6 Poto Penampakan Alien Di Berbagai Negara

destiination

New member
Apakah Anda pernah melihat alien ? Jika berbicara dan membahas mengenai alien maka tidak akan pernah habisnya karena sampai saat ini kehadiran makhluk asing yang satu ini masih menjadi perdebatan, di satu sisi ada orang yang percaya dan mengatakan pernah melihat sosok alien dan di sisi lain beberapa orang tidak percaya dan menganggap alien hanyalah makhluk khayalan manusia.

Alien di India

34011268550_8d8ecdfb5b_m.jpg


Makhluk asing yang terlihat seperti manusia tersebut di temukan di India tepatnya di desa Bawadi Jodhpur, pada saat itu penduduk setempat sedang menggali sumur dan tanpa sengaja menemukan makhluk asing tersebut yang dipercaya sebagai alien dari luar angkasa. Sejak di unggah pada 25 Juli silam, foto ini berhasil menjadi viral dan membuat kalangan netizen penasaran.

Alien di Afrika Selatan

33585912053_c1636c5601_m.jpg


Jika tadi berasal dari India maka kali ini bangkai makhluk asing yang dianggap sebagai alien di temukan di Afrika Selatan. Makhluk asing ini ditemukan telah mati oleh seorang remaja yang berusia 17 tahun di Nature Valey. Menurut para peneliti, makhluk misterius tersebut mati karena dibunuh dengan cara digigit lehernya ketika baru lahir.

Alien di Meksiko

34011309400_e7c9e923c4_m.jpg


Kali ini makhluk asing kembali di temukan di Meksiko yaitu tepatnya di ladang pertanian. Makhluk aneh yang dianggap alien ini ditemukan oleh para petani di dalam perangkap tikus dan kemudian membunuhnya karena mereka takut makhlu aneh tersebut akan kabur. Namun anehnya, selang beberapa hari petani yang membunuh hewan tersebut meninggal akibat mobilnya terbakar.

Alien di Pennsylvania

34354204806_5808f7c339_m.jpg


Seperti yang kita lihat pada foto diatas bahwa terlihat penampakan alien yang berhasil diabadikan oleh warga setempat di hutan pennsylvania. Sejak diunggah dan beredar di dunia maya, foto ini berhasil menjadi perbincangan dan perdebatan di kalangan netizen. Ada yang menganggap foto tersebut palsu dan sebagian ada yang masih meragukannya.

Alien di Rusia

34354213836_c2cc4c8f1f_m.jpg


Coba lihat foto diatas, seperti pada film “Men In Black” dimana para alien bisa memanjat dinding. Makhluk asing yang dianggap alien dan berbentuk seperti laba-laba ini ditemukan di Rusia. Namun masih banyak orang yang memperdebatkan mengenai keaslian foto tersebut.

Alien di Colombia

34395890945_ef2322b189_m.jpg


Nah terakhir, sosok alien berhasil tertangkap kamera di sebuah gua di Colombia. Jika dilihat sekilas memang sosok tersebut sangat menyeramkan dan berbeda dari manusia biasanya.

Setelah melihat beberapa poto penampakan alien tersebut apakah kalian masih ragu atau sudah percaya? itu semua tergantung pada diri kalian masing-masing. Jika kita terlalu percaya tentunya sangat salah, karena biasa saja poto-poto tersebut di rekayasa dan di edit ulang oleh orang-orang tertentu untuk mendapatkan perhatian banyak orang. Tapi jika kita masih tidak percaya, sesungguhnya memang benar masih ada kehidupan lain selain kita di planet lainnya. :)
 
Back
Top