Mitos Unik Tentang Pacaran, Kira-kira Kamu Bakalan Percaya gak?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mitos Unik Tentang Pacaran, Kira-kira Kamu Bakalan Percaya gak?

Mitos Unik Tentang Pacaran, Kira-kira Kamu Bakalan Percaya gak?

Setiap pasangan di dunia ini pasti tidak ada yang mau putus dari pasanganya masing masing namun karena kondisi dan sitausi tertentu terkadang hubungan tersebut terpaksa harus putus. Yah, ini si cuma mitos aja, hmm antara percaya gak percaya juga si abisnya kadang beberapa hal tersebut terjadi bertepatan dengan mitos jadinya yahh kita menganggapnya beneran.

Tapi Serbaholic, dalam berpacaran ada loh mitos-mitos unik yang berlebihan banget haha, mimin si cuma bisa ngelus dada, jomblo ini peringatan yah, kalau gak kuat iman jangan di terusin bacanya! Mimin serius! haha

Ok mimin akan share beberapa mitos dalam pacaran yang disikapi berlebihan oleh sebagian orang, seperti:

1. Kalau mukanya mirip itu berarti jodoh. Ini mitos yang sudah diyakini sejuta umat di seluruh pelosok dunia.

Pernah ada seorang yang nyeletuk gini: “hidung gue pesek-pesek seksi gitu, muka gue juga bulet. Berarti gue jodoh sama Selena Gomez, dong? Horeeee!”. *seluruh dunia hening dan berduka serentak*

Terus, apa hubungannya muka mirip sama berjodoh atau gaknya seseorang? Kayaknya itu cuma mitos belaka deh. Apa ada ilmu yang mempelajari tentang itu? Hahaha.

2. Pas ngeliat jam dan angkanya sama, kamu kegirangan dan berteriak “yeay! dia pasti lagi kangen aku”

Serbaholic, bukannya jam itu berputar terus dan angkanya akan sama setiap saat? Atas dasar apa ya kira-kira pencetusan makna “kangen” sama angka yang sama pada jam ini? Hmmm… atau jangan-jangan pasanganmu memang kangen padamu setiap saat dan setiap waktu ya? Cieeeeeeee, jomblo tutup mata jangan baca, daripada nyesek sendiri haha.

3. Tanpa sengaja, kamu dan pasanganmu pakai baju yang sama. Katanya sih jodoh. Tapi ini agak absurd sih, masa iya cowok mau pakai baju yang sama kayak ceweknya.

Cewek: “aaaah sayang, hari ini baju kita sama loh! ini pertanda kalau kita jodoh yang…”
Cowok: “wah iya sayang, jangan-jangan kita sudah ditakdirkan berjodoh sejak lahir,”
Cewek: “kemeja polkadotmu beli dimana sayang? Jangan-jangan tokonya juga sama,”
*gubraaaak*

4. Mimpiin seseorang 3 hari berturut-turut, kamu langsung yakin kalau dia jodohmu. Besoknya kamu langsung siapin pelaminan dan fitting baju pengantin.

Pernah gak kamu mimpiin pasangan lebih dari 3 kali atau bahkan seminggu berturut-turut? Kalau pernah, apakah kamu langsung berpikir kalau kalian berjodoh dengan si dia? Yakin gak tuh? Mungkin itu pertanda yang lain aja kali.. Pertanda putus mungkin. *mimin kaburrrrrr*

5. Karena menyukai film drama dan alur ceritanya yang sama, kamu optimis banget kalau pasanganmu itu jodoh terdekatmu.

Cewek : “Ih ayang, kita sama-sama suka film Meteor Garden nih, ceritanya juga sama kayak kisah perjalanan kita. Jangan-jangan kita jodoh, Yang…”
Cowok: “Iya yaang. Aku suka sama Hua Ce Lei. Ganteng banget ya dia,”
Jomblo: *ngunyah bata*

Namanya juga film itu soal selera. Kalau emang kebetulan punya selera sama, ya gak berarti ada hubungannya sama jalannya kisah asmara kamu dan dia.

6. Pas gak sengaja keluar kata-kata berbarengan, pipi kalian langsung merah. Lagi-lagi ini (mungkin dikira) pertanda jodoh.

Kamu : “Nganu, Aku….”
Pasanganmu : “Nganu, Ak…..”
Kamu : “Aaaaah, sayang. Kok kita barengan gitu sih ngomongnya, pasti kita itu jodoh yang…”
Pasanganmu : “co cuit..”

7. Kalau mata kamu kedutan, itu karena ada kejang otot pada mata, bukan pertanda kangen atau mau ketemu sama pasanganmu.

“Duh, kedutan nih tiba-tiba. Pasti si Kirdun lagi kangen nih sama eyke… iihirrrr.”

8. Kalian lahir di tanggal atau bulan yang sama, dengan cara berlebihan kalian mendeklarasikan kalau kalian itu jodoh sejati.

Kemungkinan memiliki tanggal lahir yang sama dengan orang lain itu sangat besar. Jadi kalau kamu punya pikiran bahwa punya tanggal lahir sama berarti jodoh, berarti mungkin artinya kamu berjodoh dengan banyak orang. Gak cuma sama pasanganmu sekarang..

9. Karena weton atau zodiak kalian yang sudah cocok (menurut ramalan), kalian jadi santai dan gak mengusahakan yang terbaik buat hubungan kalian.

Tunggu dulu, bukankah hubungan yang baik dan bertahan lama itu kalau masing-masing mengusahan yang terbaik, ya?

Pengertian dan sama-sama jujur juga yang paling penting. Bukan melulu mengandalkan ramalan yang kalian sikapi terlalu berlebihan.

Source: http://www.hipwee.com/hubungan/8-mit...rgantung-kamu/

Source image: www.google.com

Jadi, kamu masih tetap percaya atau gak? Kalau menurut mimin pribadi si, itu berlebihan banget haha. By the way, untuk kamu jomblo yang nekat tetep baca ampe abis, mimin bangga sama kamu karena iman kamu kuat banget hahaha.

Tenang aja mblo, biarin aja kamu sekarang sedih, tapi nanti kalo mereka putus gantian kita yang ketawa-ketawa *HAHAHA*, udah mblo daripada galau dan sedih gara-gara baca artikel yang isinya pasang-pasangan mulu mending nonton konser.

Eitsss, jangan salah ini bukan konser asal-asalan loh, coba dulu cek di www.serbapay.com, konsernya bermutu dengan harga yang cocoklah untuk kamu jomblo yang masih kuliah. Belinya langsung di disitu juga, tenang aja itu aman, mudah, dan cepat kok ^^
aieydha91 aieydha91 is offline
Village Level

Post: 46
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mitos Unik Tentang Pacaran, Kira-kira Kamu Bakalan Percaya gak?

"Mimpiin seseorang 3 hari berturut-turut, kamu langsung yakin kalau dia jodohmu"

klo yang diimpikan sesama jenis wah gaswat ya hahaha
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
City Level

Post: 437
 
Reputasi: 5

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mitos Unik Tentang Pacaran, Kira-kira Kamu Bakalan Percaya gak?

Kutip:
Oleh jakartawebhosting.com View Post
"Mimpiin seseorang 3 hari berturut-turut, kamu langsung yakin kalau dia jodohmu"

klo yang diimpikan sesama jenis wah gaswat ya hahaha
jiahaha, bener juga ya den, bisa jadi yang dimimpiin itu debcolector jadi jodoh wkwkk
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.904
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mitos Unik Tentang Pacaran, Kira-kira Kamu Bakalan Percaya gak?

Mitos2 yang populer
IindahWc IindahWc is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mitos Unik Tentang Pacaran, Kira-kira Kamu Bakalan Percaya gak?

mitos pemali ttg pacaran.
hindari pacaran dihutan, gunung, lautan. dipatok ular, kejeblugan gunung, kecemplung laut susah berenang pulang.
pacaran di sekolahan? bisa2 diketawain semut2 yg merayap.
pacaran di kuburan/makam. banyak semut api!
...
pacaran paling enak di kamar hotel berbintang 9. aman, nyaman, banyak makanan minuman enak+dijaga satpam.

- n1 -
namanya juga darah muda. mitos apapun kalo ada idaman hati disamping katae dunia cuman milik mereka berdua saja. cuweklah... kalo perlu tak sobek-sobek kyk kata om tukul.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.574
 
Reputasi: 435

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 5
aieydha91, IindahWc, jakartawebhosting.com, msyahrul, n1ngs1h
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.