5 Kupon Diskon Terbaru Tokopedia

Depazzi

New member
Kupon Diskon — Ada keunikan tersendiri ketika kita berbelanja di situs online. Misal cara memilih produk yang kita beli, pembeli tidak harus jalan dari pojok sana ke pojok sini. Cukup di rumah sambil tiduran dan browsing sampai produk yang kita inginkan ketemu.

Begitu juga bila kita berbelanja di Tokopedia. Situs berbelanja online ini sudah didesain sangat cantik dan memanjakan para user internet untuk berbelanja. Cukup main klik, kamu sudah bisa tahu detail produk barang, sampai harga dan penawaran terendah.

sudah-cek-tokopedia-belum.jpg


Nah, asyiknya lagi, bagi kamu yang suka belanja, atau ingin memperbarui semua barang kebutuhan, di tahun 2017 ini Tokopedia menyediakan kupon diskon besar-besaran lho. Selebihnya, mari kita simak kupon-kupon diskon berikut ini:

1. Voucher Alat Tulis Stabilo Diskon 15%
Bagi kamu pelajar mahasiswa/mahasisiwi, jangan sampai ketinggalan. Mulai 2017 ini, Tokopedia menyediakan diskon 15% buat kamu yang menginginkan alat tulis stabilo. Ya, di tahun 2017 ini, kamu bisa hemat sehemat-hematnya.

2. Voucher Produk Inti Cosmetic 10%
Untuk kamu para ladies, Tokopedia juga menawarkan diskon khusus buat kamu. Apalagi jika bukan kebutuhan sehari-hari produk kosmetik. Dengan membeli produk-produk kosmetik di Tokopedia, kamu bakal mendapatkan diskon sebesar 10% tanpa syarat.

3. Bayar Angsuran Kredit Dapat Cashback 50 Ribu
Kali ini, kupon diskon khusus kamu yang mempunyai hobi kredit. Kamu bisa me-manage uang kamu sebisa mungkin untuk membeli barang-barang yang kamu inginkan. Kabar gembiranya, dengan angsuran kredit di Tokopedia, kamu bakal dapetin cashback sebesar 50.000. Menarik bukan?

4. Cashback 25.000 untuk Bayar Tagihan dengan Debit Citibank
Saat ini, kiranya kamu bakal dipermudah terus dengan teknologi. Bahkan untuk membayar rekening saja, saat ini jika kamu membayar malah dapat cashback. Itu berlaku bila kamu bayar tagihan di Tokopedia menggunakan Debit Citibank.

5. Booking Tiket dengan Citibank Dapat Cashback Rp. 55.000
Bagi kamu yang suka traveling, jangan lewatkan yang satu ini. Khusus perjalanan kereta, kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 55.000. Caranya cukup mudah, belanja saja tiketnya di Tokopedia.

Itulah lima kupon diskon Tokopedia. Untuk lebih lengkapnya, bisa cari kupon diskonnya di diskonaja.com. Tersedia banyak diskon untuk produk fashion, elektronik, aksesoris laptop, dll. Kapan berbelanja lagi?
 
Back
Top