Toko Karangan Bunga di Bandung Paling Lengkap

dewimisyu

New member
anggrek-bulan.jpg


Toko Karangan Bunga di Bandung Paling Lengkap - Bingung untuk melengkapai hadiah untuk orang tercinta? Ngapain harus bingung segala,Yuk langsung hubungi arttyaflorist.com yang akan memberikan solusi tepat yang pas untuk melengkapi kebahagia Anda bersama orang-orang yang Anda sayangi.

Arttyaflorist.com merupakan toko bunga di Bandung yang menyediakan aneka bunga paling lengkap dengan layanan sepenuh hati. Aneka bunga yang kami sediakan ini dengan kualitas terbaik dan bunga-bunga yang kami jual seperti :
• Karangan bunga
• Bunga Papan Ucapan
• Bunga Bouquet
• Bunga tangan
• Bunga Meja
• Bunga standing, dan masih banyak lagi.

Jenis rangkaian bunga yang kami layanani memiliki banyak pilihan yang berkualitas dan dijual dengan harga yang murah. Kami menyiapkan tim yang sudah bekerja sama dengan kami bertahun-tahun, kami telah banyak menciptakan karangan bunga yang cantik, indah dan memiliki nilai seni yang bisa di lihat dari bagaimana cara tim kami merangkai bunga tersebut. Tim kerja kami adalah tim yang handal dan berpengalaman sehingga kami bisa mengefesienkan waktu kami untuk merangkai berbagai jenis bunga menjadi rangkaian bunga dalam waktu cepat.

Anda bisa langsung mengunjungi tempat kami di Jl. Wastukencana 34 Bandung untuk pembelian secara langsung dan bertatap muka langsung dengan datang langsung ke toko florist kami atau jika anda berdomisili di luar daerah Bandung anda bisa menghubungi kami melalui Phone : 022-20512155 Hp. 0859-5666-4555 Pin BB : 517DE9BE. Pengiriman bisa kami atur sesuai dengan jarak dari tempat kami ke tempat Anda.
 
Back
Top