Galaxy C9 Pro Resmi Dijual di Indonesia!

mbahgaul

New member
Salah satu ponsel pintar besutan Samsung yang cukup dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Indonesia adalah seri Galaxy C. Seri ini sendiri sebenarnya belum pernah hadir di Indonesia, namun pemberitaannya gencar sekali di media. Sebelumnya ponsel Galaxy C ini hanya hadir di China dan India saja dan akan tetap dirilis di sana hingga akhirnya kabar baiknya ponsel ini datang untuk Tanah Air.


44837-galaxy-c9-pro-resmi-dijual-di-indonesia.jpg




Mengapa ponsel ini cukup menarik untuk disimak? Tentu saja karena RAM yang disematkan pada ponsel pintar ini sangatlah besar yakni 6 GB. Dan yang lebih menariknya lagi tentu saja harga bandrol dari Galaxy C tidak semahal ponsel-ponsel flagship milik Samsung, karena dibandrol di harga Rp 7 juta dengan kemampuan yang mumpuni.

Spesifikasi dari Galaxy C9 Pro ini terbilang cukup mumpuni. Dilengkapi dengan layar Super Amoled berukuran 6 inci, ponsel ini telah memiliki resolusi full HD (1.920 x 1.080). Bodi dari ponsel ini juga telah didesain dengan unibody dengan bahan logam. Untuk prosesor ponsel ini sudah dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 653 octa-core 1,95 GHz. Pada bagian penyimapan juga cukup besar yakni 64 GB.



44838-galaxy-c9-pro-resmi-dijual-di-indonesia.png



Ponsel yang dibekali sistem operasi Android Marshmallow ini juga memiliki kamera yang cukup tangguh dengan ketajaman 16 MP dan bukaan lensa F1.9. Kamera depan pun tak berbeda memiliki resolusi 16 MP. Pada bagian daya juga tak tanggung-tanggung, Samsung memberikan daya sebesar 4.000 mAh, yang juga sudah dilengkapi dengan fitur quick charge.





Sumber: http://www.indogamers.com/read/04/04/2017/12993/galaxy-c9-pro-resmi-dijual-di-indonesia/?mbr=1
 
RAM 6GB dengan harga 7 juta siapa yang kaga suka hahaha pantesan di LINE banyak temen yang chat soal C9 hahaha pilihan warnanya cuman 3 aja BTW?
 
Harga yang tinggi untuk masyarakat umum tentu saja tidak bisa membeli semuanya gan. Kalau harganya sejuta atau barangkali setengah juta maka banyak yang akan membeli.
 
Back
Top