Mau Hadiah Sebesar $1000?

kleponpink

New member
Ane Cuma mau ngeshare kontes berhadiah yang sedang diadakan Payclick- native ads favorit ane biar ngebantu webmaster-webmaster yang ingin mulai menghasilkan lewat website. Berhubung ane make Payclick udah setaun, ane tau ini bukan sayembara tipu-tipu. :D

Sayembara ini Cuma minta agan-agan sekalian untuk install widget Payclick di website agan buat yang belum bekerja sama atau daftar kontes aja buat yang sudah pakai Payclick. Buat keterangan lebih lanjut, agan bisa baca di website Payclick.

Ane jelasin singkat cara berpartisipasinya
1. Mendaftar dengan menge-klik tombol yang ada di halaman yang ane kasih di atas. BIsa klik “DAFTAR” untuk pengguna baru Payclick atau “BERPARTISIPASI” untuk yang sudah install widget Payclick sebelumnya.
2. Untuk pengguna baru, bisa install minimum satu widget, dan untuk pengguna lama, minimal agan mesti tambah satu widget lagi.
3. Selama masa kontes (11 April-16 Mei 2017), widget agan berhasil mengumpulkan “impresi” minimal 300 impresi per hari menurut statistic Payclick
4. Untuk kontes kali ini, khusus untuk website yang berbahasa Indonesia, Vietnam, dan Thailand.
5. Daftar sebelum 12 Mei untuk mendapatkan kesempatan berpartisipasi.

Ada beberapa pemenang yang dipilih Payclick
1. Pemenang pertama dengan hadiah $300 dipilih dari agan yang sudah install widget. Nama pemenang akan diumumkan tanggal 25 April 2017 di website Payclick.
2. Pemenang kedua akan dipilih secara acak dari agan-agan webmaster yang “like” di pengumuman kontes ini di Facebook Payclick dan diumumkan tanggal 4 Mei 2017. Pemenang mendapatkan hadiah sebesar $50.
3. Pemenang ketiga yang akan diumumkan tanggal 10 Mei akan dipilih dari webmaster yang memasang widget di tengah konten. Hadiah sebesar $300.
4. Pemenang keempat berhak mendapatkan $100 diumumkan pada 15 Mei untuk webmaster yang “like” di pengumuman kontes ini di Facebook Payclick.
5. Pemenang utama dipilih acak dari webmaster yang telah menyelesaikan semua langkah untuk mendapatkan $1000 diumumkan tanggal 25 Mei 2017.
Ane mau daftar dulu ya, gan! Semoga Beruntung, gan!!
Informasi selengkapnya bisa dilihat di https://goo.gl/sx8GNN
 
Ikutan aja, gan...Yang berikutnya mesti nge-like status facebooknya PayclickNetwork tentang Kontes ini. Kesempatannya gede lho.
 
Posisinya bisa di tengah konten, atas atau bawah. Tergantung agan mau install di mana.Jatuhnya tidak mengganggu visitor seperti pop up ads atau banner CMenurut ane sih)
 
Back
Top