Trik Cari Penginapan Murah di Jogja untuk Libur Panjang

SimplyLand

New member
Trik-Cari-Penginapan-Murah-di-Jogja-untuk-Libur-Panjang.png


Jogja memang kota wisata yang tidak ada habisnya.

Trik Cari Penginapan Murah di Jogja untuk Libur Panjang - Buat anda yang masih unplanning tidak tahu ingin berlibur ke mana, sudah liburan ke Jogja aja. Kota jogja menyuguhkan banyak banget destinasi keren yang dapat mengusir penat anda . Destinasi wisata air, kuliner, budaya, edukasi, sampai wisata anti mainstream ada di Jogja. Dijamin pasti bakalan kurang banget kalau cuma menghabiskan liburan ke kota gudeg ini dalam waktu yang singkat. Nah, kalau ingin lebih berlama-lama di Jogja, anda harus mencari penginapan untuk bermalam.

Tempat penginapan yang budgetnya pas di kantong dan nyaman merupakan dambaan setiap turis saat berlibur. Nah, apalagi di momen liburan panjang yang akan segera datang nanti pasti anda akan kesulitan mencari penginapan atau tempat menginap yang anda impikan karena sudah penuh. Tenang, ayo ikuti tips mencari penginapan murah yang tidak jauh dari pusat keramaian Jogja, Malioboro berikut ini.

Cek Penginapan Di Guesthouse.co.id

Di zaman yang serba canggih ini anda tidak lagi susah pa untuk mencari tempat penginapan . Tinggal klik penginapan yang disukai sudah beres dan harga yang ditawarkan juga bervariasi. jika anda wisata secara rombongan, tentunya penginapan dengan jenis guest house sangat disarankan, kenapa ?. karena penginapan dengan jenis guest house dapat di isi mulai 10 hingga 25 orang atau bahkan lebih. dengan begitu tentunya dapat lebih menghemat budget.

On The Spot (OTS)

Nah, gimana jadinya kalau anda tidak menemukan harga yang pas untuk penginapan incaran ataupun penginapan yang anda tuju ? Biasanya ada beberapa penginapan kecil dan bertarif minim budget yang tidak bekerja sama dengan aplikasi booking tersebut.

Wah, gawat gagal liburan di Jogja nih !

Hal yang perlu anda lalukan langsung datang ke tempat-tempat yang menyediakan banyak jasa penginapan murah di Jogja. anda hanya perlu berjalan menelusuri Jalan Prawirotaman, Jalan Dagen, atau Jalan Sosrowijayan. Nah, kalau di kawasan penginapan tersebut tidak berhasil memikat hati anda, ayo liburan ke sekitar Jalan Pasar Kembang.

Di Jalan Pasar Kembang terdapat banyak penginapan murah, tepatnya di Jalan Malioboro ke arah selatan . Di kawasan-kawasan tersebut tidak hanya murah meriah, namun letaknya juga strategis tidak jauh dari Malioboro . Tarifnya mulai Rp 50 ribu sampai Rp 200 ribu per malam.

Eits, untuk standard penginapan dengan harga tersebut jangan bayangkan akan ada kolam renang. Yang ada hanya fasilitas kamar standar, misalnya tempat tidur, kipas angin, dan sebagainya. Asyiknya lagi anda bisa langsung cek via on the spot lho !

Happy traveling!

Guest House Jogja / Guest House Indonesia / Penginapan Jogja / penginapan Murah Jogja / Trik Cari Penginapan Murah di Jogja untuk Libur Panjang
 
Back
Top