CINTA DI BALIK TIRAI PERSAHABATAN
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

CINTA DI BALIK TIRAI PERSAHABATAN

C= ara dan sikap mu yg lugu,
I= ndahkan dunia asmara ku..
N= ervouz jdi sring dtang, kala
T= atapan bola matamu yg sayu,
A= duhai membelai harapanku.
_
D= i dalam diam aku tergoda..
I= nilah yg ku rasakan pada mu..
_
B= erhari-hari
A= ku memikirkan mu..,
L= ukiskan kembali snyumnmu
I= tu lewat imaji ku..
K= au bgitu ku idola dmbakan.
_
T= uan putri, aku cinta pada mu..
I= tu ujar lirih hati ku yg penuh
R= indu..
A= ku ingin slalu bersama mu,
I= tu ujar hti ku yg ingin milikimu.
_
P= ernahkah sekali saja
E= ngkau memikirkan tentang
R= asa ku ini duhai
S= ang tuan putri, Pernahkah..???
A= hhhh..... ... ...
H= anya
A= irmata hrapan hampa sja yg
B= erikan aku jawabnnya..
A= irmata yg menggenangi
T= akdir cintaku yg malang ini..
A= irmata yg bgai rindu pungguk
N= antikn sng rmbulan purnama.
_
___ By : Mulyadi Arjun
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: CINTA DI BALIK TIRAI PERSAHABATAN

Judul puisinya gak cocok dengan isi puisi, seharusnya judulnya "Kekaguman akan kecantikan seseorang putri"
suransi suransi is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

__________________
Pusat Hand Lift elektrik dan manual paling lengkap se-Jawa Timur, Hubungi kami di 031-5013309





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: CINTA DI BALIK TIRAI PERSAHABATAN

boleh juga tu den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: CINTA DI BALIK TIRAI PERSAHABATAN

tuan ini puitis ya
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 724
 
Reputasi: 15

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh suransi View Post
Judul puisinya gak cocok dengan isi puisi, seharusnya judulnya "Kekaguman akan kecantikan seseorang putri"
masukan anda sangat bagus,
tetapi judul itu resmi dari otak saya yg lugu ini..
Ada yg perlu saya beritahukan pada anda, puisi ini tidak bisa di ganti judulya..
Sebab saya membuatnya dgn rangkaian huruf hingga terbaca menjadi kata CINTA DI BALIK TIRAI PERSAHABATAN.
Coba anda baca huruf awal dengan menurun pada tiap huruf di awal :

C
I
N
T
A

D
I

B
A
L
I
K

T
I
R
A
I

P
E
R
S
A
H
A
B
A
T
A
N

www.facebook.com/mulyadiarjunsangpenyairasmaracinta/
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh jakartawebhosting.com View Post
tuan ini puitis ya
saya dapat puitis bila saya diam2 jatuh hati sobat...
Rangkaian kata yg q puisikan tak sesuai judul, itu hanya bagi mereka yg tak melihat kedalaman dasar hati saya yg selalu membendung cinta.
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
boleh juga tu den
ini dia teman q di indonesia.com,
dia sudah tau saya sejak lama..
Heheh itu untuk teman q putri...
Q sindir pake puisi rangkaian q..
Tpi yah karna indonesia.com rumah q, makanya q update disini.
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: CINTA DI BALIK TIRAI PERSAHABATAN

Kutip:
Oleh Mulyadi-Arjun View Post
saya dapat puitis bila saya diam2 jatuh hati sobat...
Rangkaian kata yg q puisikan tak sesuai judul, itu hanya bagi mereka yg tak melihat kedalaman dasar hati saya yg selalu membendung cinta.
wah keren dah mulyadi kalo aroma" cinta mah ,,,paling giat sekali kalo tentang cinta mah hehe
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: CINTA DI BALIK TIRAI PERSAHABATAN

Hehe
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: CINTA DI BALIK TIRAI PERSAHABATAN

Keren banget , ini bisa dicoba banget,.
Hany_Fitry Hany_Fitry is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

__________________
Kami supplier souvenir di Surabaya, kami melayani pembelian berbagai macam souvenir.
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 14
agungsuhada, akbar54, DerayaKasih, frizi_chiby, genitmudaku, Hany_Fitry, jakartawebhosting.com, mromli56, Mulyadi-Arjun, nmisonloui, Nng07, suransi, Tonisanjaya, watari
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cinta adalah persahabatan pandawa Cinta & Romantis 5
Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta Nchie Cinta & Romantis 20


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.