Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Timbul Nyeri Sendi?

destiination

New member
Pastinya anda akan melakukan beberapa cara dibawah ini kan ketika timbul nyeri, peradangan, rasa panas, ataupun linu pada bagian sendi anda. Seperti:

33847651325_e5631f2bb6_b.jpg


1. Kompres panas atau dingin

Kompres panas membantu mengurangi ketegangan otot, sementara kompres dingin membantu mengurangi nyeri dan radang. Hindari kontak langsung antara panas atau dingin dengan kulit agar kulit tidak terluka. Sebaiknya gunakan kompres khusus atau handuk untuk ditempelkan ke kulit.

3. Konsumsi obat anti nyeri

Beberapa jenis anti nyeri seperti acetaminophen atau ibuprofen dapat membantu mengurangi rasa nyeri pada sendi. Terdapat pula anti nyeri dalam bentuk krim yang mengandung capsaicin untuk membantu meredakan gejala. Konsultasikan dengan dokter Anda mengenai obat-obat yang telah Anda gunakan tersebut.

Memang cara tersebut merupakan cara perawatan dan pengobatan yang banyak dilakukan oleh penderita nyeri sendi untuk mengurangi kondisi dan gejala yang terjadi. Akan tetapi, cara umum di atas juga tidak sepenuhnya dapat membantu menghilangkan nyeri sendi, karena hanya mampu mengurangi peradangan saja. Untuk itu, produk herbal dari GREEN WORLD, TRIFLEX CAPSULE yang juga merupakan pengobatan herbal yang sudah memasuki penjualan di 20 negara termasuk di INDONESIA. Karena kemampuannya yang tidak hanya menyembuhkan nyeri sendi, tapi juga membantu memenuhi asupan pemenuhan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh pertumbuhan tulang anda untuk meregenerasi.
 
Back
Top