit of happyness" adalah tentang mengejar impian anda terlepas dari tantangan dan melakukan segalanya dalam kekuasaan anda untuk membuatnya benar.

Tuna Wisma Tapi sangat berbakat dan menetapkan salesman Chris Garder mendapat kesempatan untuk menjadi stockbroker. Kompetisi yang sulit, tetapi pengembangan sistem efisien sendiri yang diinginkan victory dan pekerjaan.

Film ini adalah berdasarkan kisah nyata dari manusia dalam kesulitan, yang pada akhirnya berhasil ditemukan sebangai jutawan. Jangan menyerah impian anda dengan mudah, karena anda masih dapat menjadikannya suatu kenyataan.
 
Last edited:

Trader yang terhormat,

Ada banyak cara untuk memiliki hubungan yang saling menguntungkan dengan broker Anda, dan mengikuti program kemitraan adalah salah satunya. Menjadi mitra Ayrex sangat mudah dan menguntungkan apabila Anda memiliki jaringan yang luas dan mudah bergaul.

Saat ini kami menerima banyak pertanyaan tentang program ini dan telah menghimpun 10 fakta paling menarik. Jika Anda ingin menjadi mitra kami, jangan lewatkan daftar berikut!
  1. Program Kemitraan Ayrex menggunakan model bagi hasil.
  2. Anda akan menggunakan salah satu platform terbaik di industri opsi biner.
  3. Setiap mitra memiliki akun personal yang memuat segala informasi tentang klien Anda, data komisi, dan materi promosi.
  4. Di awal, mitra akan mendapat Status Default (25%) dan dapat meningkat ke status Gold dengan tingkat komisi 40%.
  5. Setelah registrasi, mitra baru akan menerima bonus khusus sebesar $250 sebagai tanda apresiasi dan harapan akan kerja sama yang terjalin baik.
  6. Manajer Afiliasi personal Anda siap membantu 24/5 via email atau Skype.
  7. Komisi Mitra dihitung setiap pekan di hari Minggu.
  8. Penarikan dana dapat dilakukan di akun mitra kapan saja, setelah melengkapi verifikasi dengan bukti identitas dan bukti domisili.
  9. Ayrex juga menyediakan program referral. Dalam program ini, Anda bisa menghasilkan lebih banyak lagi dengan menyebarkan informasi tentang kami ke afiliasi lain.
  10. Klien kami adalah yang terbaik dan paling setia, jadi Anda berada di komunitas yang sangat baik!

Jika Anda siap menjadi mitra kami, manajer afiliasi personal Anda dengan senang hati akan menjawab segala pertanyaan Anda via partners@ayrex.com kapan saja! (hanya dalam bahasa Inggris).



Hormat kami,
Tim Ayrex.
 


Trader yang terhormat,

Kami gembira menginformasikan kepada Anda bahwa di tahun 2016, Ayrex menerima 3 penghargaan penting di industri opsi biner:

  1. "Broker Opsi Biner Terbaik" (Forex Awards)
  2. "Broker Paling Transparan" (Forex Awards)
  3. «Dukungan Pelanggan Terbaik» (Binaryoptionspost)

Forex Awards dan Binaryoptionpost dikenal luas oleh trader sebagai portal berita tepercaya di bidang trading Forex dan opsi biner.

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda selama ini!


Hormat kami,
Tim Ayrex.
 

Trader yang terhormat,

Hari ini kami hendak berbagai wawancara menarik dengan salah satu trader terbaik Ayrex - Ronnie D., yang telah berkenan untuk berbagi pandangannya tentang Ayrex dan Kompetisi Demo bersama kami. Kami harap Anda menyukainya!

1) Bagaimana Anda mempersiapkan diri menghadapi setiap ronde kompetisi?

R: "Mengikuti kompetisi seperti ini adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa. Kita tidak perlu membayar sama sekali untuk dapat menguji keterampilan dan kesabaran. Jika Anda beruntung menjadi salah satu dari 8 pemenang, Anda akan mendapat hadiah tunai. Hadiahnya mulai $5 dan dapat mencapai $100! Hebat, kan! Tidak ada hal khusus yang saya lakukan. Hanya mencoba untuk tenang di sepanjang ronde. 30 menit sebelum dimulai, saya memeriksa tren di pasar live secara umum, terutama mata uang yang akan saya perdagangkan. Sedikit saran dari saya: jika Anda ingin membuat prediksi cepat yang cukup baik tentang tren berikutnya, gunakan arah lilin dan reversal. Ini dapat membantu Anda".

2) Apa yang paling Anda sukai dari Kompetisi ini?

R: "Yang paling saya sukai dari Binary Blast adalah kompetisi ini digelar 3 kali per minggu. Jadi, walaupun kita kalah kali ini, kita bisa coba lagi besok. Selain itu, kapan pun kita melihat tren yang bagus setelah kalah, kita bisa langsung membuka trade baru. Karena ada opsi jangka pendek 30 detik, selalu ada peluang untuk menutupnya, tapi jangan ragu-ragu. Jangan lewatkan kesempatan Anda!".

3) Apa saran Anda untuk peserta lain?

R: "Untuk seluruh rekan yang berkompetisi di Ayrex, hanya satu hal yang ingin saya katakan (selama trading di Ayrex, saya sudah menang dua kali), jangan tergesa-gesa membuka trade sebanyak mungkin. Pertama, Anda harus mencoba memahami tren terlebih dahulu: apakah tren akan berlanjut atau ada resistance besar yang akan mengakibatkan arah baru. Terakhir, terima kasih atas kesempatan yang Ayrex berikan sehingga saya dapat menang dan berbagi pengalaman dengan trader lain. Ini sungguh menyenangkan".

Siap untuk menang? Daftar Kompetisi Demo gratis dan coba sendiri!


Hormat kami,

Tim Ayrex.
 

Trader yang terhormat,

Apa yang menjadikan suatu broker yang baik begitu istimewa? Platform yang cepat dan sederhana, pembayaran yang tinggi, Dukungan Pelanggan yang siap membantu? Semua faktor ini teramat penting untuk setiap trader, tapi penarikan dana yang cepat dan mudah adalah hal yang pasti menyenangkan untuk Anda setelah trading sepanjang hari.

Beberapa bulan yang lalu, kami memperkenalkan sistem penarikan dana otomatis revolusioner yang telah menjadi salah satu fitur terpopuler di antara para trader kami.

Ingin tahu lebih banyak? Inilah 10 alasan mengapa kami berpendapat penarikan dana otomatis adalah yang terbaik:
  1. Agar penarikan dana Anda dapat diproses secara otomatis, Anda harus memastikan akun Anda terverifikasi dengan foto Bukti Identitas dan Bukti Domisili Anda. Proses ini hanya perlu dilakukan satu kali, sehingga Anda tidak akan repot di masa mendatang.
  2. Karena penarikan dana otomatis diproses oleh sistem, transaksinya dapat diselesaikan dalam 30 menit saja. Artinya, dalam satu menit, dana akan masuk di saldo Anda.
  3. Demi kenyamanan Anda, kami memutuskan untuk membebaskan biayanya. Tanpa komisi, tanpa biaya.
  4. Penarikan dana otomatis tersedia untuk sistem elektronik yang sama dengan penarikan manual: Neteller dan Skrill.
  5. Guna memastikan bahwa sistem akan dapat memproses permohonan Anda tanpa campur tangan Divisi Keuangan, pastikan seluruh deposit Anda dilakukan via Neteller saja atau Skrill saja dan menggunakan akun yang sama.
  6. Penarikan dana otomatis tersedia satu kali dalam 24 jam, tapi Anda dapat menarik dana sesering yang Anda inginkan dengan penarikan dana manual (1-3 ham).
  7. Ajukan permohonan penarikan dana dengan rentang mulai $5 hingga $100 untuk dapat diproses secara otomatis.
  8. Ada 2 pilihan mata uang yang dapat digunakan untuk penarikan dana: USD dan EUR.
  9. Tarik dana Anda kapan saja, siang atau malam, bahkan di akhir pekan.
  10. Kami adalah salah satu broker pertama yang menyediakan layanan penarikan dana otomatis untuk trader.

Rasakan hebatnya penarikan dana otomatis di Ayrex!


Hormat kami,
Tim Ayrex.
 

Trader yang terhormat,

Hedging atau lindung nilai adalah salah satu sistem terpopuler dalam manajemen uang. Dengan metodenya yang sederhana, Anda bisa mendapatkan sejenis perlindungan dari kejadian negatif dan kerugian. Hedging juga dapat memberi Anda kombinasi keuntungan yang sempurna apabila Anda menyesuaikannya dengan suatu strategi trading dengan tingkat keuntungan 60% atau lebih. Tujuan utama hedging adalah membantu Anda meminimalkan kerugian dan menghasilkan lebih banyak profit dari setiap trade yang mencetak untung. Hedging biasanya dianggap sebagai langkah pertama untuk trading yang cerdas.

Misalnya, harga aset bergerak ke arah yang diharapkan dan kemungkinan akan ditutup lebih besar dari harga buka. Walau demikian, masih ada 5 menit menuju penutupan trade Anda dan hasil bisa saja berubah sangat dramatis dalam hitungan detik. Anda dapat memastikan keuntungan Anda dengan membuka trade lagi untuk aset yang sama namun ke arah yang berlawanan, alias tidak sama. Contohnya, jika Anda memegang opsi Call untuk trade pertama Anda, pilih opsi Put untuk trade kedua.

Hanya ada 3 kemungkinan bagaimana trade Anda akan ditutup:
  1. Harga penutupan lebih besar dari harga buka. Jika trade kedua Anda adalah opsi Put, Anda menghasilkan untung dari trade pertama dan rugi dari trade kedua. Kerugian Anda dari trade kedua dan profit dari trade pertama adalah 5% dari total kerugian dari kedua investasi (bukan 85%). Seperti Anda lihat, metode hedging dapat membantu memberi Anda perlindungan dari potensi kerugian.
  2. Harga penutupan lebih rendah dari harga buka. Dalam skenario ini, Anda akan rugi pada opsi Call namun untung pada opsi Put di trade kedua Anda. Kerugian Anda lagi-lagi hanya 5% dari jumlah yang diinvestasikan.
  3. Harga penutupan lebih tinggi untuk trade pertama (opsi Call) dan lebih rendah untuk trade kedua (opsi Put). Ini adalah skenario terbaik yang memberi Anda keuntungan berganda.

Terlepas dari segala sisi positifnya, hedging tidak boleh dianggap sebagai strategi kemenangan terbaik atau pasti, namun hedging dapat sangat bermanfaat untuk manajemen uang Anda.

Ingin mencoba trading cerdas? Anda dapat mencobanya kapan saja di Platform Demo gratis!

Hormat kami,
Tim Ayrex.
 


Trader yang terhormat,

Pada suatu waktu, hiduplah seorang anak berusia 5 tahun bernama Jim. Bocah ini ingin mendirikan sebuah bisnis kecil-kecilan. Menjual kacang dan mengumpulkan botol soda kosong memang tidak membuat Jim menjadi miliuner, tapi gaya investasinya yang cerdas berhasil mengantarkan Jim menjadi miliuner.

Lahir di tahun 1942, Jim Rogers adalah salah satu investor paling terkenal dan disegani selama 50 tahun terakhir ini. Minatnya tak terbatas pada investasi semata: ia adalah seorang pebisnis kenamaan, komentator finansial, dan penulis banyak buku keuangan (“A bull in China”, “Hot Commodities”, “Adventure Capitalist”, dsb.). Apa rahasia kesuksesan luar biasa Jim Rogers?

Saat belajar di Universitas Yale dan Oxford, Jim mendalami banyak bidang termasuk ekonomi, filosofi, dan politik sehingga ia memiliki wawasan luar biasa tentang apa yang terjadi di dunia. Di tahun 1964, Jim memasuki Wall Street dan mulai mempelajari saham dan obligasi. Selama berkiprah di Wall Street, Jim Rogers bekerja bersama investor terkemuka lainnya, George Soros. Mereka mendirikan Quantum Fund, yaitu salah satu dana internasional pertama. Di tahun 1970-1980-an, portofolio mereka meningkat 4200% sementara S&P hanya meningkat 47%.

"Saya masih ingat tanggal tepat saya mencapai kekayaan bersih dalam nilai jutaan dolar. November 1977. Saya berusia 35 kala itu. Saya mengerti saya harus mencapai lebih banyak lagi agar saya bisa melakukan yang ingin saya lakukan di usia 37 tahun - usia saat saya ingin berhenti bekerja agar dapat bertualang".

Setelah pencapaian yang begitu hebat, Rogers memutuskan untuk mengambil jeda dan berkeliling dunia mengendarai sepeda motornya. Setelah itu, Rogers melakukannya beberapa kali lagi dan ia sempat masuk di Guinness Books of World Records. Rogers juga menulis buku best-sellers tentang investasi dan petualangan bersepeda motor (“Investment Biker”).

Di tahun 1998, Jim Rogers meluncurkan Rogers International Commodity Index (RICI). Indeks ini mewakili nilai sekeranjang komoditas yang dikonsumsi ekonomi global, mulai dari produk agrikultur, energi, dan logam. Jim Rogers lebih menyukai berinvestasi dalam barang berwujud, komoditas, bahan mentah, dan sumber daya alam.

Strategi trading Jim Rogers dapat didefinisikan sebagai “beli rendah dan jual tinggi”. Untuk menerapkan strategi ini, kita perlu mencari aset berharga rendah dan tidak populer di antara para investor, namun terlihat memiliki prospek perubahan positif. Jangan terburu-buru membeli, lakukan persiapan dengan baik. Setelah membeli, pertahankan aset hingga harganya meningkat ke level tertinggi ("bubbles"). Para investor lain akan ingin membelinya dan kita bisa menikmati profit tertinggi. Jangan tergesa-gesa, jika Anda melakukan tugas dan mempersiapkan dengan baik, kesuksesan akan terjadi.

Jim Rogers tidak mempercayai analisis teknikal dan kemampuan trader untuk memprediksi masa depan. Ia hanya menggunakan grafik untuk meninjau masa lalu dan menggunakan alasan fundamental mendalam dalam gaya trading yang ia gunakan. Rogers hanya melakukan trade jangka panjang.

“Swim your own races” itulah yang pernah dikatakan Rogers. Mungkin inilah nasihat paling berharga dari Rogers, karena kita sangat perlu untuk mengembangkan gaya trading kita sendiri, bukan mengikuti gaya trader lain, tapi dengan sabar berevolusi dan menyempurnakan gaya kita pribadi.

Berlatihlah cara trading seperti Jim Rogers bersama Ayrex!


Hormat kami,
Tim Ayrex.
 


Trader yang terhormat,

Saat menghadapi kegagalan, kita sering menurunkan ekspektasi dan membuat tekad untuk tidak melakukannya lagi. Tahap "menyerah" membantu kita menghadapi emosi negatif dan kekecewaan saat ini.

Tidak ada orang yang suka dengan kekalahan. Saat ini terjadi, kita cenderung masuk ke tahap[ "depresi" dan berulang kali mengingat kembali segala hal yang tidak sesuai rencana dan harapan. Kita sebaiknya menghindari tahap ini atau mempersingkatnya secepat mungkin, yaitu dengan berpikir dan membuat rencana nyata untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

Setelah itu, kita akan menyadari bahwa kesalahan adalah guru terbaik, dan akan menjadikan kita trader yang lebih baik. "Harapan" tidak pernah habis untuk setiap trader, karena bahkan seorang profesional pun terkadang membuat kesalahan.

Begitu kita sepenuhnya pulih, kita siap untuk mulai trading lagi, memasuki pasar dengan mengantungi pengalaman berharga yang dapat membantu kita untuk semakin maju. Pasar bergerak sesuai perkiraan, dan rasa "lega" membuat Anda menjadi trader cerdas.

Begitu Anda mulai mencetak trade yang menguntungkan lagi, Anda kembali ke tahap "optimis", dan ini membuktikan bahwa bukan hanya pasar yang memiliki siklus. Kita harus menganggap kegagalan sebagai pengalaman berhara dan berupaya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

Uji keahlian trading Anda di Ayrex!


Hormat kami,
Tim Ayrex.
 


Trader yang terhormat,


Pada hari Jum'at, ratusan trader berpartisipasi dalam Kompetisi Binary Blast ke-222 dan seperti biasa kompetisi berlangsung sengit. Banyak dari Anda bertanya kepada kami bagaimana cara menjadi salah satu dari 8 pemenang dan merebut hadiah Anda. Hari ini kami memutuskan untuk meluncurkan wawancara lain dengan salah satu pemenang kompetisi ini. Salah satu pemenang dari kompetisi terakhir yang berasal dari India, IndianWolf (urutan ke-6) berkenan untuk berbagi ide dan saran dengan kami. Kami berharap hal ini berguna untuk Anda untuk menjadi salah satu trader opsi biner terbaik!

Perwakilan Ayrex: "Hai, IndianWolf! Selamat atas kemenangan Anda di putaran kemarin! Bisakah Anda ceritakan sedikit bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk setiap putaran? Apakah ada ritual khusus yang Anda lakukan sebelumnya?"

IndianWolf: "Persiapan saya antara lain membebaskan pikiran saya dari situasi apa pun yang dirasakan saat itu baik senang atau sedih atau apa pun. Saya menyingkirkan faktor emosi dalam trading saya. Ya, sebenernya saya mengikuti ritual seperti menutup mata saya dan mengatakan kepada diri sendiri mengapa saya melakukan ini dan bagaimana tepatnya langkah yang akan saya ambil."

Perwakilan Ayrex: "Pola pikir yang baik benar-benar segalanya, bukan? Dan apakah ada sesuatu yang paling Anda sukai tentang kompetisi ini? Atau mungkin ada sesuatu yang tidak Anda sukai?"

IndianWolf: "Bagi saya, waktu satu jam begitu sempurna, karena itu bisa membuat Anda memberikan yang terbaik dari diri Anda. Juga, saya berharap kompetisi ini akan berjalan selamanya, sehingga kita bisa melihat trader yang benar-benar terbaik. Maksud saya, mereka mendapatkan keuntungan sebesar 500-800% hanya dalam 1 jam, itu gila!"

Perwakilan Ayrex: "Setuju! Kita sangat sering melihat kinerja trading yang paling mengagumkan, seperti yang Anda telah tunjukkan. Bisakah Anda memberikan saran untuk trader lain mengenai hal itu?"

IndianWolf: "Apa yang benar-benar bisa saya rekomendasikan adalah untuk menghindari memasuki trading dengan tergesa-gesa sejak di menit pertama, karena pikiran Anda akan kacau. Tunggu 15-20 menit: pada saat itu semua trader yang tidak cukup baik akan tersingkir dan Anda dapat melihat leaderboard dan rencana yang sesuai. Saya menang karena saya menempatkan mayoritas dari trading saya pada 30 menit terakhir. Terima kasih telah memberikan saya kesempatan ini."

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi sang juara! Ikuti Kompetisi Demo pada hari Senin, Rabu, atau Jumat pukul 12:00 GMT+2!



Hormat kami,
Tim Ayrex.
 
Yups maka dari itu saya juga memilih opsi biner ayrex karean saya di dalam menjalankan trading lebih nyaman dengan fasilitas yang di berikan dan persyaratn untuk mendapatkan bonusa sangatlah mudah, seperti bonus deposit hingga besarannya mencapai 30% dari deposit yang kita jalankan didalam bertrading. dan ada juga bonusan tanpa deposit hingga besarannya mencapai $30 untuk modal trading kita didalam forex ini.
ayrex
"Penghargaan Platform Trading Paling Inovatif 2015"
"Best Trading Experience 2015"
""Most Promising Broker 2015""
""Best Broker 2016""
""Best trading Platform 2016""
 


Trader yang terhormat,

Kami sangat senang berbagi dengan anda bahwa salah satu situs BO paling populer baru saja merilis berupa ulasan video baru tentang platform kami! Selain fitur yang terkenal seperti penarikan otomatis dan akun syariah, yang telah kami tawarkan untuk sementara waktu sekarang ini, juga menyebutkan perkembangan terakhir, seperti perdagangan dengan indikator teknis (Moving average dan Bollinger Bands).

Kami berharap anda akan menikmati menonton video ini sebanyak yang kami lakukan!

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=hj_NJQ1YDeU[/ame]​


Hormat kami,
Tim Ayrex.
 
Last edited:


Trader yang terhormat,

Bloomberg menyebut pria ini sebagai "Trader Wall Street terhebat", sedangkan Forbes memperkirakan kekayaannya sebesar $1.05 milyar pada bulan Januari 2017. Jutaan orang bertanya-tanya apa resep rahasia kesuksesan Michael Steinhardt. Sementara itu, dia terus menerus membuat inovasi dalam investasi.

"Trader terhebat" ini lahir di tahun 1940 di kota New York. Keluarga dia bukanlah keluarga yang bahagia. Ayah Michael adalah Sol Frank Steinhardt - pejudi besar bertemperamen tinggi yang memiliki banyak kenalan di dunia kriminal.

Terlepas dari latar belakang keluarga yang tidak mudah, Michael selalu bersemangat untuk belajar. Pada tahun 1960, dia lulus dari University of pennsylvania. Langkah pertamanya di dunia keuangan dimulai sebagai analis dan peneliti untuk Calvin Bullock, perusahaan reksa dana dan perusahaan pialang bernama Loab, Rhoades & Co. Pada tahun 1967 Steinhardt, Fine, Berkovitz & Co. sebuah perusahaan hedge fund didirikan. Steinhardt menginvestasikan $10.000 dari pendapatannya yang didapat dari investasi. Perusahaan ini sangat sukses karena pendekatan khusus yang digunakan oleh pendirinya. Analisis tajam tentang situasi pasar makro membuat perusahaan dapat menyesuaian srateginya dengan sempurna. Di tahun 1995, Steinhardt membuat keputusan untuk keluar di puncak karirnya. Pada saat ini, Perusahaan tersebut bernilai $4.8 juta.

"Saya pikir harus ada sesuatu yang lebih tinggi, yang lebih mulia yang dilakukan dalam hidup seseorang daripada membuat orang kaya semakin kaya," katanya. "Ini bukan suatu hal yang dapat membuat Anda masuk surga."

Di tahun 2004, Steinhardt memulai bekerja di WisdomTree Investments yang berfokus pada dana indeks berbasis penghasilkan.

Gaya investasi Steinhardt adalah lebih kepada perdagangan strategis jangka pendek. Menurut Charles Kirk, Steinhardt menerapkan sejumlah "aturan investasi":

  1. Buatlah semua kesalahan anda di awal kehidupan. Lebih banyak pelajaran sulit di awal, semakin sedikit kesalahan yang Anda buat nanti.
  2. Hasilkan penghidupan dari hal Anda sukai.
  3. Jadilah kompetitif secara intelektual. Kunci utama riset adalah mencerna data sebanyak mungkin agar menjadi yang pertama untuk mendeteksi perubahan besar.
  4. Buat keputusan yang baik bahkan dengan informasi yang tidak lengkap. Anda tidak akan pernah memiliki semua informasi yang Anda butuhkan. Yang penting adalah apa yang Anda lakukan dengan informasi yang Anda miliki.
  5. Selalu percaya intuisi Anda, yang menyerupai superkomputer tersembunyi dalam benak Anda. Itu dapat membantu Anda melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat jika Anda memberikannya kesempatan.
  6. Jangan membuat investasi kecil. Jika Anda mempertaruhkan uang Anda, pastikan imbalannya cukup tinggi untuk menjustifikasi waktu dan tenaga yang Anda curahkan dalam membuat keputusan investasi.


Uji keahlian trading Anda di Ayrex!

Hormat kami,
Tim Ayrex.
 
Back
Top