Dude Resmikan Oleh Oleh Kekinian Jogja, Namanya Jogja Scrummy

SimplyLand

New member
Dude-Resmikan-Oleh-Oleh-Kekinian-Jogja-Namanya-Jogja-Scrummy.jpg

Suami Alyssa Soebandono (Dude Herlino) telah meresmikan bisnis barunya yakni oleh-oleh jogja yang diberi nama Jogja Scrummy (JS) pada Minggu (24/7/2016) lalu.

Saat peresmian, Dude datang langsung ke rukonya yang berada di jalan Kaliurang KM 5,5, jogja. Dude mengadakan acara grand opening sekaligus meet and greet di lokasi bisnisnya tersebut.

Antusias pengunjung begitu besar untuk melihat dan merasakan langsung oleh-oleh yang diproduksi Dude bersama rekan-rekannya tersebut.

"Saya bangga akhirnya bisa mewujudkan cita-cita untuk bisnis oleh-oleh di jogja, yang menjadi kota favorit liburan saya dengan istri," kata Dude Harlino kepada JawaPos.com, Senin (25/7/2016).

"Saya ingin perkenalkan langsung kepada pengunjung sekaligus merasakan sendiri rasa dari oleh-oleh Jogja Scrummy. Alhamdulillah antusias pengunjung begitu besar dengan Jogja Scrummy," sambungnya.

Bintang sinetron Cinta Anak Cucu Adam ini menguraikan ada dua jenis kue yang dibuatnya pada Jogja Scrummy, yakni jenis double brownies dan puff pastry.

Istimewanya, semua bahan kue tersebut merupakan bahan asli jogja yang dikreasikan menjadi kue jenis baru, yang memang belum ada sebelumnya di jogja.

Ada enam varian yang disediakan Dude untuk oleh-oleh yang di jual-belikan. Yaitu, rasa cokelat, rasa keju, rasa srikaya, rasa taro atau talas, rasa mangga, dan rasa caramel. Dan tentunya tahun

"Sengaja banyak varian rasa agar para pengunjung dari warga sekitar, wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke jogja, dapat memilih sesuai dengan kegemarannya," ungkapnya.

"Mohon doanya semoga bisnis saya bermanfaat dan memberikan yang terbaik sebagai salah satu oleh-oleh jogja, dari banyaknya oleh-oleh yang ada di Yogya," tutup ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini.

PESAN JOGJA SCRUMMY / SCRUMMY ONLINE

Jogja Scrummy / Scrummy Online / Oleh Oleh Jogja / Oleh Oleh Dude Herlino / Dude Resmikan Oleh Oleh Kekinian Jogja, Namanya Jogja Scrummy
 
Back
Top