Dell Resmi Luncurkan Laptop Gaming Kere Hore di Indonesia!

mbahgaul

New member
Di awal bulan februari silam, Indogamers sempat memberitakan jika Dell bakal merilis sebuah laptop gaming keren dengan budget khusus para kaum kere hore. Ya, laptop gaming tersebut adalah Dell Inspiron 15. Nah akhirnya, laptop gaming ramah kantong tersebut pun resmi hadir di Indonesia. Dan kerennya lagi, spesifikasi yang ditawarkan lebih baik loh dibandingkan dengan informasi yang kami berikan sebelumnya!

44843-dell-resmi-luncurkan-laptop-gaming-kere-hore-di-indonesia.jpg

Bertempat di Exodus, Jakarta, pada hari ini (4/4/2017) Dell resmi merilis laptop gaming low budget Dell Inspiron 15 di Indonesia. Di acara tersebut Dell memaparkan beberapa informasi penting mulai dari harga dan juga spesifikasi dari laptop gaming terbarunya tersebut. Dalam presentasinya, Dell mengaku jika produknya ini mengalami beberapa segi peningkatan yang sesuai dengan permintaan para gamers di Indonesia.

Dari segi spesifikasi, Dell Inspiron 15 menggunakan Prosesor seri Kaby Lake terbaru dari intel dengan seri H. Untuk mengjalankan game terkini, prosesor tersebut disandingkan dengan kartu grafis berasiktetur Pascal GTX 1050 atau 1050 TI tergantung varian yang dipilih oleh gamers. Sedangkan untuk memori, Dell Inspiron 15 mampu menampung kapasitas RAM sampai dengan 16GB DDR 5. Selain dipersenjatai dengan harddisk berkapasitas 1 TB, Dell Inspiron 15 juga menyediakan opsi penambahan SSD 128GB atau 256GB sesuai dengan permintaan para konsumennya.

44844-dell-resmi-luncurkan-laptop-gaming-kere-hore-di-indonesia.jpg

Selain spesifikasi yang menggiurkan, laptop gaming Dell Inspiron 15 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti Windows 10 Cortana, Nvidia Battery Boost, port yang lengkap, dan juga wireless 802.11ac yang diklaim mampu mentransfer data lebih cepat. Untuk meredam panas berlebih, Dell Inspiron 15 juga dilengkapi dengandua buah ventilasi panas berkapasitass besar sehingga. Sedangkan untuk urusan suara, laptop gaming ini diperkua dengan Waves MaxxAudio Pro yang tentunya dapat menghadirkan kualitas suara yang maksimal.

Saat ini, Notebook gaming Dell Inspiron 15 sudah mulai bisa dibeli di Indonesia. Notebook ini hadir dalam beberapa varian dengan harga mulai dari Rp. 12 jutaan tergantung dengan spesifikasi yang ditawarkan.





Sumber
 
Last edited:
Mantul sekali laptop gaming ini dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Para gamer bisa membeli laptop ini dengan harga yang sudah disebutkan di atas.
 
Back
Top