Hati-Hati!!! Ternyata Usia Anak-Anak Juga Dapat Terserang Rematik

destiination

New member
Apakah benar usia anak-anak dapat beresiko terserang penyakit rematik atau nyeri sendi?, Lalu bagaimana cara penanganannya?. Berikut akan kami bahas secara singkat :)

33023544754_7d170d5880_m.jpg


Saat ini di Jerman terdapat sekitar 40.000 anak-anak dan remaja pengidap penyakit rematik. Anak-anak dan remaja pengidap penyakit peradangan sendi itu, juga menderita kesakitan berat seperti halnya orang dewasa atau manula. Gejalanya pun sama dengan yang dirasakan oleh orang dewasa yang menderita nyeri sendi, seperti timbulnya bengkak dipersendiaan, timbul rasa panas, peradangan, timbul rasa ketidaknyamanan saat bagian tubuh yang terkena digerakan, dan masih banyak lagi. Selain para dokter spesialis rematik, spesialis psikolog, pakar fisio-terapi, pekerja sosial serta pakar pendidikan pun ikut andil dalam membantu menyembuhkan dan mengawasi kondisi mereka. Dari sekitar 40.000 anak-anak dan remaja penderita rematik, separuhnya mengidap peradangan sendi kronis yang disebut "Juvenile Idiopathische Arthritis". Penderitanya terancam kerusakan sendi permanen.

Untuk itu, kami memberikan solusi dari TRIFLEX CAPSULE untuk membantu menyembuhkan kondisi peradangan sendi, rematik, encok, dll, dengan cepat. Karena seperti yang kita ketahui, bahwa kondisi saat timbul rasa nyeri, linu, dan perih pada persendiaan akan menyebabkan aktivitas keseharian anda menjadi terbatas dan terganggu, bahkan asupan makanan tertentu juga dapat memberikan pengaruh baik dan buruk terhadap keadaan tersebut.
 
duh kasihan sekali masih anak anak sudah terkena rematik, kira kira apa saja penyebab utama penyakit rematik ini ? sehingga bisa dihindari sedini mungkin, khususnya untuk anak anak,, atau jangan jangan di indonesia juga sudah banyak, hanya saja tidak terdeteksi atau terdata dengan bagus seprti layaknya di Jerman,
 
terima kasih sudah bertanya :)

penyebabnya yang paling umum yaitu karena kondisi sistem kekebalan tubuh yang terganggu, kebiasaan hidup yang buruk, ataupun kurangnya asupan kalsium ketika masih bayi ataupun pada usia anak-anak, sehingga pada saat remaja muncul lah gejala2 nyeri sendi tersebut :)
 
Back
Top