Knock Knock – Lagu Hit dan menghebohkan dunia Musik Kpop

steven12345

New member
Pada bulan Februari ini TWICE telah comeback dengan lagu hit terbaru mereka yang berjudul Knock Knock. Lagu ini cepat menguasai seluruh tangga lagu dan menjadi lagu hit saat ini.

Knock-Knock - lagu utama dalam album TWICECOASTER: Lane 2

TWICE akan merilis album terbaru merek yang bertajuk "TWICECOASTER: Lane 2" yang merupakan kelanjutan dari album "TWICECOASTER: Lane 1" yang dirilis tahun lalu. Dalam album baru ini akan ada lagu lama dari album sebelumnya, termasuk "TT" dan ada pula lagu-lagu baru, termasuk lagu Knock Knock. Lagu tersebut dianggap sebagai comeback nya TWICE untuk karir musik mereka.

Tentang video musik Knock Knock

Dalam video rilisan tersebut, para penggemar akan di manjakan dengan sisi imut para member TWICE yang berulang kali terlihat menyanyikan sangat menggemaskan, Knock Knock. Berbeda dengan lagu ballad Take You Home dari Baekhyun yang sangat romantis, maka di lagu Knock Knock ini penggemar juga di manjakan dengan iringan musik yang di padu padankan dari musik pop, disko, dan juga rock yang memberikan kesan semangat di lagu terbaru mereka. Beberapa saat setelah perilisan Knock Knock, netizen dan juga para penggemar berlomba-lomba memberikan komentar bernada positif. Banyak sekali fans TWICE yang mengaku puas dengan single terbaru mereka. Dengan Knock Knock ini, TWICE di harapkan akan semakin sukses dalam mencetak sejumlah rekor usai Cheer Up yang di rilis pada tahun lalu.

Keberhasilan yang TWICE dapatkan dari lagu Knock Knock maupun albumnya

Dengan konsep yang menggemaskan dan penuh warna-warni yang ceria, Twice sekali lagi berhasil memuaskan telinga dan mata para fans. Hasilnya, single terbaru Knock Knock Twice memuncaki iTunes charts seperti yang juga dicapai grup musik BTS. iTunes charts yang dijuarai bukan kategori domestik saja, tapi juga internasional. Mulai dari Swedia, Hong Kong, Singapura hingga Thailand, lagu berjudul Knock Knock ini langsung jadi juara di kategori TOP 10 iTunes charts. Bukan cuma itu, album terbarunya “TWICEcoaster: LANE 2” yang mengisi lagu Knock Knock sebagai salah satu dari tracks ini juga menjuarai iTunes charts untuk kategori album. Sebut saja, Singapura, Malaysia, Taiwan hingga Amerika yang juga memposisikan lagu Knock Knock di urutan ke dua pada kategori lagu. Lalu nomor urutan pertamanya milik lagu apa ya ? Apakah lagu Plz Don’t Be Sad dari Highlight ? Menurut kamu gimana ?
 
Back
Top