Xiaomi Mi 6 dengan Snapdragon 835 dan RAM 6GB Hanya 4 Jutaan Rupiah

mbahgaul

New member
Xiaomi Mi 6 secara resmi akhirnya diumumkan di Beijing, Tiongkok. Yang menarik perhatian di sini adalah dimana ponsel pintar besutan perusahaan asal Tiongkok ini menjadi ponsel pertama yang menggunakan dapur pacu Snapdragon 835 besutan Qualcomm.



44976-xiaomi-mi-6-dengan-snapdragon-835-dan-ram-6gb-hanya-4-jutaan-rupiah.jpg



Bukan hanya itu saja, dengan prosesor yang begitu tinggi tersebut, ternyata Xiaomi juga membekali Mi 6 dengan RAM yang juga besar yaitu 6 GB. Pada bagian foto juga bukan lensa murahan yang diberikan, tapi lensa dengan teknologi dual lens seperti yang dikenakan pada ponsel-ponsel flagship lainnya.

Kehebatannya ini tak berhenti sampai di sini saja, Mi 6 ternyata juga telah dihilangkan untuk audio jack 3,5mm-nya. Selain itu, ponsel ini juga sudah mengantongi kemampuan yang mana tahan terhadap serangan-serangan air dengan kadar ringan.

Dengan balutan desain kelas premium yang juga telah dilapis dengan 3D glass akan membuat ponsel besutan Xiaomi ini akan terlihat makin cantik. Selain itu, CEO Xiaomi, Lei Jun menambahkan bahwa ponsel ini akan menjadi sangat clean dan simple, tetapi akan tetap nyaman digenggaman.


44977-xiaomi-mi-6-dengan-snapdragon-835-dan-ram-6gb-hanya-4-jutaan-rupiah.jpg


Selain spesifikasi yang luar biasa tadi, ponsel yang memiliki bentang layar sebesar 5,15 inci tersebut juga memiliki fitur yang peduli dengan kesehatan layar penggunanya. Dimana ada sebuah teknologi yang bernama eye care display yang dapat mengatur layar bagi pengguna yang menggunakan ponsel sebelum tidur.

Untuk harga bandrol dari ponsel ini adalah 2499 Yuan atau sekitar 4,8 juta Rupiah untuk ponsel dengan memori 64GB. Sedangkan untuk yang memiliki memori 128GB dibandrol dengan harga 2899 Yuan atau sekitar 5,6 juta Rupiah.





Sumber:http://www.indogamers.com/read/20/0...dragon-835-dan-ram-6gb-hanya-4-jutaan-rupiah/
 
Xiaomi,, tetap bertahan diharga bawah,, ini adalah untuk user pecinta teknologi dengan kantong yang pas pasan, ane termasuk pengguna xiaomi, dan memang terbantu dengan kehadiran HH ini, dengan uang yang ngepas, bisa dapet HH dengan kwalitas yang tidak diragukan lagi, apalagi sekarang sudah ada garansi resmi di inodnesia , jadi lebih mantep,,
 
Back
Top