"Ombak Asmara" - Single Yang Melibatkan RAN Sendiri Sebagai Produser

steven12345

New member
RAN, band anak muda yang terdiri dari 3 anggota ini telah kembali menunjukan karya musik mereka dengan merilis lagu yang berjudul Ombak Asmara. Lagu tersebut adalah upaya mereka bertiga untuk kembali ke warna musik mp3 download berwarna-warni yang membuat mereka diperhitungkan sejak album perdana RAN for Your Life beredar di tahun 2007.

Terinspirasi dari liburan, RAN mulai membuat lagu Ombak Asmara

Terinspirasi oleh pengalaman Rayi, Asta dan Nino saat masing-masing berlibur di Los Angeles, Tokyo dan Phuket, Ombak Asmara adalah lagu yang berjiwa muda namun tetap dewasa, di mana mereka mencurahkan pengetahuan yang mereka dapat selama 10 tahun terakhir ke dalam karya yang terdengar segar namun tidak usang. Saat mendengar rap oleh Rayi diiringi gitarnya Asta dan lantunan Nino, rasanya seperti 10 tahun itu belum berlalu sejak ketiganya membentuk RAN saat masih menjadi pelajar di SMA Al-Izhar, Jakarta.

Ombak Asmara - pembuka untuk album ke-5 RAN

Ombak Asmara adalah single pertama dari RAN, album kelima RAN yang masih dalam proses penggarapan dan rencananya akan beredar pada akhir 2016. Album RAN ini akan diedarkan melalui Orange Records, perusahaan rekaman milik RAN yang sekaligus juga merupakan album perdana RAN sebagai artis independen. Masih terlalu dini untuk membeberkan warna album tersebut akan seperti apa, tetapi mengingat rekam jejak Rayi, Asta dan Nino dalam 10 tahun terakhir – baik sebagai RAN yang sukses lewat “Jadi Gila”, “Sepeda” dan “Dekat Di Hati” maupun sebagai pencipta lagu, produser atau musisi tamu untuk sederet nama seperti Raisa, HiVi, Tulus, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi – rasanya Ombak Asmara akan menjadi awal dari gelombang lagu-lagu hit berikutnya.

Ombak Asmara - lagu yang asyik dan enak didengar

Lagunya cukup asyik, ear catching dan sangat pantas untuk dimasukin di jajaran top chart radio-radio di Indonesia. Tak heran, karena sepertinya anak-anak muda cenderung menyukai mereka. Buktinya adalah lagu-lagu dari RAN sering berada di posisi top tangga lagu dan memperoleh jumlah download sekaligus akses sangat banyak di berbagai website musik saat. Ombak Asmara juga tidak terkecuali. Dengan irama lagu yang ceria RAN selalu berhasil di setiap kali merilis lagu baru.
 
Back
Top