Final Fantasy XV Akhirnya Meluncur ke Android dan iOS

mbahgaul

New member
Pergeseran ke dunia mobile sepertinya semakin tinggi. Tidak sedikit sekarang publisher dan pengembang game yang turut andil untuk perpindahan ke arah perangkat mobile. Hal ini juga terjadi pada salah satu judul game popular seperti Final Fantasy. Seperti sebelumnya juga sudah pernah dirilis Final Fantasy XV: A New Empire untuk perangkat mobile dengan sistem operasi Android dan iOS.



44841-final-fantasy-xv-akhirnya-meluncur-ke-android-dan-ios.jpg



Kali ini untuk judul yang sama, publiser yang juga pernah meluncurkan judul Game of War dan Mobile Strike, Machine Zone juga meluncurkan tema dari game Final Fantasy XV. Sebenarnya judul game ini sudah diluncurkan untuk platform konsol pada tahun 2016 yang lalu. Meskipun judulnya sama, namun ternyata gameplay pada permainan ini jauh sekali berbeda dengan yang ada di konsol.

Untuk gameplay sendiri Machine Zone ternyata masih mengangkat tema yang serupa dengan game yang pernah dirilisnya Game of War. Gamer nanti harus membuat kerajaan di dalam game dan mempersiapkan pasukan untuk bertempur dengan pemain lainnya. Beberapa pemain andalan di Final Fantaxy XV juga dihadirkan di sini, seperti Noctis, Gladioulus, Ignis, Prompto, Lunafreya.


44842-final-fantasy-xv-akhirnya-meluncur-ke-android-dan-ios.jpg


Meskipun sudah dirilis pada perangkat Android dan iOS, namun untuk kawasan Indonesia sendiri setelah di cek oleh Tim Indogamers, ternyata masih belum tersedia baik untuk Play Store ataupun App Store.




Sumber
 
Last edited:
wah seprtinya grafis nya tinggi ini, perlu ram besar seprtinya, hmm, harus ganti hh lagi nih,, hehehe, kalau sudah hobi game gini, psti akan rela ganti ganti hape terus ya gan, karena untuk memenuhi kebutuhan main game nya, kalau ane hp satu juga belum bisa memaksimalkan fungsinya, paling sering di pake untuk chatting sama nelfon saja
 
Back
Top