Gejala Sindrom Nefrotik Pada Anak

lelilailatinur

New member
Sindrom nefrotik yang terjadi pada anak adalah suatu kondisi dimana penyebab ginjal bocor dalam jumlah protein yang besat terdapat dalam urin. Hal ini dapat memicu berbagai masalah, seperti pembengkakkan pada jaringan tubuh dan infeksi. Meskipun sindrom nefrotik dapat memengaruhi orang segala usia, kini gejala bocor terjadi pada anak-anak kurang lebih pada usia lima tahun. Sindrom nefrotik lebih di pengaruhi oleh anak laki-laki.

Gejala sindrom nefrotik dapat dikendalikan dengan obat-obatan dan kebanyakan konsumsi Kidney Care Capsule Green World yang sama sekali tidak berisiko gagal ginjal. Anak kecil yang mempunyai penyakit sindrom nefrotik memiliki bawaan (warisan) pada keturunan keluarganya.

Beberapa gejala yang terkait dengan penyakit sindrom nefrotik, meliputi:


Pembengkakkan

Rendahnya protein dalam darah dapat mengurangi aliran air pada jaringan tubuh ke dalam pembuluh darah, pembengkakkan ini terjadi pada sekitar mata, lalu pada kaki bagian bawah dan seluruh tubuh.

Infeksi

Protein dalam darah yang membantu untuk melawan infeksi ini sangat dibutuhkan oleh tubuh, jika protein tersebut hilang, anak-anak akan lebih sering mendapatkan infeksi.

Perubahan urin

Tinggi protein dalam darah yang masuk ke urin bisa menyebabkan berbusa, dan beberapa penderita sindrom nefrotik dapta membuangnya selama kambuh.

Pembekuan darah

Protein memang sangat penting sekali untuk mencegah penggumpalan darah. Hal ini dapat meningkatkan risiko berpotensi serius pada pembekuan darah.

Jika anak anda memiliki riwayat penyakit sindrom nefrotik, segera melakukan perawatan yang baik dengan konsumsi Kidney Care Capsule Green World. Herbal alami untuk membantu mengobati dan menyembuhkan masalah pada ginjal. Informasi lebih lanjut bisa dilihat disini tokoacep.biz
 
Back
Top