Misterius Dalam Lagu Thinking Out Loud

steven12345

New member
Kita sudah sering mendengar lagu-lagu dari Ed Sheeran, penyanyi pop yang sangat berbakat ini. Setiap lagu yang dia bawakan selalu mencapai posisi tinggi di tangga lagu. “Thinking Out Loud” juga tidak terkecuali. Namun belekangan ini ada gossip bahwa dalam lagu tersebut terdapat suara aneh entah suara dari siapa.

Tentang suara misterius dalam lagu Thinking Out Loud

Sampai saat ini masih belum dapat kepastian bahwa sumber pertama kali yang mengangkat cerita ini dari mana. Ada yang gosip kalau sumbernya dari orang-orang Filipina karena waktu itu lagu Thinking Out Loud sedang sangat populer. Lalu ada yang membagikan kecurigaan soal “suara asing” atau misterius di lagu ini di media sosial, khususnya di facebook dan twitter. Tentulah semua orang jadi penasaran. Seketika cerita ini jadi trending topik. Rumor semakin meluas dan banyak yang setuju kalau di lagu itu memang “ada sesuatu” didalamnya.

Bagaimana menurut para ahli musik mengenai hal tersebut ?

Seorang editor suara bernama Mica Marie Venturero tidak menemukan adanya kesalahan editing, tidak menemukan usaha untuk memproduksi reverb, tidak setuju kalau suara itu adalah suara gitar dan tidak setuju kalau ada backing vocal. Dia mengatakan, biasanya ketika penyanyi sedang rekaman, dia bakal berada di area tertutup, jadi tidak bakal ada “suara lain” yang terlibat. Jadi Venturero pun menyimpulkan bahwa menakutkan juga kalau memang ada “yang ngikutin” suara Ed Sheeran. Luiz Azcona, seorang produser musik mengatakan kalau suara Ed Sheeran di bagian itu “mentah” sedikit bergetar, tapi dibiarkan saja agar makin emosinya dapat. Kalau soal kesalahan editing, dia rasa hal itu tidak mungkin. Mereka pastinya sangat berpengalaman dan sudah profesional.

Itulah cerita misterius dalam lagu Thinking Out Loud dari Ed Sheeran. Bagi yang penasaran silahkan dicek. Tapi bagi yang tidak suka mendengar “sesuatu yang aneh” maka cobalah menikmati lagu-lagu Indonesia sendiri saja ya, ada yang lagi hit nih contohnya Sahabat Jadi Cinta dari Mike Mohede atau Demi Dia dari Juliette ya.
 
namanya juga suara... videonya ahok saja bisa dimanipulasisi.
dulu ph diputer naruhnya hati2 amit. eman kalo tergores. sekarang dj2 malah diesek esek tok. muternya juga pake tangan! suaranya? kek kodok! kerok kerok kerooookkkkk.
 
Back
Top