Poseed - Aplikasi Mobile dengan Informasi Menarik Mengenai Lifestyle dan Kreativitas
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #131   Report Post  

Furnitur Dengan Bentuk Hewan yang Fungsional

Furnitur Dengan Bentuk Hewan yang Fungsional

Poseed – Kreatifitas selalu dapat menciptakan hal baru dan dengan kreatifitas juga dapat mengubah hal yang lama atau too old menjadi sesuatu yang fresh. Bahkan terkadang kreatifitas menghasilkan sesuatu yang tak terbayangkan sebelumnya.

Furnitur mempunyai peran untuk mempercantik ruangan, nah Sahabat Poseed pernah kebayang nggak jika furnitur tersebut berbentuk hewan? Tak perlu khawatir, furnitur ini tetap mempunyai fungsi untuk ruangan. Nggak percaya? Yuk simak furnitur-furnitur dibawah ini.

· Rak Piring di Badan Sapi


Ini bukan sapi hidup kok Sahabat Poseed, ini hanya rak berbentuk sapi yang terbuat dari kayu dan pada bagian tubuh sapi di desain untuk tempat penyimpanan piring, gelas, sendok, botol dan lain sebagainya. Rak ini juga di desain mempunyai meja kecil yang digunakan untuk memotong atau meletakkan gelas saat ingin menuangkan minuman. Ini merupakan karya dari Marcantonio Raimondi Malerba, sahabat Poseed bisa melihat karya lainnya di http://www.marcantonio.it.

· Kursi Kuda Poni dan Anjing Pudel


Kursi ini bukan untuk hewan peliharaan kok Sahabat Poseed, kursi ini bisa kalian gunakan untuk sedikit bersantai. Desain kursi berbentuk kuda poni mempunyai tempat duduk yang berbentuk kotak seperti pada umumnya, dan kursi berbentuk anjing pudel mempunyai tempat duduk dengan bentuk setengah lingkaran. Kalian bisa mengakses http://www.wayfair.com untuk melihat model kursi lainnya. Harga untuk kursi kuda poni adalah 540 USD atau sekitar Rp 7.190.640 dan untuk anjing pudel seharga 289,99 USD atau sekitar Rp 3.861.506.

· Beruang si Rak Buku


Seupa dengan rak piring berbentuk sapi, kali ini ‘beruang’ akan menjaga buku-buku favorit kalian. Rak ini terbuat dari kayu kok, sehinga tidak ada bahan yang menggunakan organ dari beruang, bahkan untuk bulunya pun tidak. Jadi tidak perlu khawatir saat membeli furnitur ini, karena kalian tidak mengurangi populasi beruang. Dilansir dari website http://www.rhbabyandchild.com harga rak ini adalah 1329 USD atau berkisar Rp 17.696.964.

· Meja si Monyet Mungil


Bentuk meja yang mungil dan ekspresi si monyet memang menggemaskan untuk dimiliki, terlebih lagi jika Sahabat Poseed hanya mempunyai ruang yang kecil dan membutuhkan furnitur yang minimalis. Meja ini adalah karya dari Jaime Hayon yang merupakan disainer terkenal di bidang kontemporer. Sahabat Poseed bisa mengakses http://www.bdbarcelona.com untuk melihat karya lainnya dan bertanya harga dari setiap karyanya.

Demikian furnitur dengan bentuk hewan-hewan yang ada. Semoga bisa memberi inspirasi dan bermanfaat ya Sahabat Poseed.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/IBCFOB6H.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #132   Report Post  

Bosan Dengan Hidangan Lebaran? Coba Bikin Pancake Aja

Bosan Dengan Hidangan Lebaran? Coba Bikin Pancake Aja

Poseed – Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat muslim setalah sebulan berpuasa. Biasanya makanan khas saat lebaran selain kue-kue kering, ada juga ketupat, opor ayam, rendang, soto dan lain sebagainya.

Pernah nggak Sahabat Poseed merasa bosan setelah hampir seminggu menikmati makanan-makanan tersebut? Supaya nggak bosan-bosan banget dan bisa menjaga kolestrol, yuk coba membuat pancake yang bernutrisi untuk sarapan atau cemilan saat berkumpul bersama keluarga.

· Banana Pancakes


Pancake dengan resep ini bisa menjadi pilihan sarapan Sahabat Poseed, karena dengan bahan utama pisang yang dipercaya dapat menambah nutrisi. Yuk mulai siapkan bahan-bahannya, 2 buah pisang yang sudah matang pastinya, 2 butir telur, 1 sendok teh kayu manis (cinnamon), dan 1 sendok teh ekstrak vanili.

Cara pembuatannya dimulai dengan hancurkan pisang di wadah sedang, kalian bisa menggunakan garpu untuk menghancurkannya, kemudian tambahkan 2 butir telur, ekstrak vanili dan cinnamon, aduk hingga semua tercampur rata dan menjadi adonan pancake. Selanjutnya Sahabat Poseed bisa menggunakan sendok sup untuk menuangkan adonan ke teflon anti lengket, masak hingga muncul gelembung di permukaan adonan dan balik untuk sisi lainnya. Viola! Selamat menikmati.

· Cinnamon Roll Pancakes


Untuk resep ini, Sahabat Poseed membutuhkan sedikit usaha dalam menyiapkan salah satu bahannya yaitu Greek yogurt. Yogurt ini sudah dijual di beberapa supermarket, tetapi saat membelinya pastikan kalian membeli Greek yogurt ya. Perbedaan dengan yogurt biasa adalah Greek yogurt mengalami tiga kali penyaringan sehingga membuatnya memilik kadar air lebih sedikit dan mempunyai kandungan protein lebih tinggi. Nah selain Greek yogurt, siapkan 2 butir telur, 2 sdm susu, ½ cup oats, ½ sendok teh baking powder, ½ cangkir Greek yogurt, ½ cinnamon¸ 1 sdm brown sugar, 1 sdm minyak kelapa.

Masukkan telur, susu, oat, baking powder dan Greek yogurt ke dalam blender, selagi menunggu semua bahan di blender siapkan botol kecil dengan corong untuk membuat saus pancake, campurkan cinnamon¸ brown sugar dan minyak kelapa ke dalamnya. Lalu tuangkan adonan pancake pada teflon dengan api sedang, tuangkan saus pancake yang telah dibuat ke atas adonan, jangan lupa dibalik adonannya ya Sahabat Poseed agar bagian atas yang telah dituang saus pancake juga matang dan saus meresap ke dalam adonan. Let’s eat!

· Blueberry Pancakes


Pancake dengan rasa buah? Ini salah satu resep favorit yang mudah dibuat, blueberry dipercaya dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh dan baik dikonsumsi buat Sahabat Poseed yang sedang menjalankan program diet lho. Bahan-bahan yang perlu disiapkan adalah 2/3 cup Greek yogurt, ½ buah pisang, ½ cangkir oats, 1 butir telur, 1 sdt ekstrak vanili, 1 sdt baking powder, ½ sdt cinnamon dan ½ cup blueberry segar.

Hampir sama dengan Cinnamon Roll Pancakes, campurkan semua bahan ke dalam blender kecuali blueberry ya, setelah adonan siap tuangkan ke teflon dengan api sedang dan taburkan blueberry diatasnya, jangan lupa membalik adonan dan kemudian nikmati deh.

· Chocolate Peanut Butter Pancakes


Siapa sih yang tidak suka coklat? Jika masih ada sisa coklat dalam membuat kue dirumah, terutama dark chocolate bisa kalian manfaatkan untuk membuat resep pancake ini. Kalau nggak ada, beli saja sekalian bahan-bahan lain. Untuk resep ini kalian perlu siapkan 1 cangkir susu, 1 butir telur, ¼ cup selai kacang, 1 cup tepung terigu, ¼ sdt garam, 2 sdt baking powder, dan ½ cup dark chocolate.

Siapkan 1 wadah berukuran besar, kemudian campurkan susu, telur, selai kacang dan aduk hingga rata, lalu siapkan wadah lainnya untuk mencampurkan tepung terigu, garam dan baking powder dan aduk rata. Selanjutnya campurkan adonan susu ke dalam adonan tepung terigu tambahkan dark chocolate lalu aduk hingga semua tercampur dan rata. Tuangkan adonan tersebut ke wajan dengan api sedang, balik adonan hingga semua sisi matang dan enjoy!.

Tips saat membuat resep pancake ini, Sahabat Poseed bisa menggunakan sendok sup untuk menuangkan adonan ke teflon dan setelah pancake siap dihidangkan, kalian bisa menambahkan saus karamel yang mudah didapatkan di supermarket untuk menambah selera makan kalian. Selamat mencoba dan menikmati.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/70LL5E4G.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #133   Report Post  

Kejutan Update Terbaru dari Facebook

Kejutan Update Terbaru dari Facebook

Poseed – Facebook belakangan ini baru saja mengadakan Facebook Developer Conference (F8) yang diadakan setahun sekali. CEO dari Facebook Mark Zuckerberg bersama dengan anggota tim mengumumkan pada seluruh dunia beberapa jenis rencana untuk meluncurkan fungsi baru di masa yang akan datang nanti. Mari kita lihat kejutan seperti apa yang akan dibawakan oleh facebook—puncak dari sosial media?

1/ Lensa AR


Facebook akan mengembangkan AR, pengguna dapat menggunakan AR studio dan Frame studio, menambahkan blur pada latar belakang foto anda. Meskipun penambahan fungsi Lensa AR disebut sebagai menjiplak Snapchat, namun Mark Zuckerberg menyampaikan bahwa mereka akan meneliti lebih dalam tentang lensa AR, agar kelak bisa berkembang lebih baik melebihi snapchat.

2/ Messenger 2.0


Facebook juga akan mengeluarkan Messenger 2.0, kemudian menambahkan fungsi AI, misalnya mengembangkan bots yang biasanya digunakan para penjual, agar bisa membalas pesan dari pembeli secara otomatis. Bots juga bisa masuk ke dalam grup chat, pengguna juga bisa berbagi pengalaman bermain game di media game Messenger. Selain itu, smart assist M dari Messenger juga akan muncul di messenger 2.0, yang akan memberikan saran dan mengirim emoticons kepada para pengguna.

3/ Facebook Spaces


Facebook juga akan meluncurkan adegan virtual VR pertama mereka, meskipun masih perlu dipadukan dengan lensa oculus VR, namun pengguna dapat berubah menjadi “sims” dan masuk kedalam ruangan virtual tsb, berbicara,berdiskusi dan bermain game dengan pengguna lainnya. Facebook sekarang bukan hanya sosial media saja, namun juga merupakan sebuah media yang bisa membuat orang-orang mempunyai beragam macam pengalaman



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/OC46K88D.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #134   Report Post  

Atasi Masalah Insomnia Dengan 5 Jenis Minuman yang Menyehatkan

Atasi Masalah Insomnia Dengan 5 Jenis Minuman yang Menyehatkan

Poseed – Setelah beraktivitas seharian, sering kali kita mengalami insomnia atau yang biasa kerap disebut susah tidur.
Segala cara telah kita coba seperti massage, meminum obat-obatan dan lainnya, namun tetap saja cara tersebut kurang efektif untuk memperbaiki pola tidur kita.


Kali ini Poseed akan memberikan cara alami untuk mengatasi masalah insomnia ‘susah tidur’. Kamu bisa mencoba beberapa jenis minuman alami dibawah ini yang dapat dikonsumsi 1 jam sebelum tidur. Apa ajasih?

1. Almond Milk


Kandungan magnesium dan kalisum yang ada di dalam almond dapat membuat otak mempertahankan waktu tidur agar lebih lama dan juga dapat membantu Anda untuk menenangkan otot sehingga lebih mudah tertidur. Jika anda tidak suka minum susu atau memiliki intoleransi laktosa, maka anda juga boleh mencoba untuk mengonsumsi almond milk!

2. Jus Cherry


Banyak jus buah-buahan yang didalamnya mengandung fenol anduo,yang dapat mengaktifkan sel-sel di dalam tubuh kita kemudian mengakibatkan kita tidak dapat masuk ke dalam alam mimpi. Namun pada buah cherry, terdapat banyak sekali melatonin, yang selain bisa menambah hormon tidur, juga dapat membantu mengatur jam biologis pada tubuh kita. Yang berarti, ia dapat menambah 90 menit waktu tidur kita,tidur kita menjadi lebih teratur.

3. Madu


Kadar glukosa yang ada dalam madu, dapat dengan mudah diserap oleh tubuh manusia. Madu jika dikonsumsi pagi hari akan berguna untuk membersihkan usus dan detoksiasi, pada malam hari, madu berfungsi untuk membantu pola tidur kita, ini semua karena kadar gula alami yang dapat meningkatkan sekresi insulin dalam tubuh kita,menambah asam amina dalam otak kita untuk membuat kita tertidur. Pada saat yang bersamaan, madu juga dapat merilekskan suasana hati kita, bagus untuk meningkatkan kualitas tidur manusia.

4.Banana Milkshake


Pisang merupakan buah yang memiliki kandungan asam se-aminonya paling tinggi, didalamnya juga terdapat magnesium dan kalium yang dapat mengatasi perasaan tegang, hal ini sangat berguna untuk membantu otot menjadi rileks. pisang juga dapat menghasilkan seretonin dalam tubuh manusia yang dapat membuat kita menjadi lebih tenang dan dapat tidur lebih nyenyak.

5.Jus Kiwi


Buah Kiwi mengandung kalsium yang sangat jarang ditemui dalam buah-buahan lainnya,kandungan kalsium di dalam kiwi dapat memberikan perasaan menegangkan dalam dir kita, pada saat yang bersamaan juga dapat menghasilkan melatonin dalam jumlah banyak, membantu otak besar manusia lebih mudah masuk dalam (Made italic).



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/AFP2N6NJ.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #135   Report Post  

5 Makanan Khas Daerah yang Cuma Ada Saat Lebaran

5 Makanan Khas Daerah yang Cuma Ada Saat Lebaran

Poseed – Setelah melewati bulan Ramadhan, umat muslim akan menyambut bulan Syawal yang ditandai dengan Idul Fitri. Bagi para pecinta kuliner pasti akan kangen banget dengan makanan, jajanan dan takjil yang hanya ada di bulan puasa ya, tetapi pasti ada juga makanan khas lebaran yang kalian tunggu dong?

Makanan khas lebaran biasanya identik dengan ketupat, opor ayam, rendang dan kue-kue kering. Eits di beberapa daerah ada makanan tradisional lain yang identik dengan lebaran lho bahkan kabarnya hanya ada saat Idul Fitri saja. Apa aja tuh? Yuk simak..

1.Semur Betawi


Kalau kata orang betawi “ini makanannye kite, jakarte punya semur”. Semur ini biasanya terbuat dari daging, tahu, tempe, bahkan ada kentang dan jengkol lho. Sekilas memang seperti rendang, tetapi penyajian semur betawi ini menggunakan dua bumbu yaitu bumbu tumis dan bumbu pelumur. Hal spesial lainnya adalah semur betawi ini disajikan dengan bencok atau kentang goreng khas betawi dan juga ebi halus. Wah spesial banget di hari yang spesial.

2.Kellapate Madura


Sahabat Poseed makanan khas madura ini berbeda dari makanan lebaran lainnya, jika biasanya makanan khas lebaran menyajikan daging ayam dan sapi tetapi tidak dengan Kellapate, karena bahan utamanya adalah ikan tenggiri. Ikan tenggiri dimasak menggunakan kuah santan dan aneka bumbu seperti bawang merah, bawang putih, kemiri, jinten, terasi dan kencur. Untuk penyajian Kellapate selain bersama ketupat atau lontong, juga disajikan dengan irisan cabe merah dan belimbing wuluh. Segar sekali ya Kellapate ini.

3.Lodeh Terong Pekalongan


Terong ini bukan “terong-terongan” lho ya Sahabat Poseed. Walaupun Pekalongan itu jawa timur, tetapi makanan ini juga menjadi hidangan lebaran di jawa tengah. Dengan menggunakan terong hijau yang dimasak bersama santan, daun melinjo dan irisan bunga kecombrang, lodeh terong ini pas banget disajikan bersama nasi ataupun ketupat.

4.Ayam Gagape


Jika biasanya Sahabat Poseed hanya mengenal coto sebagai makanan khas Makassar, kalian harus mencoba makanan ayam gagape yang biasanya disajikan saat lebaran. Ayam Gagape di masak bersama air, lengkuas, serai, kunyit dan daun salam hingga mengering dan setengah matang, lalu ditambahkan bumbu tumis yang terdiri dari bawang putih, bawang merah dan santan. Saat proses ini, ayam harus tetap diaduk agar santan tidak pecah. Setelah matang, Ayam Gagape ditambahkan kelapa parut sangrai. Biasanya ayam gagape disajikan bersama Buras, yaitu sejenis ketupat namun mempunyai rasa lebih gurih karena sebelumnya dimasak menggunakan santan sebelum direbus. Duh kebayang nggak enaknya?

5.Gulai Nangka Medan


Makanan khas Medan sudah terkenal kepopulerannya apalagi disaat lebaran, wuih benar-benar menjadi hidangan yang ditunggu-tunggu. Terdiri dari potongan nangka muda dan iga sapi, memang menggunakan bumbu rempah seperti gulai pada umumnya, kemudian ditambah potongan kacang panjang. Pengolahan untuk menghilangkan getah nangka yang ada dengan cara dicuci dibawah air yang mengalir, kemudian dipotong menggunakan pisau yang telah diolesi minyak.

Demikianlah lima makanan khas beberapa daerah di Indonesia yang muncul di hari raya lebaran. Sahabat Poseed kira-kira mau cobain yang mana dulu nih?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/AC3EOI65.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #136   Report Post  

Nikmati Sepinya Jalanan Ibukota saat Lebaran

Nikmati Sepinya Jalanan Ibukota saat Lebaran

Poseed – Lebaran sebentar lagi nih guys¸ buat kalian yang belum bisa mudik atau memang nggak punya kampung halaman dan harus stay di Jakarta, apakah kalian sudah punya rencana menghabiskan liburan di Ibukota?

Seperti meme yang viral “Jakarta hanya butuh Lebaran agar tidak macet” memang benar, Poseed akan membahas hal-hal antimainstream yang mungkin kalian bisa lakukan saat jalanan sepi. Jika biasanya jalanan ibukota bebas macet saat car free day (CFD) digunakan untuk berolahraga, kira-kira saat hari raya Idul Fitri digunakan untuk apa ya? Yuk disimak..

·Bermain Bola


Minimnya tanah kosong yang bisa dijadikan lapangan menjadikan bermain bola di tempat seadanya. Nah untuk Sahabat Poseed yang ingin mengenang bermain bola di jalanan, momen lebaran ini bisa dimanfaatkan lho. Tetapi jangan lupa memperhatikan keselamatan diri, jangan bermain di jalanan protokol yang kemungkinan masih ada kendaraan yang berlalu-lalang, Sahabat Poseed bisa memilih ‘jalan tikus’ atau jalanan yang termasuk kedalam semi-jalan utama untuk bisa bermain bola.

·Santai dengan Laybag


Laybag adalah kursi angin yang mudah dibawa kemana-mana, karena hanya dengan membuka zipper atau cliper dan mengayunkan agar ruang dalam laybag terisi oleh angin, viola! Laybag siap digunakan. Jika biasanya laybag digunakan saat traveling, Sahabat Poseed bisa mencoba menggunakan di jalanan ibukota yang sepi dan jangan lupa difoto untuk dipamerkan di media sosial.

·Membuat Video Dance


Jika Sahabat Poseed suka menari terutama hiphop dance kalian bisa membuat video dance saat jalanan kosong, hanya perlu menyiapkan koregrafi dan wireless speaker kemudian lakukan dengan latar jalanan protokol yang sepi. Bagi yang suka cover dancer juga bisa melakukannya lho, atau tertarik untuk membuat flashmob? Semua bisa kok

·Menggunakan Transportasi Umum


Kalau biasanya transportasi umum di Jakarta penuh sesak, saat lebaran sudah pasti sepi nih guys. Kalian bisa puas-puasin menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta, Kereta Api bahkan bus tingkat, dijamin bisa sepuasnya duduk atau foto-foto dengan pose unik di dalam transportasi tersebut karena sedang sepi.

·Pergi ke Tempat yang Jauh


Salah satu alasan tempat-tempat di Jakarta jauh adalah karena macet, mumpung jalanan sepi Sahabat Poseed bisa cobain ke tempat-tempat yang biasanya kalian hindari karena macet, seperti kuningan, grogol, kebayoran lama, cipulir, warung buncit dan lain sebagainya.

Kira-kira Sahabat Poseed ingin melakukan apa di jalanan Ibukota saat lebaran? Tertarik untuk mencoba hal-hal diatas dan di foto untuk di sosial media? Jangan lupa untuk tag ke instagram Poseed ya. Semoga memberikan inspirasi dan tetap berhati-hati ya Sahabat Poseed.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/J5K9P677.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #137   Report Post  

Beoplay H4 – Headphone Bluetooth yang Sangat Mengagumkan

Beoplay H4 – Headphone Bluetooth yang Sangat Mengagumkan

Poseed – B&O PLAY yang sebelumnya sempat meluncurkan Beolit17,Kali ini B&O PLAY kembali dengan headphone bluetooth Beoplay H4, Beoplay H4 yang saat ini menjadi pusat perhatian dalam dunia headphone bluetooth. Beoplay H4 dirancang oleh desainer asal Denmark, Jakob Wagner, dengan gaya desain B&0 PLAY yang menggunakan kulit bomba asli, dijahit bersamaan dengan logam alumunium yang akan menciptakan tampilan headphone menjadi sangat menarik..

Selain itu, B&O PLAY juga tetap mempertahankan ikon kualitas surara Bang Olufen Signature Sound.




Beoplay H4 juga menyediakan tidak tombol yang tampak sederhana,satu colokkan USB Mikro, dan colokkan audio 3,5mm, membentuk struktur.Tampilan luar yang sempurna pada headphone ini, Jika Sahabat Poseed berminat untuk memiliki headphone Beoplay H4 ini, harga yang ditetapkan untuk sebuah Beoplay H4 berkisar 298 RMB atau sekitar Rp 4.480.750 yang dapat dibeli di beberapa toko Bang Oufen.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/NM07BDN4.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #138   Report Post  

Blue Whale – Caffee Nyentrik dengan Nuansa Biru yang berada di Bangkok Thailand.

Blue Whale – Caffee Nyentrik dengan Nuansa Biru yang berada di Bangkok Thailand.

Poseed – Masih ingatkah anda kapan terakhir kali menginjakkan kaki di Negara Gajah – Thailand?
Selain dapat menikmati sinar matahari dan pantainya yang indah, Thailand dengan Ibukota Bangkok yang belakangan ini terdapat juga kafe yang baru-baru ini banyak bermunculan, tentu kafe-kafe ini dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya.


Kali ini kami akan merekomendasikan sebuah kafe ternama yang baru saja dibuka bulan September tahun lalu. Kafe ini bernama Blue Whale! Dengan sebuah Latte berwarna biru,yang tentu saja akan menarik banyak menarik perhatian para netizen, yang kemudian disadari bahwa ternyata di dalam kafe ini semuanya menggunakan warna biru, ditambah lagi dengan menu yang tidak kalah menarik, membuat orang-orang tidak hanya mencintai Latte biru mereka, namun juga keseluruhan dari toko mereka!

Blue Whale Maharaj-Wat Pho




Jadi, jika anda mengunjungi Bangkok, jangan lupa untuk datang dan

Berkunjung untuk nikmati “birunya”sore hari disini, di Thailand – Bangkonbsp ya….


Apabila Sahabat Poseed ingin berkunjung kesana, kafe ini akan selalu buka setiap hari dan jam kerja pada pukul 10am – 8pm. (dan akan tutup di setiap hari kamis).
  • Nomor telepon: +66 96 997 4962.
  • Alamat: 392/37 Maha Rat Rd Khwaeng Phra Borom Maha Ratchawang, Khet Phra Nakhon.
  • Bangkok, Thailand.


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/MA4LGO37.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #139   Report Post  

Maksimalkan Hobi Selfiemu Dengan Perangkat Ini

Maksimalkan Hobi Selfiemu Dengan Perangkat Ini

Poseed – Liburan yang terlalu lama terkadang membuat kita ingin kembali bekerja ataupun bersekolah, dan sebaliknya jika kita baru saja mulai bekerja atau bersekolah satu hariii saja, pasti rasanya ingin sekali kembali berlibur. Sepertinya banyak sekali orang yang memiliki persaan seperti ini ya? Tidak suka dengan hal yang terlalu tenang dan tidak suka juga dengan suatu perubahan yang besar.

Untuk mengatasinya, article kali ini akan membantu kamu untuk mendapatkan hal menarik dalam semua kegiatan mu. Poseed akan berbagi informasi mengenai produk elektronik yang masing-masing memiliki kelebihan yang sangat dibutuhkan, tidak perduli untuk mendapatkan perhatian orang-orang, ataupun bisa juga digunakan untuk mencari pasangan, semua kegiatan pasti akan sangat berguna.

Kamera pada setiap handphone kian hari kian canggih, membuat aktivitas berfoto menjadi suatu kegiatan yang wajib dilakukan oleh kebanyakan orang, dan setiap pengguna tentu berharap mendapatkan hasil foto yang bagus.

Nah, Fuji Instax Share SP-2 inilah solusinya, alat ini dapat mencetak foto dengan jelas, cetakan yang dihasilkanpun tampak lebih bagus dari polaroid sekalipun, inilah yang membuatnya menjadi suatu alat yang sangat dibutuhkan bagi para pecinta foto.


Terlebih lagi tampilan luarnya yang tidak besar dan berat yang hanya 250g, sangat cocok untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, yang paling penting adalah kita dapat mengirimkan foto yang sudah diambil ke handphone kita untuk diedit terlebih dahulu, kemudian barulah dicetak Oleh Fuji Instax SHARE SP-2.Jika Sahabat Poseed memang suka mengambil foto dengan menggunakan kamera Smartphone, maka alat ini akan sangat cocok untuk dimiliki yaa. Untuk memiliki alat ini, Fuji Instax SHARE SP-2 ini dipatok dengan harga 1.400 RMB, atau sama dengan Rp 2.729.790.


Tidak semua orang yang ingin menjadi seorang videographer profesional, namun dengan menggunakan produk ini, anda dapat menggunakan tangan untuk mengarahkan lensa kamera kepada objek yang ingin anda rekam, alat ini akan menghasilkan hasil foto dan video yang sama dengan yang di ambil oleh para profesional, kami yakin jika alat ini akan sangat Anda butuhkan di kantor atau di sekolah.


OSMO Mobile bersama dengan DJI GO menambah banyak fungsi lainnya yang sangat berguna.

Selain itu, alat ini tidak hanya di peruntukan untuk para laki-laki saja lho, perempuan juga dapat membeli dan memiliki produk ini, DJI GO telah menambakhan fungsi Beauty Selfie untuk memenuhi keinginan para pembeli OSMO Mobile.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/4CCBE3N4.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #140   Report Post  

Furniture Unik yang Bikin Kamu Terus Bergerak

Furniture Unik yang Bikin Kamu Terus Bergerak

Poseed – Setiap orang pasti senang mendekorasi rumah sesuai keinginan dan juga bersantai dirumah seharian, tetapi apa jadinya kalau furniture yang ada dirumah malah membuat kita terus bergerak. Furniture merupakan salah satu alat dekorasi rumah, setiap orang pasti memiliki furniture seperti sofa dan meja untuk bermalas malasan ataupun untuk menaruh barang-barang tertentu dan faktanya malah membuat sebagian dari kita kurang bergerak aktif saat dirumah.

Benoit malta seorang designer lulusan dari École Boulle, sebuah sekolah kerajinan dan seni rupa di Paris membuat terobosan agar merubah gaya hidup kaum urban yang suka sekali bersantai dan bermalas malasan menjadi aktif bergerak. Ia menciptakan kursi dengan dua tangkai kaki dan lampu yang dapat mati sendiri, juga rak yang teramat tinggi.


Berawal dari tujuan untuk menyelesaikan skripsinya, akhirnya Malta mengembangkan produk tersebut karna keprihatinan akan masalah kesehatan yang diakibatkan karena kurangnya bergerak aktif. Bekerja sama dengan Ergonomis dan Ahli Fisioterapi ia membuat ketiga produk tersebut untuk menciptakan gerakan sederhana yang dinamis.

“Tidak aktif bergerak merupakan penyakit akhir-akhir ini” Kata Malta. “Cara hidup kita telah berevolusi dan membuat tubuh kita kurang aktif. Pemikiran kita selalu mengenai rasa nyaman, tujuan saya membuat ini adalah untuk membuat suatu ‘ketidaknyamanan’ sehingga membuat tubuh kita lebih nyaman dan lebih banyak bergerak untuk kesehatan”


Marta membuat berbagai jenis furniture untuk mendapatkan aktivitas fisik yang berbeda, seperti halnya kursi. Ia mendesign kursi dengan 2 kaki yang bertujuan agar si pengguna dapat menyeimbangkan posisi duduknya, dan kursi dengan 2 kaki tersebut bermanfaat untuk kesehatan kaki bagian bawah dan punggung agar tulang punggung kita tidak bungkuk.


Ia juga mendesign lampu LED yang hanya dapat menyala apabila kita mengubah gagangnya pada posisi horizontal, gagang lampu tersebut dapat berubah menjadi vertikal sewaktu-waktu maka dari itu kita harus bergerak dan merubah posisinya untuk menyalakannya kembali.

Menarik banget ya sahabat Poseed funiturenya, selain unik dan menarik tentunya bermanfaat juga. Hayo siapa yang mau punya furniture unik ini?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/E8F6012B.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.