Lama Tak Terdengar, Xboct Buat Tim Dota 2 Bernama Cyber Anji!

mbahgaul

New member
Sang pemain Dota 2 legendaris Alexander "XBOCT" Dashkevich akhirnya kembali ke dunia kompetitif. Sang mantan pemain dari tim Natus Vincere ini kembali ke dunia kompetitif Dota 2 dengan membentuk tim baru bernama Cyber Anji. Meskipun terbilang baru, tentu saja Xboct tidak sembarangan dalam memilih talenta untuk memperkuat tim ini.

44962-lama-tak-terdengar-xboct-buat-tim-dota-2-bernama-cyber-anji.jpg

Dua talenta dari tim ini yakni Maxim "yoky-" Kim dan Alexander "NoFear" Churockin bahkan sebelumnya pernah memperkuat tim-tim besar seperti Team Empire, Virtus Pro, dan Vega Squadron. Sedangkan Artem "NT" Latipov dan Evgeniy "Chuvash" Makarov masih terbilang baru di kancah dunia kompetitif Dota 2. Selain Xboct, para pemain dari tim Cyber Anji ini berasal dari Russia.

Cyber Anji akan memulai debut perdananya di turnamen Dota 2 WellPlay Invitational Season 8. Jika lolos, Cyber Anji akan melawan berbagai tim besar seperti Team Spirit, Vega Squadron, Cloud 9, Ninja in Pyjamas, ProDota, Effect, dan Penta eSports. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (18/4/2017).


44963-lama-tak-terdengar-xboct-buat-tim-dota-2-bernama-cyber-anji.jpg


Saat ini, tim Cyber Anji sendiri sedang mencoba memperebutkan kemenangan di tahap kualifikasi tertutup turnamen WellPlay Invitational Season 8. Well, mari kita tunggu bagaimana kehebatan dari tim besutan Xboct ini.





Sumber
 
Last edited:
Legendaris dan bisa menjadi pemenang yang berkelanjutan itu gan. Bagi yang terjun dalam dunia gaming tentunya mengetahuinya.
 
Back
Top