Poseed - Aplikasi Mobile dengan Informasi Menarik Mengenai Lifestyle dan Kreativitas
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #191   Report Post  

Umbrella Raincoat – Perpaduan Tanpa Repot Untuk Musim Hujan

Umbrella Raincoat – Perpaduan Tanpa Repot Untuk Musim Hujan

Poseed – Pada saat hujan turun, apakah kalian bingung untuk memilih menggunakan jas hujan atau payung? Nah baru-baru ini perusahaan asal negeri tirai bambu, China menciptakan inovasi terbaru jas hujan yang dipadukan dengan payung. Wah bagaimana tuh?


Dikutip dari situs AliExpress, Umberella Raincoat mempunyai bentuk penutup kepala layaknya jas hujan, dibagian pundak didesain seperti layaknya payung yang melebar. Keunggulannya dibanding dari jas hujan pada umumnya adalah jika biasanya jas hujan menggunakan bahan nilon yang menyebabkan adanya embun, Umberella Raincoat bermaterialkan plastik anti air yang bersifat biodegradable atau berbahan PEVA. Kemudian bentuknya yang unik, membuat siapa saja yang memakai bisa tetap ‘memamerkan’ outfit mereka.


Kelebihan lainnya dari jas hujan payung ini adalah mudah dilipat, sehingga tak memerlukan tempat besar untuk penyimpanannya, Sahabat Poseed tidak perlu takut Umberella Raincoat ini akan terbang jika terkena angin karena fashion ini dilengkapi dengan dua tali yang bisa menahan dan menjaga dari tiupan angin.

Produsen alat ini juga menyediakan banyak pilihan warna dan juga berbagai macam ukuran untuk anak-anak hingga dewasa.

Sahabat Poseed, Umberella Raincoat bisa kalian dapatkan di http://www.aliexpress.comdengan harga mulai dari 8.34 USD hingga 17.00 USD atau sekitar Rp 111.130 hingga Rp 226.525. Apakah kalian tertarik untung memilikinya? Mumpung di Indonesia sudah mau musim hujan lho!

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/8E164JE0.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #192   Report Post  

Ulik Spesifikasi F3Red FCB Limited Edition

Ulik Spesifikasi F3Red FCB Limited Edition
Poseed – Ada kabar segar bagi Sahabat Poseed penggemar club Barcelona sekaligus pengguna ponsel Oppo, nih. Melalui official account Oppo Indonesia siang tadi baru saja menginformasikan bahwa seminggu mendatang tepatnya 8 Agustus 2017 akan hadir Oppo F3 edisi FC Barcelona Limited Edition. Diketahui, vendor ponsel asal China ini sebelumnya telah merilis F1 Plus edisi FC Barcelona tahun 2016 lalu. Berikut kita kulik spesifikasi apa saja ya yang dihadirkan untuk smartphone yang memiliki nuansa merah menyala ini.



Oppo F3Red FCB Limited Edition
(sumber: instagram.com/oppoindonesia)


1. Dual Kamera dengan resolusi mumpuni

Dilengkapi kamera 16 MP dengan sensor 1/3 inci dan aperture F2.0 diutamakan untuk selfie tunggal sedangkan lensa wide-angle 8MP 120 derajat lainnya adalah untuk menangkap group selfie. Fitur menarik lainnya termasuk palm shutter yang bisa digunakan untuk mengklik hanya dengan melambaikan tangan di depan kamera. Kamera belakang membawa sensor 13MP dengan fitur PDAF, Anti-shake 2.0, dan Expert Mode.

2. Prosesor Mediatek

Selain memiliki layar FullHD 5,5 inchi dengan Corning Gorilla Glass 5 di bagian atas, F3Red ini juga didukung oleh prosesor Mediatek MT6750T inti-Octa yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang dapat di upgrade hingga 128 GB melalui kartu microSD.

3. Pemindai Sidik Jari

Oppo F3Red ini menggunakan sistem Android 6.0 Marshmallow dengan kulit Color OS 3.0 di bagian atas. Baterai yang digunakan berukuran 3.200 mAh. Pemindaian sidik jari didepan tertanam di tombol home dengan ‘membran hidrofobik’ yang memungkinkannya dapat merespon ketika jari basah sekali pun.


Bagaimana Sahabat Poseed? Kalian tertarik dengan Oppo F3Red? Dengan spesifikasi yang disebutkan di atas, berapa ya kisaran harga yang akan ditawarkan oleh Oppo?

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/H0CC7LCO.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #193   Report Post  

Belajar Kemanusiaan dari Film War of the Planet of the Apes

Belajar Kemanusiaan dari Film War of the Planet of the Apes

Poseed – Apa jadinya kalau manusia mulai kehilangan rasa kemanusiaan mereka? Karena kepintarannya, manusia jadi lebih peduli pada ego dan pendapat masing-masing sehingga menomorduakan moral. Itulah ciri manusia yang bisa kita lihat dalam film War of the Planet of the Apes.

Baru-baru ini, sekuel terakhir dari serial Planet of the Apes telah rilis dan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Film ini mengisahkan tentang perjuangan Caesar, pemimpin kaum kera, dalam menghadapi perang dengan manusia. Sebagai pemimpin, ia merasa bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan para kera. Sebisa mungkin ia selalu menghindari konflik pertumpahan darah dengan manusia. Sayangnya, kematian keluarga yang dikasihinya telah merubah dirinya. Kini hatinya dipenuhi amarah dan dendam untuk membalas manusia atas kematian keluarganya.


Caesar memutuskan untuk pergi meninggalkan kawanan keranya dan melakukan perjalanan mencari manusia yang menjadi penyebab kematian keluarganya. Kebencian terhadap manusia mulai membutakannya, membuatnya berubah menjadi sosok yang berbeda. Tanpa Caesar sadari, ia telah bertindak terlalu jauh dan malah meninggalkan tanggung jawabnya sebagai pemimpin kaum kera.

Buat kalian yang menikmati film bergenre science fiction disertai sedikit thriller, film War of the Planet of the Apes adalah film yang sangat cocok untuk ditonton. Sejak film pertamanya, serial Planet of Apes tidak pernah mengecewakan penonton dengan alurnya yang unik dan tak terbaca. Selalu ada kejutan khusus dalam setiap adegan yang membuat penonton bertanya-tanya tentang adegan selanjutnya.


Sutradara Matt Reeves tampaknya berhasil menutup serial Planet of Apes dengan apik. Setiap adegan dalam film ini diambil dengan teknik pengambilan gambar yang tepat serta dilengkapi dengan berbagai efek Computer Generated Imagery (CGI) yang menakjubkan. Suara musik yang melatarbelakangi setiap adegan juga sangat mendukung suasana, baik suasana menegangkan maupun mengharukan.

Selain alur dan teknik pengambilan gambar, film ini masih punya satu kelebihan lain, yaitu pesan moral yang terkandung di dalamnya. Secara tidak langsung, film ini menyadarkan kita betapa manusia saat ini telah melupakan rasa belas kasihan dan empati pada orang lain karena ego dan kepintaran yang mereka miliki. Sebaliknya, berbeda dengan manusia, dalam film ini justru keralah yang lebih punya rasa kebersamaan dan kepedulian pada orang lain. Kita bisa belajar dari sikap para kera ini supaya tidak lagi bersikap egois dan peduli pada orang lain ya Sahabat Poseed.

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/J6C09D0F.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #194   Report Post  

Fingerlings Monkey – Monyet yang Dapat Bergelantungan di Jari

Fingerlings Monkey – Monyet yang Dapat Bergelantungan di Jari

Poseed – Bagaimana jika ada seekor monyet bergelantungan di jari kalian? Sepertinya tidak mungkin yaa, tetapi perusahaan mainan robotik bernama WowWee akan mewujudkannya. Produk yang diberi nama Fingerlings Monkey di desain pas untuk diletakkan di jari seperti cincin, apa saja sih keunikannya?

Mainan berbentuk monyet dengan ukuran sekitar 5,5 inchi memang sangat menggemaskan, dengan sedikit rambut di kepalanya yang lebar, mata hitam, hidung dan mulut yang mungil, kemudian dengan ekor yang melengkung. Selanjutnya saat Sahabat Poseed menyalakan Fingerlings Monkey akan membuka matanya seakan baru saja bangun tidur dan ia akan mengatakan “Halo!” di tambah dengan ketawanya yang lucu dan kepalanya yang menengok kekanan dan kiri, lalu dibelakang kepala si monyet juga di lengkapi speaker sehingga kalian bisa mendengar apa yang dikatakannya.


Fingerlings Monkey dilengkapi dengan dua sensor dibagian kepala dan sensor-sensor lain dengan jumlah yang mengesankan. Sensor ini berfungsi untuk membuat si monyet merespon gerakan yang Sahabat Poseed lakukan. Misalnya jika kalian menghembuskan nafas ke wajah Fingerlings Monkey, maka ia akan memberikan suara seperti sedang mencium, lalu saat kalian membaringkannya di telapak tangan, ia akan bereaksi seperti tertidur dan mendengkur, bersikap manja saat Sahabat Poseed mengelus bagian kepala si monyet dan juga si baby monkey ini bisa mengeluarkan suara kentut lho! Mainan ini mempunyai kurang lebih 40 respon saat Sahabat Poseed menyentuhnya atau membalikkan badannya (seperti menggantung dengan posisi terbalik).


Untuk daya baterai, si baby monkey menggunakan baterai LR44 atau biasa dikenal dengan baterai jam tangan sebanyak 4 baterai. WowWee mengatakan bahwa Fingerlings Monkey dapat menyala selam 4 jam jika digunakan terus menerus. Mainan ini akan membuat anak-anak dapat berinteraksi sederhan dan tidak menjadi generasi “menunduk” yang selalu melihat smartphone. WowWee akan merilis mainan baby monkey dengan berbagai warna pada tanggal 11 Agustus 2017, dengan harga sekitar 14,99 USD atau Rp 199.636.


Sahabat Poseed bisa mengunjungi website http://www.wowwee.com untuk mendapatkan email tentang launching dan mendapatkan monyet yang bisa bergelantungan di jari kalian. Masih belum tertarik memilikinya? Coba cek dulu video Fingerlings Monkey yang menggemaskan ini
.

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/C4K7D15H.html

Poseed Official:

GooglePlay : https://play.google.com/store/apps/d...om.qiji.findos
Website: http://www.kylindo.com/poseedh5/#/
Fanpage: https://www.facebook.com/Poseed.id//EBa4pO
Facebook Group: https://www.facebook.com/groups/667663276746770/
Instagram: https://www.instagram.com/poseed_id/
Twitter: https://twitter.com/poseed_ID
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #195   Report Post  

Totebag Retractable – Bukan Gantungan Kunci Biasa

Totebag Retractable – Bukan Gantungan Kunci Biasa

Poseed – Benda ini terlihat seperti gantungan kunci ya? Tapi ini bukan gantungan kunci seperti yang sedang kamu bayangkan saat ini lho. Ini adalah tas portabel serbaguna yang bisa membawa barang bawaanmu agar tetap aman.

Nama tas ini adalah Totebag Retractable, tampilan tas sederhana dan tak terlihat ketinggalan jaman. Gantungan kunci yang bentuknya mini dan transparan ini dibuat untuk tempat penyimpanan tas. Totebag Rectractable dibuat dari bahan nilon ultra tipis yang ringan dan sangat kuat, manfaat dari bahan ini adalah agar tas tidak cepat rusak ataupun tiba-tiba sobek yang akan membuat belanjaanmu berserakan kemana-mana.


Totabag Retractable juga bisa kamu silangkan ke tubuhmu sehingga tanganmu akan bebas dari barang belanjaan ataupun kamu akan terhindar dari insiden menyeret barang belanjaan karena malas mengangkat plastik atau tas belanja.

Cara penggunaan tas ini hanya tinggal ditarik saja dan viola! Tas dengan ukuran sedang akan muncul untuk membantu membawa barang belanjaanmu. Jika bulatan tempat penyimpanan tas ini menganggu, tinggal dimasukkan kedalam saku penyimpanan yang ada pada tas agar tidak merusak fashion tasmu.


Mungkin kamu akan bertanya bagaimana cara memasukkan tas ini kedalam wadah mini itu, jangan bingung dulu Sahabat Poseed, kamu hanya perlu menekan putaran yang ada ditengah wadah dan kemudian tas akan menggulung kembali sesuai dengan tampilannya semula yang seperti gantungan kunci.

Mau tahu harga dari tas ini? Totebag Retractable kini dibandrol dengan harga $7.99 atau sekitar Rp 106.000 dan bisa kamu dapatkan di website http://www.gearbest.com. Apakah kamu tertarik memiliki tas portabel yang serbaguna ini Sahabat Poseed?

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/DMP4D6E7.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #196   Report Post  

Menu Terbaru di Starbucks – Sensasi Rasa Kopi Dengan Tambahan Dendeng Sapi

Menu Terbaru di Starbucks – Sensasi Rasa Kopi Dengan Tambahan Dendeng Sapi

Starbucks, kedai kopi terbesar di dunia, baru saja mengeluarkan menu minuman baru yang terbuat dari rempah-rempah. Rempah-rempah yang dicampur ke dalam kopi ini menciptakan rasa gurih dan pedas yang tidak biasa.

Poseed – Siapa di antara Sahabat Poseed yang menyukai kopi? Kopi adalah minuman yang banyak dinikmati oleh orang-orang di seluruh dunia. Saat ini sudah banyak kedai kopi yang khusus menjajakan kopi dengan berbagai varian rasa sebagai menu utama mereka. Kedai kopi terbesar yang sudah sangat terkenal dengan sajian kopinya adalah Starbucks.


Pada umumnya, Starbucks selalu menyajikan minuman berbahan dasar kopi yang dipadukan dengan variasi rasa lain. Hampir semua kopi Starbucks adalah kopi yang punya cita rasa manis dan sedikit pahit. Tapi, pada Senin (31/07) lalu, kedai kopi yang berasal dari Amerika Serikat ini baru saja mengumumkan minuman baru dalam daftar menu mereka yaitu Pepper Nitro with a Jerky Twist yang punya rasa sama sekali berbeda dengan kopi Starbucks pada umumnya.


Bukannya memberi sensasi rasa manis, minuman ini justru memberikan rasa gurih dan pedas dari rempah-rempah yang dicampur ke dalam racikan kopi. Wah, seperti apa ya rasanya?

Kopi ini berwarna cokelat gelap, mirip seperti kopi pada umumnya. Bahan dasarnya juga masih menggunakan kopi, yaitu kopi jenis Eastern D.R. Congo Lake Kivu. Kopi ini diseduh dengan menggunakan metode “cold brew” lalu dituangi sirup ketumbar dan lada hitam. Waktu disajikan ke dalam gelas, kopi ini diberi tambahan honey cold foam dan serbuk lada yang berwarna merah muda di bagian atasnya. Yang paling menarik, di atas gelas diletakkan tusuk sate dengan dendeng sapi alami yang terbuat dari daging sapi asli.


Menurut tim penelitian dan pengembangan Starbucks, kopi ini bisa jadi tren baru di masa depan yang mengalahkan frappuccino. Ide membuat minuman ini mereka dapatkan dari karakteristik kopi jenis Congo sendiri yang punya cita rasa rempah-rempah.

Sejauh ini, Pepper Nitro with a Jerky Twist baru dijual secara eksklusif di Seattle Reserve Roastery. Sayangnya, masih belum jelas diketahui apakah menu baru Starbucks ini akan dipublikasikan ke kedai Starbucks yang lain di seluruh dunia.

Sahabat Poseed, jika menu spesial ini sudah hadir di Store Starbucks di Indonesia, apakah kalian akan segera mencicipinya?

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/5KBMD556.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #197   Report Post  

Wardah Aloe Vera Gel – Produk Lokal Penyelamat Kulit Kering

Wardah Aloe Vera Gel – Produk Lokal Penyelamat Kulit Kering

Poseed – Pasti kebanyakan Sahabat Poseed disini sudah pada tahu dong manfaat dari jeli-jeli yang dihasilkan oleh tanaman lidah buaya? Aloe vera gel memang diketahui menjadi salah satu bahan alami untuk produk kesehatan terutama kulit. Semenjak kemunculan salah satu brand dari Korea yang memiliki bahan dasar 92% aloe vera gel, brand lokal sekelas Wardah juga mulai menunjukkan kehadiran produknya lho. Berikut ulasan mengenai salah satu produk aloe vera gel lokal yang pastinya sangat dicari dan dibutuhkan para wanita Indonesia terlebih bagi mereka yang memiliki jenis kulit kering.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini memang agak kurang cocok untuk menjadi pelembab kulit wajah karena cenderung oily dan lengket. Apalagi kalau pada dasarnya kalian memiliki kulit yang agak sensitif, namun untuk penggunaan di kulit tangan dan kaki ini cukup worth it kok. Wardah sendiri menyarankan (re: tertera dalam kemasan) bahwa produk ini dapat menjadi moisturizer atau pelembab pada tangan, kaki dan badan setelah mandi. Selain kemasannya yang sangat praktis, produk yang dijual dengan harga di bawah Rp 40.000 ini mudah ditemukan di store-store Wardah terdekat ya Sahabat Poseed.


Produk ini memiliki tekstur lembut yang wanginya terbilang cukup segar dan ada manis-manisnya yang mengandung kandungan air, ekstrak daun lidah buaya, Beta-Glucan, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Caster Oil Trideceth-9, Acrylates/C10-30 Alkil Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Gleceryl Polyacrylate, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexylgycerin, Fragrance, Polysorbate 20.


Selain berfungsinya untuk melembabkan kulit, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini juga mampu mendinginkan kulit yang memerah akibat paparan sinar matahari langsung juga lho Sahabat Poseed. Bagi kalian yang memiliki jenis kulit normal, produk ini aman untuk dijadikan campuran masker wajah ketika pulang traveling.

Gimana Sahabat Poseed? Brand lokal kita gak kalah bermanfaat kan sebagai penyelamat kulit yang mayoritas dari kita selalu berhadapan langsung dengan matahari dan Ac penyebab dry skin?

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/LF2ADC24.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #198   Report Post  

Tao Cafe – Sensasi Berbelanja Otomatis Tanpa Kasir !

Tao Cafe – Sensasi Berbelanja Otomatis Tanpa Kasir !

Poseed – Pernahkah kalian mengalami kejenuhan ketika harus mengantre di kafe dalam waktu yang lama? Banyaknya pengunjung dan proses pembuatan pesanan membuat kita terpaksa menunggu untuk meminum kopi atau teh yang mau kita pesan. Melihat fenomena tersebut, perusahaan e-commerce asal Cina Alibaba Group membuat penemuan baru dengan menghadirkan kafe yang seluruh transaksinya memanfaatkan kecepatan teknologi.

Tao Cafe adalah sebuah kafe yang terletak di Hangzhou, China. Berbeda dengan kafe pada umumnya, kafe ini menggunakan konsep unik dimana setiap transaksi dilakukan secara otomatis menggunakan teknologi smartphone. Karena lebih banyak memanfaatkan teknologi, kafe ini pun nggak membutuhkan tenaga kerja manusia untuk membantu proses kerjanya.


Pengunjung yang mau berkunjung ke kafe ini harus lebih dulu meng-install Taobao App pada smartphone mereka. Pemindaian tersebut berfungsi untuk melacak identitas pelanggan lewat sensor pengenalan wajah, jadi sebelum masuk ke kafe ini, pengunjung melakukan pemindaian QR Code lewat aplikasi tersebut. Ketika melangkah melewati pintu keluar sambil membawa barang yang ingin dibeli, saldo pelanggan yang tersimpan dalam aplikasi smartphone mereka akan berkurang secara otomatis.

Unik sekali bukan? Pengunjung kafe nggak perlu berlama-lama menghabiskan waktu untuk mengantre di depan kasir dan berbelanja secara manual.


Mungkin beberapa masyarakat yang belum terbiasa dengan jenis kafe semacan ini akan meragukan keamanan proses transaksi dalam Tao Cafe. Tapi tidak perlu khawatir, Alibaba telah terlebih dahulu melakukan uji coba keamanan untuk mencegah pencurian. Setiap barang yang melewati pintu keluar pasti akan langsung ditagihkan secara otomatis ke pemilik smartphone dengan metode e-payment.

Konsep yang unik ini kelihatannya cukup menarik perhatian banyak masyarakat, khususnya kaum muda. Memang, Alibaba Group menciptakan kafe ini dengan tujuan utamanya menargetkan kepada generasi muda yang sudah sangat “melek” teknologi.

Sayangnya, buat pengunjung dari belahan dunia lain yang tertarik untuk mampir ke kafe ini, mereka terpaksa harus menyediakan biaya yang lebih banyak. Kabarnya, Alibaba Group tidak berencana untuk memperluas bisnis kafe berkonsep unik ini. Jadi, jika Sahabat Poseed benar-benar tertarik untuk mencoba keunikan transaksi di kafe ini, siapkanlah waktu dan biaya yang lebih banyak untuk berkunjung ke China.

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/IDIIOPE0.html

Poseed Official:
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.