Agen Sticker,Beli Sticker.

Agen Sticker,Beli Sticker,Distributor Sticker,Grosir Sticker,Jual Sticker,kulaan Sticker,Pabrik Sticker,Pusat Sticker,Buat Sticker,Sentral Sticker,Produsen Sticker,DILARANG KERAS Sticker,Toko Sticker,Lapak Sticker,Grosiran Sticker,Juragan Sticker.
Jakarta Sticker Menyediakan berbagai Macam Sticker dan Bahan Sticker yanga langsung dari Pabrik, Distributor . Harga Bersaing, Kwalitas Terjamin bergaransi dan terpercaya selama 10 Tahun
Fungsi Stiker:
Stiker adalah lembaran kertas atau plastik yang disalah satu sisinya terdapat rekatan lem sehingga dapat ditempelkan pada tempat atau media yang diinginkan. Stiker sebagai sesuatu yang mudah dibawa serta bisa ditempelkan dimana saja tentunya memiliki banyak fungsi. Dalam dunia industri, sering digunakan sebagai label untuk ditempel pada botol, kemasan atau objek produknya sendiri. Karena kualitasnya yang bagus pada produk dapat menambah kepercayaan konsumen untuk membeli produk tersebut. Sementara dalam kegiatan promosi, bentuk dan gambar Stiker yang menarik dapat meningkatkan promosi produk, promosi even, maupun untuk kegiatan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah). Disini Anda dapat mencetak stiker label kemasan makanan produk atau mencetak apa saja dengan murah, bagus dan cepat.
Kami berpengalaman dalam :
-mencetak stiker HVS
-cetak stiker cromo
-cetak stiker vinyl dan
-cetak stiker transparan.
Ada berbagai merk label stiker yang kami pakai antara lain stiker cromo, vinyl, transparan, dll. Kami menggunakan mesin cutting, yang sudah tidak diragukan kualitasnya.
Bisa juga Anda gunakan sebagai Label Stiker kemasan makanan, Stiker Ulang Tahun, Stiker botol. Stiker label yang terbuat dari bahan berkualitas dari German. Stiker label ini tahan air, mudah diaplikasikan dan cocok untuk aplikasi produk atau kemasan. Sticker sudah dipotong-potong (kiss cut).Menggunakan mesin jepang graphtec Kamu ga perlu repot lagi dengan gunting dan cutter, tinggal tempel di produk atau kemasan.
STIKER LABEL PRINT & CUT MURAH • Label Makanan / Catering / Kue • Label Minuman • Label Kosmetik • Label Buah • Label Ulang Tahun SPESIFIKASI STICKER / LABEL PRODUK & KEMASAN Tipe Label/Sticker : Glossy Vinyl - Tidak mudah sobek. Waterproof (Anti Air) - Aman masuk air, kulkas atau freezer. *ditempel dulu pada suhu ruangan, baru dimasukan ke air, kulkas atau freezer. Label Stiker dicetak dengan menggunakan digital printing (bukan sablon) sehingga menghasilkan sticker full color dengan gambar yang tajam. Bisa dibuktikan
Minimal Order 200pcs
http://jakartasticker.com/
Hubungi :
Pak Damin 0813-7911-3785
 
Last edited:
Back
Top