Oleh-oleh makanan Jogja Scrummy Inspirasi Bisnis dari Dude Herlino
 
Go Back   Home > Pengumuman Dari Anda, Petisi & Review Produk

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pengumuman] Oleh-oleh makanan Jogja Scrummy Inspirasi Bisnis dari Dude Herlino



Bisnis sudah menjadi pilihan untuk beberapa artis Indonesia, karena banyak artis yang memilih menambah rezekinya dengan membuka usaha. Hal ini juga yang seJogjag digeluti oleh aktor Dude Herlino.

Kecintaannya terhadap kota Jogja membuat Dude Harlino tertarik membuka usaha di Kota Gudeg. Dengan nama Jogja Scrummy, yang berlokasi di kawasan Ruko Cakra Kembang, jalan Kaliurang, Sleman, jogja. Dalam bisnisnya tersebut Dude Herlino berusaha memperkenalkan oleh–oleh Jogja yang kekinian.

"Ramainya wisatawan lokal maupun mancanegara, menjadi pertimbangan Dude melahirkan oleh-oleh dari Jogja dengan model yang kekinian,” Ucap Dude Harlino seperti yang dilansir dari tribunnews.com.

Selain itu, Dude Jogja istri Alyssa ternyata suka liburan ke Jogja dikarenakan banyak tempat wisata yang bagus, sejarah Jogja juga budayanya yang begitu kuat sehingga banyak mendatangkan wisatawan.

Dude Herlino mengaku bahwa saat dirinya membuka oleh – oleh khas jogja tersebut karena terinspirasi dari dirinya yang sering jalan – jalan, yang membuatnya menjadi ingin membuka pusat oleh – oleh yang diberi nama Jogja Scrummy.

"Dari liburan atau jalan-jalan itulah, Dude berpikir untuk membuka bisnis oleh-oleh dengan nama Jogja Scrummy," terang Dude.

Menurut pria kelahiran 2 Dudember 1980 ini, oleh-oleh yang dilahirkannya bersama dengan teman-temannya itu, merupakan oleh-oleh alternative dengan berbentuk kue, diantara banyaknya oleh-oleh khas Jogja lainnya.

Tidak hanya sekedar berbisnis di kota Jogja saja, Ternyata, aktor Terfavorit diajang Panasonic Gobel Awards 2014 ini juga ingin memperkenalkan Kota Jogja lebih luas lagi ke masyarakat, sekaligus memperkenalkan nama oleh-oleh baru miliknya.

"Dude selalu membawa Jogja Scrummy, sekalian memperkenalkan Jogja lebih luas lagi, harapan Dude, semoga Jogja Scrummy bisa dengan cepat diterima masyarakat Jogja semakin berkembang ke depannya,” kata Dude.

Jogja Dude Herlino suami dari Alyssa Soebandono tersebut mengaku bahwa dirinya berharap agar Jogja Scrummy bisa cepat diterima masyarakat Jogja terus berkembang.

AYO BURUAN PESAN JOGJA SCRUMMY / SCRUMMY ONLINE / DISINI

Jogja Scrummy / Scrummy Online / Oleh Oleh Jogja / Oleh Oleh Dude Herlino / Oleh-oleh makanan Jogja Scrummy Inspirasi Bisnis dari Dude Herlino
SimplyLand
SimplyLand SimplyLand is offline
City Level

Post: 284
 
Reputasi: 1

__________________
simplylandproperty.com
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Oleh-oleh makanan Jogja Scrummy Inspirasi Bisnis dari Dude Herlino

makanan oleh2 jogja selain kue pia . apa lagi ya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.