Coolpad Luncurkan Smartphone Dual Kamera Dengan Harga Murah!

mbahgaul

New member
Bertempat di Exodus, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (27/4/2017) kemarin, Coolpad resmi meluncurkan smartphone terbarunya bernama Cool Dual. Smartphone ini menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan smartphone dengan kamera ganda namun dengan harga yang begitu terjangkau. Coolpad mengklaim jika Cool Dual merupakan smartphone dengan kamera terbaik.

45020-coolpad-luncurkan-smartphone-dual-kamera-dengan-harga-murah.png

Kamera ganda terdapat di bagian belakang smartphone Cool Dual. Kedua kamera tersebut memiliki resolusi yang sangat besar yakni 13 MP. Kedua lensa kamera tersebut memiliki fungsi yang berbeda yakni satu kamera RGB untuk menghasilkan warna pada gambar dan satu kamera monokrom untuk membantu lensa RGB dalam menangkap detil gambar. Mengusung jargon "Twice Better", kamera ganda Cool Dual mampu mengambil gambar ultra wide, bahkan mampu menghasilkan foto layaknya para fotografer profesional. Dibagian depan, Cool Dual juga diperkuat dengan kamera selfie beresolusi 8MP.

Tidak hanya sisi kamera saja, Coolpad juga menyematkan beragam hardware berkualitas di kelasnya. Cool Dual menggunakan prosesor Octa Core Snapdragon 652 berkecepatan 1.8 GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 510. Untuk menghidari lag, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB. Tak hanya untuk pecinta fotograi, smartphone ini juga ditunjukan untuk para traveler. Sebab, batere yang diusung smartphone ini cukup besar yakni 4000 mAh yang mampu standby hingga 300 jam,

45021-coolpad-luncurkan-smartphone-dual-kamera-dengan-harga-murah.jpg

"Kami berharap masyarakat jadi mampu menikmati smartphone berteknologi dual kamera dengan adanya Cool Dual ini. Alhasil, masyarakat pun dapat membuat foto layaknya para fotografer profesional kapanpun dan dimanapun," ungkap Jeff selaku perwakilan dari Coolpad.

Meski spesifikasi dan fiturnya mumpuni, namun harga yang dibandrol untuk smartphone ini terbilang murah yakni hanya Rp. 3,2 juta saja. Well, tertarikah kalian untuk memilikinya?




Sumber:http://www.indogamers.com/read/28/04/2017/13092/coolpad-luncurkan-smartphone-dual-kamera-dengan-harga-murah/
 
Back
Top