Yuk Jadi Bagian Komunitas Gamers Terbesar di Indonesia!

mbahgaul

New member
Kalian gamers? Suka banget sama yang namanya game? Wah, kalian cocok nih jadi bagian dari komunitas gamers terbesar di Indonesia apalagi kalau bukan Indogamers! Yap, Indogamers merupakan komunitas game terbesar di Indonesia yang saat ini tercatat sudah memiliki ratusan ribu member. Jadi tunggu apalagi? Gabung dengan komunitas Indogamers melalui tautan berikut ini.

56260dbb6f6761445334459496de138360aeb58e927beb6785bd5fa.jpg

Indogamers memiliki banyak kali sub forum yang bisa kalian kunjungi mulai dari Event Turnamen, Vgame, Mobile Game, Web Game, PC Game, dan Console Game. Tidak hanya membahas soal game, di Forum Indogamers kalian juga bisa membahas mengenai teknologi terkini, olahraga, bahkan berita dan politik! Gimana seru bukan?

Tidak hanya forumnya yang besar, Indogamers juga memiliki game yang begitu seru dan menegangkan yang tentunya wajib untuk kalian coba. Game tersebut adalah Dota Indogamers! Ya, game ini merupakan salah satu game yang paling legendaris di Indonesia. Sudah ada ribuan gamers yang mencoba dan akhirnya bergabung dengan komunitas Dota Indogamers. Well, jika kalian ingin mencobanya, bisa langsung kunjungi tautan berikut ini.

Nah keren kan Indogamers? Jadi, jangan ngaku gamers deh kalau belum gabung dengan Indogamers!




Sumber: http://www.indogamers.com/read/03/0...agian-komunitas-gamers-terbesar-di-indonesia/
 
Silahkan untuk para gamers bergabung saja dengan komunitas ini bro. Karena banyak hal yang bisa didapatkan biasanya dalam hal komunitas ini seputar gaming.
 
Back
Top