Yuk, Tengok Video Pertama Gameplay Menyeramkan Outlast 2!

mbahgaul

New member
Salah satu judul game yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta game horor adalah game berjudul Outlast 2. Game ini cukup memberikan nuansa baru kepada gamer dalam bermain game horor. Pasalnya game ini memiliki latar belakang cerita yang cukup menyeramkan.



44997-yuk-tengok-video-pertama-gameplay-menyeramkan-outlast-2.jpg


Bagi yang penasaran dengan game ini, seperti apa kurang lebih Outlast 2 ketika dimainkan. Mungkin inilah jawaban dari setiap pertanyaan gamer. Melalui sebuah akun YouTube yang bernama MindYourGames, ia berbagi sebuah video gameplay Outlast 2 dengan durasi yang cukup lama yakni 15 menit. Dengan resolusi 1080p dan 60fps, game ini masih membawa first person untuk tampilannya.

Sedikit mengenai game ini sendiri, Outlast 2 adalah sekuel kedua dari dari game Outlast. Game ini pun juga telah megnambil setting tempat yang berbeda dibandingkan yang pertama. Selain itu juga diklaim bakal lebih menyeramkan dibandingkan dengan seri pertamanya.



[ame]http://www.youtube.com/watch?v=QPWchspCAOc[/ame]​



Selain itu, gamers di sini akan lebih diuji untuk iman kepercayaannya. Terlebih lagi untuk gamer yang mungkin memiliki kepercayaan Nasrani.

Untuk storyline sendiri, game ini bercerita tentang seorang jurnalis yang bernama Blake Langermann. Ia terjebak pada sebuah misi yang dilakoni oleh istrinya Lynn Langermann yang merupakan seorang detektif yang sedang menginvestigasi pembunuhan misterius. Dari sini mereka pun terjebak pada situasi yang sangat tidak mengenakkan!




Sumber:http://www.indogamers.com/read/26/0...video-pertama-gameplay-menyeramkan-outlast-2/
 
Back
Top