Cara Menkonfigurasi Pengaturan HP ePrint pada Hp ENVY 4500 Driver

babiku

New member
Di artikel sebelumnya, anda diberi informasi tentang keunggulan hp ePrint yang ada pada printer Hp ENVY 4500 Driver. Nah, artikel kali ini akan membahas cara menggunakannya dan mengkonfigurasi pengaturan hp ePrint. Cukup mudah penggunaannya. Anda dapat mengaturnya sendiri tanpa memanggil atau membayar tukang service yang kadang hingga mengeluarkan uang yang lumayan menguras kantong.

53c270e1-51e9-485d-ad6a-a8622b0ccccc_1.d9c0ced8f8214db41a92fe533dd8aa71.jpeg

Nah, inilah cara untuk mencetak file dengan menggunakan Hp ePrint :
1. Pertama kali, anda harus mengaktifkan layanan Web terlebih dahulu.
a. Dari panel control printer, tekanlah tombol ePrint.
b. Centang terima syarat penggunana, kemudian ikuti petunjuk pada layar untuk mengaktifkan layanan web.
c. Cetak halaman informasi ePrint, kemudian ikuti petunjuk halamat untuk membuat akun Hp ePrint.
2. Buka aplikasi email anda dengan computer atau perangkat mobile.
Catatan : untuk informasi tentang cara menggunakan aplikasi email pada computer atau perangkat lain seperti mobile, lihat dokumentasi yang diberikan bersama dengan aplikasi.
3. Buatlah peasan email baru, kemudia lampirkan berkas yang hendak anda cetak.
4. Masukkan alamat email printer pada baris “To” ke pesan email, lali pilih opsi untuk mengirim pesan email. Ini dapat menjadi catatan bagi anda, karena ini adalah suatu hal yang pentiing. Jangan pernah memasukkan alamat email apapun ke ruas “Bcc” atau salin tersembunyi, karena ruas ini harus dikosongkan. Jika terdapat alamat email atau alamat printer pada ruas “Bcc”, maka pekerjaan apapun tidak akan bisa dicetak.

Nah, itu tadi cara mencetak dengan menggunakan ePrint. Dan bagaimana mencari alamat email pada printer Hp ENVY 4500 Driver? Cukup mudah. Caranya tekan tombol ePrint pada panel control. Anda akan melihat menu Web Services Settings pada layar printer. Pilihlah Display Email Adress dari layar printer untuk melihat alamat email printer. Untuk menyesuaikan alamat email, pilih print Info Page dari menu Web Service Setting pada layar printer. Maka printer akan mencetak halaman informasi yang berisi kode printer dan petunjuk tentang cara mengubah sesuai alamat.

Dan untuk menonaktifkan ePrint pada HP ENVY 4500 Driver. Caranya mudah anda hanya masuk ke menu web service dan pilih eprint kemudian pilih Off untuk menonaktifkan. Nah itu tadi ulasan cara untuk menggunakan dan mengkonfigurasi pengaturan pada ePrint. Semoga bermanfaat dan tetap telitih dengan langkah-langkahnya.
 
emang perlu diatur2 tu pirinter?
aku punya hp tinggal colok ke usb. lalu klik print kluar tu gambar duit 100 ribuan...

- n1 -
eh, kalo diatur atur kali duitnya aseli bisa buat beli2.
 
Back
Top