Developer Candy Crush Garap Call of Duty Versi Mobile

mbahgaul

New member
King, pengembang game mobile yang namanya mencuat berkat game andalannya yakni Candy Crush dipercaya oleh Activision Blizzard untuk menggarap game Call of Duty versi mobile. Kerjasama keduanya ini tidak lepas dari hasil akuisisi Activision Blizzard terhadap King di tahun 2015 silam dengan nilai akuisisi sebesar USD 6,9 triliun atau setara dengan Rp. 78 triliun. Akusisi tersebut dilakukan oleh Activision Blizzard demi memperluas lini bisnis dan tentunya demi meraup keuntungan yang lebih besar.

44893-developer-candy-crush-garap-call-of-duty-versi-mobile.jpg


Informasi terkait penanganan Call of Duty versi mobile tersebut disampaikan langsung oleh King melalui website resminya. King sendiri mengaku siap memberikan pengalaman bermain terbaik kepada gamers di game Call of Duty versi mobuule garapannya. Untuk merealisasikan tujuan tersebut, saat ini King sendiri sudah mulai mencari beberapa talenta baru dengan membuka lowongan pekerjaan untuk menggarap proyek ini. Beberapa posisi yang dibutuhkan antara lain Level Designer, Seniur UX/UI Designer, Art Director, dan Senior System Designer.

Hingga saat ini King sendiri masih belum berani memberikan informasi lebih terkait game Call of Duty versi mobile yang sedang mereka garap. Oleh karena itu, informasi terkait jadwal rilis dan juga judul lengkap dari game ini masih belum bisa diketahui. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Liputan 6 (10/4/2017).

44894-developer-candy-crush-garap-call-of-duty-versi-mobile.jpg

Mengingat kedua perusahaan tersebut sudah memiliki pengalaman dan karya yang menakjubkan, tentunya kalian pasti penasaran kan seperti apa game Call of Duty versi mobile nanti. Well, mari kita tunggu kabar selanjutnya ya guys!




Sumber:http://www.indogamers.com/read/10/04/2017/13022/developer-candy-crush-garap-call-of-duty-versi-mobile/
 
Last edited:
wah semakin keren aja ini game game mobile ya gan, secara nggak langsung ini berarti menuntut spek HH yang lebih tinggi pastinya,, memang perputaran di dunia teknologi mobile ini tidak bisa terbendung, kalau kita berharap semakin tahun harga hp semkin murah seprtinya itu salah, karena yang ada harga hape semakin tahun itu semakin mahal karena speknya semakin tinggi,
 
Back
Top