Smartphone Ini Gunakan 4 Kamera Sekaligus!

mbahgaul

New member
Teknologi dual kamera sepertinya memang sedang trend di tahun 2017 ini. Alcatel selaku pelau industri smartphone tentunya tak mau kalah dan ingin mengikuti trend ini. Alhasil, merekapun merilis sebuah smartphone dengan kamera ganda yang diberi nama Alcatel Flash. Berbeda dengan para pesaingnya, Alcatel Flash justru menggunakan 4 buah kamera sekaligus demi mendapatkan hasil gambar yang maksimal.

44904-smartphone-ini-gunakan-4-kamera-sekaligus.jpg

4 buah kamera yang diusung di smartphone ini terdari dari dua kamera utama dan dua kamera selfie. Kedua sisi kamera tersebut juga dilengkapi dengan dual tone LED Flash yang sangat berguna untuk mendapatkan gambar terbaik ketika kondisi cahaya yang minim. Tentunya ini merupakan inovasi yang cukup menarik bukan?

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman GSM Arena via Liputan 6 (10/4/2017), dibagian belakang, dua kamera yang disematkan memiliki resolusi 13 MP. Salah satu kameranya difungsikan sebagai monokrom. Sedangkan yang satunya lagi memakai sensor milik Sony IMX258 untuk menangkap warna RGB. Dengan menggunakan bukaan lensa f/2.0, kedua kamera tersebut juga bisa merekam video berkualitas 4K. Untuk kamera bagian depan, dibekali dengan dua buah kamera dengan resolusi yang berbeda yakni 8MP dan 5MP. Kedua kamera tersebut memiliki bukaan f/2.0. Kamera depan tersebut tentunya bisa memberikan efek depth of focus.

44905-smartphone-ini-gunakan-4-kamera-sekaligus.jpg

Untuk spesifikasi, smartphone dengan bentang layar 5,5 inch tersebut dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio X20. Prosesor tersebut ditemani engan RAM berkapasitas 4GB dan juga memori internal 32GB. Berbagai fitur terkini juga sudah disematkan ke smartphone ini mulai dari port USB Type C, konektivitas 4G LTE, dan sensor pemindai jari. Hingga saat ini belum ada informasi terkait harga dan juga kapan smartphone ini akan dirilis oleh Alcatel. Well, mari kita tunggu informasi selanjutnya saja!




Sumber: http://www.indogamers.com/read/10/04/2017/13027/smartphone-ini-gunakan-4-kamera-sekaligus/
 
apapun semarpunnya.. olesin dulu pake jeli-jimat sehari 3X.
pasti jadi lebih semar lagi tu pun-bimbit.
 
Untuk hal ini memang bagus sekali sampai empat kamera, tapi memang tidak terlalu manfaat. Orang akan sibuk fota-foto sejatinya juga kurang ada manfaatnya, kadang sebaliknya.
 
Back
Top