Gila! Apple Akan Produksi 100 Juta iPhone OLED!

mbahgaul

New member
Sebelumnya sudah pernah diberitakan bahwa iPhone 8 akan ditunda perilisannya karena berbagai macam alasan, seperti karena ketidak-ketersediaannya prosesor terbaru dari Qualcomm. Selain itu juga karena menunggu keputusan kerja-sama antara Apple dan produsen agar iPhone direstui untuk bisa menggunakan layar OLED.



45009-gila-apple-akan-produksi-100-juta-iphone-oled.jpg



Nah, kali ini berita yang datang dari Phone Arena mengatakan bahwa Apple dikabarkan akan menambah jumlah produksi layar OLED mereka untuk ponsel terbarunya iPhone 8. Informasi ini didapatkan dari sebuah perusahaan layanan keuangan global yang bernama Morga Stanley.

Sebelumnya Apple sendiri mengatakan bahwa mereka akan memproduksi OLED sebanyak 50 juta unit. Namun seiring dengan pergerakan penjualan ponsel iPhone yang begitu tinggi di dunia ini, maka Apple meningkatkan jumlah produksinya.


45010-gila-apple-akan-produksi-100-juta-iphone-oled.jpg



Di awal Morgan Stanley memperkirakan sekitar 33% smartphone Apple akan menggunakan layar yang diproduksi oleh Samsung tersebut. Namun ternyata hasil analisa terbaru mendapati bahwa Apple akan menggunakan 50% layar tersebut ke perangkat iPhone. Bukan hanya itu saja, manufaktur kemitraan Apple yang bernama Foxconn juga dikabarkan tengah mempersiapkan produksi ponsel Apple dalam skala yang besar.

Meskipun demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi terkait hal ini dari pihak Apple secara langsung. Sebab ponsel iPhone 8 milik Apple baru akan diumumkan di semester kedua tahun 2017 ini.





Sumber: http://www.indogamers.com/read/27/04/2017/13086/gila-apple-akan-produksi-100-juta-iphone-oled/?mbr=1
 
namanya juga "pabrik".
mudah2an gak ada yg beli... lalu? ya dibagi2lah siapa suka boleh pakai.
paling gak diobral juga gapapa.
(misal diobral 1/2 jt-an aku mau ambil 5 buat hadiah ultah keponakan2ku)
 
Back
Top