Highlight Penuh Semangat Di MV Terbaru “Plz Don’t Be Sad”

steven12345

New member
Highlight dulu nya dikenal sebagai BEAST kini kembali dengan single terkenal “Plz Don’t BeSad”. Berbeda dengan gaya ballad dan romantis seperti Take You Home dari Baekhyun, maka lagu terbaru dari Highlight ini penuh warna-warni dan berirama yang ceria dan “ramai”.

Tentang lagu Plz Don’t Be Sad

Lagu Plz Don’t Be Sad merupakan lagu dalam album “Can You Feel It ?” punya Highlight. Banyak orang berpendapat bahwa lagu tersebut memiliki genre pop, warna-warni, dan “ramai” sama seperti lagu dari TWICE yang berjudul Knock Knock. Memang sepertinya betul karena di lagu ini HIGHLIGHT hadir dengan musik yang kental dengan musik dance electro yang ceria. Dan musik video Plz Don’t Be Sad pun dibuat dengan konsep yang tak jauh berbeda dengan lagu-lagu hit dari BEAST sebelumnya.

Highlight merasa bahagia dengan single terbaru ini

Pada hari Selasa tanggal 28 Maret kemarin, Highlight hadir dengan performance version dari MV Plz Don't Be Sad. Berbeda dari sebelumnya, para member Highlight justru terlihat lebih antusias dan heboh di video performance version lagu andalan mereka itu. Para member pun sepertinya tak tahan untuk tidak berbahagia di comeback mereka setelah berganti nama. Termasuk sang leader, Yoon Doo Joon yang sampai mengubah koreografi di bagian akhir lagu Plz Don't Be Sad saking senangnya. Jika biasanya di akhir lagu Kikwang cs berdekatan dan saling berangkulan sambil melompat-lompat girang, kali ini berbeda. Pasalnya, Doo Joon entah ke arah mana nge-dance tak jelas, melepaskan jubahnya dan melemparkannya bak koboi. Sontak saja aksinya di akhir video sukses membuat fans salah fokus.

Highlight akhirnya membuktikan musikalitas mereka sebagai idol tak surut meski harus "kembali" jadi rookie. Terbukti, Highlight baru saja meraih kemenangan perdana di program musik "The Show" sepekan setelah perilisan mini album mereka.
 
Back
Top