Jasa Neon Box Medan Oleh Creo House

bosarman

New member
jasa-pembuatan-neon-box-di-medan.jpg


Walau saat ini eranya serba digital, namun media iklan konvensional masih tetap banyak digunakan. Terlebih lagi media iklan luar ruang yang masih ngetrend hingga saat ini. Bagi yang memiliki bisnis, iklan merupakan hal yang wajib anda gunakan untuk mempromosikan bisnis yang sedang anda jalani. Jika tidak, maka bisnis yang anda kelola akan kalah bersaing dengan bisnis dari kompetitor yang memanfaatkan media iklan sebagai promosinya.

Layaknya di kota-kota besar seperti di kota Medan misalnya, media promosi merupakan sesuatu yang banyak kita jumpai di kota ini. Seperti dipinggir-pinggir jalan dengan baliho maupun billboardnya. Juga didepan toko atau perusahaan dengan neon box sebagai brand atau penanda akan usaha yang ada disitu.

Untuk neon box sendiri, jenis iklan ini merupakan media iklan luar batang yang banyak digunakan. Harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan baliho atau billboard. Untuk penempatannya sendiri diletakkan di depan toko atau perusahaan dengan nama toko/perusahaan yang dilengkapi dengan lampu neon yang bisa terang dimalam harinya.

Untuk memiliki neon box, anda bisa menggunakan jasa advertising yang ada dikota-kota tempat tinggal anda. Untuk pembuatan neon box sendiri tidaklah sulit bagi mereka, silahkan ajukan keinginan anda untuk menentukan bentuk, desain dan ukurannya kepada mereka.

Jasa Neon Box Medan oleh Creo House ini misalnya, perusahaan advertising ini menyediakan berbagai jens neon box dan berbagai desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan para konsumennya. Jika anda warga kota Medan yang memiliki usaha atau bisnis dan memerlukan media promosi/iklan silahkan hubungi Creo House di nomor : +62 877-7672-6969, atau bisa langsung mengunjungi websitenya di www.creohouse.co.id.

Semoga thread saya ini bermanfaat bagi anda semua dan bisa menentukan media iklan mana yang tepat untuk digunakan.
 
Back
Top