Xiaomi Redmi Note 4 Bisa Motret Dalam Kegelapan!

mbahgaul

New member
Xiaomi Redmi Note 4 saat ini tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal ini tentu saja karena meski ponsel ini terbilang hadir untuk kelas menengah, tapi ponsel pintar ini memiliki spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni.



44996-xiaomi-redmi-note-4-bisa-motret-dalam-kegelapan.jpg



Hal ini dibuktikan dengan harga bandrol yang hanya Rp. 2,4 jutaan saja, namun ponsel ini ternyata telah memiliki prosesor Snapdragon 625. Selain itu, ponsel yang disematkan layar sebesar 5,5 inci tersebut telah memiliki baterai yang sangat besar yakni 4.100 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 119 jam.

Untuk bagian RAM sendiri juga tak bisa dianggap remeh. Ada beberapa pilihan RAM yang bisa dipilih oleh pengguna untuk ponsel ini. Pilihan yang standar ada di RAM 2 - 3 GB dengan memori 32 GB, sedangkan untuk yang paling tinggi ada di RAM 4GB dengan memori 64 GB.



[ame]http://www.youtube.com/watch?v=uk7Jihc_YEo[/ame]​



Ketika digunakan untuk mengambil gambar dalam keadaan gelap atau low light, ternyata Xiaomi Redmi Note 4 masih mampu menghasilkan gambar yang cukup memukau. Tes tersebut dilakukan oleh Kompas pada sebuah video review yang diunggahnya pada akun resmi miliknya melalui situs YouTube.





Sumber:http://www.indogamers.com/read/26/04/2017/13077/xiaomi-redmi-note-4-bisa-motret-dalam-kegelapan/
 
Last edited:
Back
Top