Poseed - Aplikasi Mobile dengan Informasi Menarik Mengenai Lifestyle dan Kreativitas

Diskus Ruang Kopi - Tak Hanya Untuk Para Pecinta Kopi

Diskus Ruang Kopi - Tak Hanya Untuk Para Pecinta Kopi

Tempat ngopi santai bersama teman dan keluarga ..


Poseed - Rutinitas minum kopi yang semakin digemari orang-orang membuat menjamurnya kafe-kafe, terutama di kota besar seperti Jakarta. Saat ini kafe tidak hanya dijadikan untuk hunting kopi yang nikmat bagi para pecinta kopi, kegiatan lain seperti bekerja dengan suasana baru, ngopi-ngopi kece di weekend hingga sekedar mendapatkan me-time pun dapat dilakukan disini. Kini tempat ngopi tak hanya menyediakan kopi sebagai menu utamanya, minuman non-coffee dan makanan-makanan yang dapat melengkapi chit-chat kalian juga tersedia.

1494313361872043647.png

Buat kalian yang suka hunting tempat nongkrong di Jakarta, terutama tempat ngopi yang cozy, tenang dan tidak terganggu dengan bisingnya suara kendaraan, tempat ini perlu masuk kedalam list hunting kalian, Diskus Ruang Kopi yang terletak di Jl. Sampit V tepatnya di Oak Tree Urban Hotel Melawai atau yang dikenal dengan kawasan Mahakam ini bisa jadi pilhan pas dan tepat untuk suasana baru.

1494313381962011091.png

Diskus Ruang Kopi, di resmikan pada tanggal 20 Maret 2017, sebelumnya kedai kopi ini telah lebih dahulu dibuka di Jl. Pembangunan I tepatnya di area lantai dasar Verse Lite Pembangunan Hotel. Seperti namanya, kedai kopi ini memang diperuntukan bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu untuk bercerita dengan teman atau sekedar mengobrol. Tak hanya itu, disini kalian juga bisa meeting dengan kolega tanpa banyaknya gangguan dari luar.
Layaknya kedai kopi pada umumnya, Ruang Diskus Kopi juga mempunyai minuman andalan mereka seperti Paradise Arabican, Black Clara dan Join Kopi Tubruk. Ada 8 varian kopi yang bisa dinikmati oleh para The Real Coffee Drinker yaitu Aceh Gayo, Lintong, Mandailing, Java Prianger, Bali Kintamani, Toraja, Flores Bajawa, dan Papua Wamena.

1494313395963061379.png

Kopi yang disajikan tersedia mulai dari hangat, dingin hingga blended. Tak perlu khawatir bagi kalian yang bukan penikmat kopi karena disini juga menyediakan Ice Tea, Lychee Tea, Red Velvet, Ice Chocholate dan lainnya. Camilan seperti kentang goreng, ubi goreng, calamari, dan lainnya pun siap disajikan. Harga makanan dan minuman di tempat ngopi ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000 per porsi kalian sudah dapat menikmatinya dan tak kalah penting bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi, Ruang Diskus Kopi menyediakan parkiran yang mudah dan gratis.

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/8AA8MFCI.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Gik Blue, Wine Biru Pertama di Dunia

Gik Blue, Wine Biru Pertama di Dunia

Wine biru pertama yang sangat menggugah selera..

Poseed - Bagi penikmat wine di belahan dunia pasti sudah mengetahui warna wine yang umumnya disajikan, merah dan putih. Baru-baru ini perusahaan yang berasal dari Spanyol melakukan trobosan terbaru dengan menciptakan wine berwarna biru pertama di dunia.

Aritz López, seseorang yang telah menciptakan wine berwarna biru tersebut sebenarnya tidak memiliki latar belakang sebagai pembuat wine, namun ia dibantu rekan-rekannya yang sudah berpengalaman dalam membuat wine. Ia juga meminta bantuan dengan beberapa orang di University of The Bosque Country yang ahli dalam bidang pangan.

1494321893309099191.png

Gïk Blue adalah nama dari wine berwarna biru ini. Warna biru yang dihasilkan dari Gïk berasal dari perpaduan antara wine merah dan wine putih dengan campuran dua pigmen organik. Kedua pigmen tersebut adalah antosianian yang berasal dari kulit anggur merah dan indigotin, senyawa organik yang digunakan untuk pewarna makanan dengan warna agak kemerahan.

Meskipun di Spanyol Gïk Blue merupakan produk gagal karena dianggap minuman ini bukanlah wine, namun peminat dari Gïk Blue cukup tinggi. Dikabarkan bahwa Gïk Blue akan mulai menembus pasar Amerika. Kira-kira kapan ya Gïk Blue akan masuk pasar Indonesia?

1494321918365057092.png


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/10I0CFOI.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Membasmi Noda Dengan Cara Yang Mudah !

Membasmi Noda Dengan Cara Yang Mudah !

Noda membandel? Siapa takut...

Poseed - Noda membandel tentu sangat mengganggu dan menjadi pekerjaan yang menyita waktu. Noda yang sering sekali membekas biasanya terdapat pada kaca jendela, meja dan peralatan masak lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tips Trick mengatasi noda membandel yang sukar dibersihkan. Berikut adalah Tips bagi kalian yang ingin membersihkan noda membandel.

- Minuman Bersoda

1494468820315082020.png

Tips pertama yang akan kami infokan adalah cara mengatasi noda pada toilet. Biasanya noda yang terdapat pada dinding toilet sangat mengganggu dan membuat kita tidak nyaman. Namun kali ini tak perlu khawatir, karena dengan Coca-Cola anda bisa membersihkan noda tersebut. Cukup menyiramkan Coca-Cola pada dinding toilet, diamkan selama kurang lebih 1 jam kemudian bersihkan dengan sikat. Toilet anda akan kembali bersih seperti baru loh.

-Teh dan Kertas Koran

1494406414690039292.png

Untuk membersihkan kaca jendela ruang tamu atau kaca depan rumah anda, cukup menggunakan air teh dan kertas koran saja loh. Untuk jenis teh yang digunakan kami merekomendasikan untuk menggunakan teh pada kemasan ya, bukan teh tabur.

Kemudian siapkan air dan rendam teh dalam air, semprotkan air teh ke dinding kaca kemudian keringkan dengan kertas koran. Dinding kaca anda akan bersih kembali seperti kaca tembus pandang.

-Bola Kasti

1494406457371032289.png

Jika dinding ruangan anda banyak sekali coretan dari pensil, kini tak perlu melakukan pengecetan ulang pada dinding rumah anda. Cukup menggunakan bola tenis, noda pada dinding anda akan hilang dan bersih kembali.

-Mayonaise

1494406481402034017.png

Jika meja anda terlihat kusam dan berdebu, mayonise dapat membersihkan noda yang menempel pada meja atau bangku kayu anda. Oleskan mayonaise pada bagian yang ingin dibersihkan hingga merata, dan diamkan selama 10 menit, kemudian bersihkan menggunakan kain. Maka meja dan bangku kayu anda akan nampak seperti baru.

-Baby Oil

1494406502706088809.png

Pada umumnya jika sehabis memasak, sudah pasti banyak sekali noda yang tertinggal di sekitar kompor atau oven yang digunakan. Hal tersebut sudah pasti sangat menggangu, dan jika dibersihkan hanya dengan mengelapnya saja, tentu masih menyisakan minyak yang berbau. Dengan baby oil, anda akan dengan mudah membersihkan noda tersebut, cukup tuangkan sedikit pada kain kemudian oleskan pada bagian yang kotor, semua peralatan memasak akan bersih tanpa meninggalkan noda dan bau.

Itulah cara termudah membersihkan noda membandel pada benda-benda disekitar anda, semoga bisa membantu kalian dalam mengatasinya ya..


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/597AL9D3.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Rahasia Atasi Rambut Rontok Dengan Hair Tonic Herbal

Rahasia Atasi Rambut Rontok Dengan Hair Tonic Herbal

Bermasalah dengan rambut? Solusinya ada disini..

Poseed – Bagi para wanita, rambut merupakan mahkota dan hal utama dalam menunjang penampilan. Tak heran jika para wanita rela mengeluarkan budget yang cukup banyak demi melakukan perawatan rambut.

Meskipun demikian, banyak sekali para wanita yang mengalami masalah dengan rambutnya, salah satunya adalah rambut rontok. Berbagai cara pun dilakukan demi mengurangi rambut rontok salah satunya dengan menggunakan hair tonic.

Perawatan yang dilakukan tentu menggunakan biaya yang tidak sedikit, terlebih bagi para mahasiswa yang tidak memiliki penghasilan. Lalu, bagaimana solusinya? Solusi termudah untuk meminimkan biaya yang dikeluarkan adalah dengan cara membuat hair tonic sendiri.

Tenang saja, kami memiliki cara untuk membantu anda dalam menangani masalah tersebut. Berikut cara membuat hair tonic herbal dengan biaya yang minim..

-Hair Tonic Bawang dan Madu

1494483545579072151.png

Bawang bombay dan madu adalah bahan pertama yang bisa menjadi solusi dalam mengurangi rambut rontok.

Pertama, tumbuk bawang bombay dan kemudian teteskan 7 sendok madu, kemudian haduk hingga merata. Setelah merata, balurkan pada kulit kepala, diamkan kurang lebih 5 sampai 10 menit dan bilas hingga bersih.

-Hair Tonic Cuka Apel dan Minyak Kelapa

1494483562513049228.png

Hair tonic herbal selanjutnya adalah menggunakan cuka apel yang sudah dicampur dengan minyak kelapa.

Siapkan seperempat gelas minyak kelapa, lalu campurkan dengan 10 tetes cuka apel. Lakukan pemijatan pada kepala dengan campuran tersebut, diamkan selama 15 menit. Sebaiknya gunakan hair tonic ini 10 jam sebelum keramas demi mendapatkan hasil yang maksimal. Hair tonic ini selain mengatasi kerontokan rambut juga bisa membantu mengurangi rambut kering.

-Hair Tonic Minyak Zaitun dan Madu

1494483579160044135.png

Tak dapat kita pungkiri bahwa minyak zaitun merupakan bahan yang bayak digunakan dalam kecantikan. Fungsi dari minyak zaitun sendiri membantu rambut kering, rontok, kusam dan menstimulasi pertumbahannya.

Campurkan 6 sendok teh minyak zaitun dan 5 tetes madu, gunakan untuk memijat kulit kepala selama 10 menit. Jangan terlalu banyak mencampurkan madu, karena dapat mengakhibatkan kelengketan pada kulit kepala anda.

-Hair Tonic Jahe

1494483597252023876.png

Ternyata jahe tidak hanya berguna untuk menghangatkan tubuh saja loh. Jahe dapat kita gunakan sebagai hair tonic yang membantu memperlancar sirkulasi darah di kulit kepala, sehingga memberi rangsangan pada rambut dari akar hingga helai ujungnya untuk tumbuh subur dan kuat.

Siapkan 1 gelas jus jahe, oleskan pada kulit kepala dan pijat secara perlahan hingga 30 menit. Setalah itu bilas dengan air bersih lakukan satu minggu sekali.

Sahabat Poseed, semoga dengan tips yang kami berikan dapat menghemat pengeluaran anda dalam melakukan perawatan rambut ya..


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/J78MLA11.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Gaya Berpakaian Andrew Garfield Yang Bisa Jadi Refrensi

Gaya Berpakaian Andrew Garfield Yang Bisa Jadi Refrensi

Ferfensi cara berbusana yang akan membuat mu menjadi terlihat lebih keren..

Poseed – Bagi remaja Indonesia terutama laki-laki, dalam menentukan pilihan berbusana tentu tidak ingin terlalu rumit. Bagi mereka asalkan busana tersebut nyaman digunakan tentu akan menjadi pilihan untuk dipakai. Tak sedikit remaja laki-laki hanya menggunakan t-shirt dan celana jeans dalam berbusana sehari-hari.

Andrew Garfield, aktor yang memerankan Peter Parker dalam film The Amazing Spider Man ini memiliki gaya berbusana yang simple namun tetap terlihat keren. Beberapa gaya berbusana ala Andrew Garfield ini mungkin akan menjadi refrensi remaja laki-laki di Indonesia dalam menentukan pakaian yang akan digunakan. Yuk kita intip gaya berbusana Andrew Garfield..

-Gaya Berbusana Ke Kampus

1494557716508044499.png

Gaya pertama yang bisa ditiru oleh remaja Indonesia adalah gaya berpakaian ke kampus. Andrew Garfield memberikan refrensi hanya dengan menggunakan kemeja kotak-kotak, celana jeans, sepatu dan tak lupa kaca mata sebagai aksesoris tambahan untuk menunjang penampilan kamu di kampus. Bagaimana sahabat poseed, tertarik ke kampus dengan gaya busana seperti Andrew Garfield?

-Gaya Berbusana Saat Hangout

1494552127546009303.png

Untuk gaya berbusana hangout yang santai namun tetap terlihat keren kamu bisa mencontoh gaya berpakaian Andrew Garfield yang hanya mengenakan celana chino, long sleeve, sneakers dan tak lupa aksesoris tambahan, kacamata untuk menambah menarik penampilanmu ya sahabat poseed.

-Gaya Berbusana Saat Menghadiri Pesta

1494552180374056325.png

Bagi remaja Indonesia menghadiri pesta prom night akan menjadi ajang yang sangat dinantikan. Selain para remaja akan mengenakan busana yang rapih, mereka akan terlihat lebih mempesona saat acara pesta. Bagi remaja laki-laki yang ingin mengahadiri acara pesta kalian bisa mengenakan Tuxedo dengan tambahan dasi kupu – kupu, jam tangan dan ikat pinggang sebagai pelengkap gaya busana kalian. Jangan lupa menggunakan sepatu jenis pantofel ya sahabar poseed.

Sahabar Poseed, dari ketiga jenis gaya berbusana Andrew Garfield diatas semoga dapat membantu kalian dalam menentukan pilihan dalam berbusana ya. Oh ya tak perlu menggunakan barang-barang mahal agar kalian terlihat keren, cukup menggunakan barang – barang yang kalian punya dan lakukan mix and match dalam busana kalian itu sudah cukup loh.

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/MBN47AP6.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Memakan Karakter Hingga Senjata Star Wars

Memakan Karakter Hingga Senjata Star Wars

May The Force be with the food
Poseed- Star Wars memang selalu menarik untuk dibahas mulai dari cerita, karakter, hingga barang-barang unik yang ada di dalamnya. Light saber, topeng Stromtrooper, dan BB 8 sudah menjadi sesuatu yang favorit bagi para penggemar film luar angkasa ini.

Para penggemar Star Wars memang tak kehabisan ide untuk menciptakan merchandise Star Wars, sebelumnya setiap stuff tentang film tersebut mempunyai fungsi untuk dikenakan, kali ini fungsinya berbeda, yaitu cetakan serbaguna mulai dari es, coklat hingga puding.

1494581138522014325.png

Death Star adalah senjata utama Kekaisaran Star Wars yang mempunyai kekuatan menghancurkan seluruh planet. Sekarang Sahabat Poseed dapat memilikinya yaitu Death Star Ice Mold, bentuknya yang unik membuat kalian tak ingin es batu tersebut cepat meleleh.

Masih ingatkah kalian scene saat Han Solo dibekukan oleh Darth Vader di dalam karbonit? Nah sekarang kalian bisa membuat coklat atau puding dengan pose Han Solo yang sama seperti di Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back.

1494581127840068141.png

Millennium Falcon dan X-Wing Fighter juga menjadi salah satu sesuatu dengan bentuk yang unik pada film Star Wars. Apakah kalian pernah membayangkan memakan mereka? Tenang, dengan bentuk mereka yang lebih kecil kok.

1494581109644016684.png

Selanjutnya, Darth Vader dengan karakternya yang jahat sudah pasti mempunyai haters. Nah, kalian salah satunya kah? Berharap dapat memakannya agar ia tak lagi jahat? Kalian pasti membutuhkan ini

1494581100645059326.png

Sahabat Poseed dapat memiliki mereka semua lho! Kalian dapat mengakses www.amazon.com untuk mendapatkan Ice Mold favorit kalian dengan kisaran harga Rp 117.000 hingga 260.000. tertarik untuk membelinya Sahabat Poseed?


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/3BBGJ89P.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Last edited:
Nikmatnya Sensasi Makan Es Krim Pedas Hingga Es Krim Gurita

Nikmatnya Sensasi Makan Es Krim Pedas Hingga Es Krim Gurita

Coba dan rasakan es krim dengan bahan-bahan yang tak lazim berikut..
Poseed - Berbicara tentang dessert, makanan apa yang terlintas pada benak kalian? Mungkin es krim akan menjadi makanan penutup yang banyak diminati, tetapi bagaimana jika es krim tersebut memiliki cita rasa yang sedikit aneh? Mari kita simak jenis-jenis es krim yang memiliki rasa dan penampilan unik berikut..

1.Wasabi Ice Cream

1493367433400086960.png

Bagi kalian penikmat makanan Jepang terutama sushi pasti familiar sekali dengan wasabi, sambal khas Negeri Sakura tersebut sekarang tersedia dalam menu ice cream loh. Kira-kira bagaimana ya rasanya? Kalian ada yang sudah pernah coba?

2.Garlic Ice Cream

1493367418914029244.png

Mulanya es krim ini berasal dari sebuah acara festival, Gilroy Garlic Festival di California. Dilihat dari namanya pasti sudah terbayang bagaimana rasanya memakan es krim rasa bawang putih ya? Solusi bagi kalian yang kurang menyukai bawang putih bisa menambahkan sedikit madu pada saat ingin menyantapnya.

3.Lobster Ice Cream

1493367589029043409.png

Es krim lobster ini berbahan dasar butter ice cream ditambah dengan potongan daging lobster. Berasal dari sebuah toko es krim bernama Ben and Bill’s, New England. Berani untuk mencoba es krim lobster ini?

4.Freeze-dried Ice Cream

1493367612984005407.png


Tidak hanya manusia di bumi saja yang dapat merasakan dinginnya es krim, www.astronouticecreamshop.com menciptakan es krim untuk manusia yang berada di luar angkasa loh. Es krim ini dikemas pada plastik kedap udara sehingga es krim akan tetap dingin dan tidak meleleh.

5. Taco Aisu Ice Cream

1493367624811065004.png

Hewan laut gurita ini mungkin banyak kita jumpai pada makanan jepang seperti tokoyaki, namun bagimana jika potongan daging gurita tersebut berada dalam es krim? Taco Aisu, es krim gurita ini tersedia bagi kalian yang ingin makan gurita dengan es krim loh.

Bagaimana sahabat poseed, apakah ada diantara ada yang sudah mencoba memakan salah satu es krim yang sudah kami infokan? Jika ada, mencoba comment dibawah ini ya bagaimana rasanya!


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/IE31APFH.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
6 Brand Sneakers yang Bikin Kamu Makin Kece

6 Brand Sneakers yang Bikin Kamu Makin Kece

Sneakers Mana yang menjadi favorit kalian?

Poseed - Sepatu sneakers entah sejak kapan menjadi fashion hack bagi setiap orang dimulai dari anak muda hingga orang tua. Kenyamanan dan desain yang semakin unik menjadikan sneakers semakin digemari, dan bagi diehard fans of sneakers sudah pasti koleksi mereka terus bertambah.

Sneaker putih merupakan salah satu jenis yang disukai, walaupun banyak merk ternama yang mengeluarkan produk terbaik mereka, tetapi adapula brand indie yang mengeluarkan produk dengan desain simple yang menunjukan keunikan dan keaslian produk mereka. Yuk kenalan dengan brand tersebut:

Garconne & Cherubin


Berbicara tentang white sneakers, Parisian adalah salah satu pencetus tren sepatu ini. Mereka mempunyai selera sepatu dengan desain yang ringan dan slim. Garconne & Cherubbin adalah merk lokal yang paling disukai oleh Parisian, karena disainnya yang simple dengan sentuhan detail yang berbeda namun eye cathing, membuat yang memakainya sangat nyaman ketika jalan-jalan atau bersepeda.

Axel Arigato


Produk lokal selanjutnya berasal dari Swedia yang disain dan produksinya di Portugal, Axel Arigato. Sepatu rancangan mereka mengadaptasi warna-warna minimalis dari kepercayaan Nordik. White sneakers diberi sentuhan warna pink, hitam dan coklat untuk bagian solnya, yang menunjukkan kepribadian setiap penggunanya. Selanjutnya, merk ini juga mengeluarkan sneaker warna pink yang menggemaskan dan mudah untuk di mix and match.

Veja

1494585529898032376.png

Veja adalah merk lokal dari Prancis, dengan ciri khas huruf V disetiap produk sneakernya. Veja juga mempunyai gaya tersendiri dalam memasarkan produknya, mereka menampilkan foto-foto yang fashionable dengan produknya. Membuat yang melihat langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada brand ini.

They New York

1494585529646040581.png

Setiap brand memang harus mempunyai ciri khas, They New York sadar akan hal tersebut. Mereka menciptakan white sneakers yang elegan dan juga sporty, dengan desain setengah lingkaran, segitiga dan garis vertical membuat sepatu ini terlihat eye cathing.

Minna Parikka

1494585529644067199.png

Merk lokal dari Finlandia membuat wanita sangat ingin memiliki produknya. Bagaimana tidak? Minna Parikka telah sukses mengeluarkan sneakers putih dengan telinga kelinci yang menggemaskan. Para wanita pasti ingin mempunyai sepatu itu di rak koleksinya.

Mr. Monkies

1494585629413021940.png

Jika kamu adalah seorang yang mempunyai gaya tersendiri, Mr. Monkies sudah pasti mengerti kamu. Brand ini memberikan kamu kebebasan untuk meng-custom sepatu dengan pola ataupun gambar hewan kesayangan kamu.

Gimana Sahabat Poseed? Apakah salah satu merk sneaker tersebut akan menempati rak sepatu kalian?


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/BD69I9K4.htmlhttp://www.kylindo.com/poseed/share/BD69I9K4.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
6 Brand Sneakers yang Bikin Kamu Makin Kece

6 Brand Sneakers yang Bikin Kamu Makin Kece

Sneakers Mana yang menjadi favorit kalian?

Poseed - Sepatu sneakers entah sejak kapan menjadi fashion hack bagi setiap orang dimulai dari anak muda hingga orang tua. Kenyamanan dan desain yang semakin unik menjadikan sneakers semakin digemari, dan bagi diehard fans of sneakers sudah pasti koleksi mereka terus bertambah.

Sneaker putih merupakan salah satu jenis yang disukai, walaupun banyak merk ternama yang mengeluarkan produk terbaik mereka, tetapi adapula brand indie yang mengeluarkan produk dengan desain simple yang menunjukan keunikan dan keaslian produk mereka. Yuk kenalan dengan brand tersebut:

Garconne & Cherubin


Berbicara tentang white sneakers, Parisian adalah salah satu pencetus tren sepatu ini. Mereka mempunyai selera sepatu dengan desain yang ringan dan slim. Garconne & Cherubbin adalah merk lokal yang paling disukai oleh Parisian, karena disainnya yang simple dengan sentuhan detail yang berbeda namun eye cathing, membuat yang memakainya sangat nyaman ketika jalan-jalan atau bersepeda.

Axel Arigato


Produk lokal selanjutnya berasal dari Swedia yang disain dan produksinya di Portugal, Axel Arigato. Sepatu rancangan mereka mengadaptasi warna-warna minimalis dari kepercayaan Nordik. White sneakers diberi sentuhan warna pink, hitam dan coklat untuk bagian solnya, yang menunjukkan kepribadian setiap penggunanya. Selanjutnya, merk ini juga mengeluarkan sneaker warna pink yang menggemaskan dan mudah untuk di mix and match.

Veja

1494585529898032376.png

Veja adalah merk lokal dari Prancis, dengan ciri khas huruf V disetiap produk sneakernya. Veja juga mempunyai gaya tersendiri dalam memasarkan produknya, mereka menampilkan foto-foto yang fashionable dengan produknya. Membuat yang melihat langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada brand ini.

They New York

1494585529646040581.png

Setiap brand memang harus mempunyai ciri khas, They New York sadar akan hal tersebut. Mereka menciptakan white sneakers yang elegan dan juga sporty, dengan desain setengah lingkaran, segitiga dan garis vertical membuat sepatu ini terlihat eye cathing.

Minna Parikka

1494585529644067199.png

Merk lokal dari Finlandia membuat wanita sangat ingin memiliki produknya. Bagaimana tidak? Minna Parikka telah sukses mengeluarkan sneakers putih dengan telinga kelinci yang menggemaskan. Para wanita pasti ingin mempunyai sepatu itu di rak koleksinya.

Mr. Monkies

1494585629413021940.png

Jika kamu adalah seorang yang mempunyai gaya tersendiri, Mr. Monkies sudah pasti mengerti kamu. Brand ini memberikan kamu kebebasan untuk meng-custom sepatu dengan pola ataupun gambar hewan kesayangan kamu.

Gimana Sahabat Poseed? Apakah salah satu merk sneaker tersebut akan menempati rak sepatu kalian?


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/BD69I9K4.htmlhttp://www.kylindo.com/poseed/share/BD69I9K4.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Tutorial Mudah Memakai Hijab Bagi Pemula


Poseed – Ramadhan it’s coming, bagi umat muslim di seluruh dunia menyambut bulan suci dan penuh berkah ini sangat dinantikan dan ditunggu – tunggu. Pasalnya selain hanya hadir satu tahun sekali, bulan ramadhan juga menjadi salah satu ajang memperbaiki diri untuk lebih taat dalam beribadah dan berpenampilan yang lebih baik.

Bagi kaum perempuan, pada bulan Ramadhan tentunya banyak sekali yang merubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Memakai hijab bagi perempuan muslim hukumnya adalah wajib. Karena berfungsi sebagai penutup aurat agar terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Sahabat Poseed, bagi perempuan yang baru memutuskan untuk menggunakan hijab tentu akan kesulitan dalam menggunakannya. Selain karena belum terbiasa, cara pemakaian hijab itu sendiri pun memerlukan keterampilan agar saat dikenakan terasa nyaman dan rapih.

Berikut adalah cara mudah menggunakan hijab bagi pemula :

Tahap Pertama: Pastikan terlebih dahulu kalian sudah mengenakan ciput ya ( kerudung pelapis utama bagian kepala ), kemudian siapkan hijab segi empat dan dibagi menjadi dua bagian dengan sama panjang.

1494841806537036943.png

Tahap Kedua: Setelah itu salah satu sisi dikaitkan ke sisi lainnya dan direkatkan mengenakan jarum pentul. Kemudian pada bagian ujung kerudung ditarik sedikit untuk membuat lipatan, lalu kaitkan dengan jarum pentul kembali.

1494841783968060017.png

Tahap Ketiga: Pada sisi lainnya kaitkan atau lilit ke bagian belakang, jangan lupa kencangkan dengan jarum pentul.

1494841821674068037.png


1494841914251045878.png

Tahap Terakhir: Hingga tahap ketiga sebenarnya sudah selesai, namun jika kalian ingin menambah cantik penampilan dalam hijab kalian bisa mengaitkan bagian ujung kerudung dengan peniti. Proses mengenakan hijab telah selesai.

1494841879959071228.png

Sahabat Poseed, bagi kalian yang ingin mencoba mengenakan hijab, bisa dicoba tutorial mudah dari kami diatas ini ya? Dan semoga tips tutorial dari kami tidak terlalu sulit untuk kalian para pemula pengguna hijab.


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/BEPHAPLG.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Last edited:
Transformer Furnitur Unik Solusi Hemat Ruang!


Poseed – Di era yang serba canggih, populasi di seluruh Dunia berkembang dengan cepat, sementara ruang yang tersedia untuk utilitas kian menyempit hari demi hari, dan inilah saat ketika kita perlu untuk memanfaatkan setiap inci ruang yang tersedia dengan cara yang cerdas dan estetis.

1494840337676060255.png

Fitur Rransformable Furnitur adalah hasil dari proses yang panjang dan konstruktif dari industri mebel. Pengaruh yang sangat besar pada penemuan furnitur, yang memiliki fungsi dan ukuran yang sederhana, telah memiliki konstruksi modern dan tata letak ruang furnitur yang menjadi satu dengan kemampuan transformer sehingga menjadi multi fungsi, yang tentu akan cocok sekali untuk ruang tamu atau kamar tidur yang minimalis.

Banyak sekali bangunan modern terutama desain rumah minimalis, yang relatif kecil dalam ukuran. Ini adalah solusi tepat untuk menempatkan furnitur transformable, yang memiliki kemampuan untuk menggabungkan fungsi dari beberapa item furnitur, Sebagian besar varian fungsional adalah furnitur sofa bed lemari transformator, yang dibuat sedemikian nyaman dan praktis.

1494840355340066274.png

· Apa itu Transformer Furnitur?

Transformer Furnitur adalah penggabungan Sofa, tempat tidur dan lemari yang dikemas sedemikian rupa hingga menyatu dengan mekanisme transformer atau hal itu bisa disebut tempat tidur angkat, tempat tidur built-in, lemari juga berfungsi sebagai sofa, atau sederhananya sofa dan tempat tidur yang dapat disembunyikan di kedalam sebuah lemari. Fungsinya juga dapat ditampilkan atau disembunyikan. Fungsi utama dari Transformer Furnitur ini adalah estetis yang dirancang agar dapat meminimalkan penggunaan ruang, bahkan ruang sempit sekalipun. Selain ruang tamu dan kamar tidur, lemari tempat tidur transformer juga, ideal untuk kamar tidur apartmen atau kamar tidur di kampus.

1494840384792036658.png

· Keunggulan Transformer Furnitur

Transformer Furnitur ini hanya membutuhkan ruang 1×2m persegi, yang berlawanan dengan tempat tidur ganda tetap, yang menempati minimal 2×2m persegi. Selanjutnya, dua varian dari lemari tempat tidur transformasi adalah longitudinal dan melintang. Dengan mekanisme angkat horisontal adalah untuk menempatkan di atas tempat tidur dengan segala macam rak buku, majalah, suvenir dan lain-lain. Dalam sebuah kasus ‘transformator’ dapat dibangun mezzanine. Lemari dengan tempat tidur vertikal memiliki semacam loker di sisi, di mana para pengguna dapat menyembunyikan barang pribadinya seperti, handuk, sprei, dll.

1494840437256041664.png

· Tips dalam Membeli Transformer Furnitur

Jika kalian sedang ingin menata properti dengan sentuhan dekorasi furnitur yang minimalis menggunakan sofa, lemari dan tempat tidur, harga yang ditawarkan haruslah sesuai dengan tingkat kualitas ketahanan, serta tergantung pula keinginan kamu untuk menambah beberapa jenis tambahan fitur seperti kaca patrian, cermin, lukisan, ukiran serta warna. Wajib memperhatikan dan meniliti setiap bagian sofa, lemari dan tempat tidur lipat, jika mungkin, cobalah dalam tindakan. Dalam beberapa kasus, kualitas haruslah disertai oleh masa garansi.

Transformers Furnitur juga dapat digunakan di dapur dan di ruang tamu dan kamar bayi, dan ada model yang dapat berhasil diubah menjadi tempat tidur ganda, yang menempati minimum ruang, memungkinkan Kamu untuk mengatur tempat tidur untuk dua orang pada satu tempat. Tetapi kebanyakan dari semua, lemari, tempat tidur sofa yang digunakan untuk kamar tidur. Ini adalah tempat tidur lipat opsi kualitas yang dilipat terlihat seperti lemari biasa. Dalam keadaan tidak dilipat, memiliki bentuk tempat tidur ganda.

Karena fungsi dan biaya yang terbilang rendah, pilihan Transformer Furnitur semakin populer, penggunaannya menjadi prioritas ketika kalian ingin membuat interior yang modern.

Sahabat Poseed, apakah dalam waktu dekat kalian sudah memiliki untuk mengganti Sofa, Lemari dan Ranjang Tidur dengan Transformer Furnitur modern ini? Jangan lupa untuk menyesuaikan harga dan jenis type yang kamu sukai ya !

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/DFKGAM76.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Last edited:
Tier Siera Resto and Lounge Tak Hanya Sekedar Tempat Makan


Poseed - Sahabat Poseed akhir pekan memang waktu yang selalu ditunggu oleh semua orang, untuk sekedar beristirahat dari aktivitas hingga untuk pergi mewujudkan rencana yang telah disusun, seperti misalnya hunting tempat makan. Buat kalian yang suka banget kulineran, harus coba datang ke resto Tier Siera Resto and Lounge.

Tier Siera terletak di Jl. Ahmad Yani, Bogor, masih terjangkau kok buat Sahabat Poseed yang tinggal di Jakarta. Disini kalian bukan hanya disuguhkan makanan dan minuman aja lho, tetapi juga pemandangan yang indah, kemudian ada juga spot-spot buat foto yang oke banget. Yuk, lihat ulasannya:

▼ Beragam Menu

Tier Siera adalah tempat wajib buat kalian kulineran nih guys disini menyediakan makanan Indonesia, Asian Taste dan Western, dari hidangan pembuka, main course sampai dessert juga ada. Minumannya juga beragam dari kopi, jus hingga mocktail. Lengkap deh pokoknya!

1494842996437030096.png

▼ Eyes Theraphy

Bogor selain terkenal sebagai kota hujan, juga terkenal sebagai kota dengan seribu angkot, sudah pasti membuat macet yaa Sahabat Poseed. Nah Tier Siera bisa jadi obat untuk memanjakan mata kamu, karena di bagian outdoor resto ini kalian akan disuguhkan pemandangan bogor yang indah dan juga kalian dapat melihat gunung yang membentang di kota Bogor. Terlebih lagi, jika malam hari kalian berkunjung kesini kalian akan mendapatkan bonus suasana romantis dari cahaya lampu yang ada disekitar Tier Siera Resto.

1494844375741063447.png

▼ Dua Atmosfer Interior yang Berbeda

Disini kalian akan mendapatkan dua atmosfer interior yang berbeda, di bagian dalam restoran kalian akan merasakan suasana Vintage dengan sentuhan desain unfinishing yang membuatnya semakin unik. Selanjutnya dibagian luar desain greenhouse semakin mendukung pemandangan yang ada.

1494844697523064161.png


1494844734581082553.png

▼ Furniture yang Kece dan Kreatif

Kurang pas ya Sahabat Poseed kalau design interior tidak didukung oleh furniture yang kece, tapi Tier Siera Resto sudah menyiapkan semuanya. Jika kalian berkunjung ke resto ini, maka kalian akan mendapatkan vespa antik yang dipajang di ruangan dalam, tempat duduk yang dibuat dari ban bekas, barstool dari kayu, rak-rak yang ditata dengan rapi dan dinding-dinding yang ditulisakan quote tentang Tier Siera. Dijamin kalian pasti mau foto di spot-spot ini deh.

1494844344994092597.png

Nah, buat kalian yang belum punya list tempat untuk akhir pekan, Tier Siera Resto bisa masuk ke list Sahabat Poseed nih. Tak hanya kenyang tetapi juga menambah koleksi foto kalian.


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/K3I53MH0.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Last edited:
Warna Warni Kampung Pelangi Menjadi Destinasi Wisatawan Mancanegara


Poseed – Bagi para remaja Indonesia objek wisata atau tempat wisata yang memiliki ciri khas tersendiri tentu akan menjadi destinasi pilihan untuk dikunjungi. Semakin marak tempat wisata di Indonesia akan semakin banyak dicari atau diburu oleh para remaja Indonesai yang hobby traveling atau sekedar penasaran.

Tak jarang banyak sekali remaja Indonesia yang akan mengunjungi tempat wisata yang sedang hits, salah satunya adalah Kampung Pelangi. Kampung Pelangi terletak di kelurahan Randusari, Semarang Selatan, tepatnya di tengah kota Semarang diantara Tugu Muda dan Lawang Sewu.

1494904414853096368.png

Dahulu Kampung Pelangi hanyalah sebuah pemukiman kumuh yang tidak diminati oleh para wisatawan. Namun kini Kampung Pelangi sudah berubah menjadi desa yang penuh warna seperti pelangi.

1494904425555007141.png


Sumber Gambar : Google

Jika kalian berkunjung ke tempat ini, kalian akan disugukan dengan pemandangan yang luar biasa. Pasalnya tak hanya pemukiman penduduk saja yang dicat warna warni, jembatan hingga jalan sempit di pelosok pemukiman pun juga dicat dengan warna warni. Hal ini menambah daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung kesana.

Tak sedikit wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung hanya untuk mengabadikan foto mereka saat berada disana. Selain pemukiman yang penuh warna, disana kalian juga bisa menemukan Pasar Bunga Kalisari yang terletak tidak jauh dari Kampung Pelangi. Sahabat Poseed, tertarikah kalian untuk berkunjung ke Kampung Pelangi, Semarang? Jangan lupa abadikan tiap moment kalian saat berada disana ya..


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/OAFEA53E.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Last edited:
hadeuh. isinya kok...
ni buat kamu2 yg pengen HPnya smooth:
pelajari sendiri ya di gambar yg tak pajang...
1_APP_Penting.jpg


- n1 -
cxixixi... lupa ngecilin. jik svga 1024p
 
nambahin dikit. semua jalan di kit-kat,Lolypop. punya aku marshmallow juga ndukung.
Gugel appnya kalo mau pasang. tambahin dibelakang dg MOD+APK. pasti dpt yg klin gak pake iklan "jeli-jimat" dll.
BBM,LINE sebaiknya buang saja. makan ram gede! sll minta di internal juga resident.
Kalo jik suka FBan pake yg "FB LITE".
...
Buat sim yg gak punya pulsa, sms pake app "SMSin.apk" ni bisa kirim sms gratisan.
(SC Indosat pulsa suka kepotong konten aneh. biarkan pulsa dibawah 1000,-. besok kalo data mepet; isi langsung beliin paket)
Tambahin app "firewall" pa "NetGuard" blok app yg gak perlu koneksi internet.
(game2 offline, app-tool, dll biar gak ngubungin "yg bikin/home base", kadang kirim2 analitik pemakaian app pa ngeklik double klik adsnya google)
 
ini aplikasi ya kaka?

lebih bagusnya sih dibuatkan thread khusus kak, agar orang yang mau bertanya bisa langsung ke kaka....

Kalau seperti skrng ini kan, postingan kaka malah ada di Page 6 thread .. ^_^
 
Sepatu Terbaru Chad Muska – SkyTop V



Poseed – Setelah sukses dengan SkyTop V edisi Miami, kali ini Chad Muska - SUPRA kembali mengeluarkan varian warna dari SkyTop V, Light Pink. SkyTop V ini termasuk ke dalam golongan high top series meskipun jika dilihat secara kasat mata series ini tidak terlalu tinggi seperti series SkyTop lainnya.

Pada desain SkyTop series pertama hingga ke IV, SUPRA menawarkan dalam bentuk high top yang lebih tinggi dari SkyTop V. Hal tersebut sudah menjadi ciri khas dari sepatu SUPRA dengan memiliki high top pada desainnya.

Pada SkyTop V ini dapat diketahui bahwa tinggi dari desain sepatu ini hampir setara dengan jenis Vaider. Bedanya adalah SkyTop V tidak kaku dan jauh lebih ringan dibanding jenis lainnya.

1494905193690052598.png

Series ini diperuntukan terutama untuk perempuan karena memang warna yang ditawarkan adalah light pink. SkyTop V – Light Pink ini memiliki desain yang ramping dan sangat ringan bila dikenakan. Desain dari SkyTop V ini terkesan sporty namun tetap elegant jika dikenakan. Cocok sekali dikenakan untuk berpergian dengan mengenakan celana jeans maupun untuk berolahraga di pagi hari. Kabarnya SkyTop V ini merupakan The Next Evolution dari Chad Muska untuk kategori skytop

1494905209340076641.png

Series SkyTop V terdiri dari beberapa varian warna yang sebelumnya sudah diluncurkan oleh SUPRA antara lain : Black , Griffin – Gray , White , Dried Herb , Mint Rose / Miami Pack. Untuk harga dari SkyTop V ini dibandrol dengan harga $125.00

1494905219535068391.png

Sahabat Poseed, bagi para remaja wanita di Indonesia maupun remaja laki - laki yang ingin memiliki sepatu ini kalian bisa langsung membelinya melalui website resmi SUPRA di : www.suprafootwear.com . Pasalnya sepatu SUPRA ini tidak diperjual belikan di Indonesia dan tidak tersedia store atau distributor resmi SUPRA untuk Indonesia.

1494905227539056864.png



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/L70AJOP0.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Last edited:
Hidangan Sarapan yang Penuh Warna


Poseed - Sejak kemunculan rainbow cake memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk membuat kue atau camilan seperti yang pernah Poseed bahas tentang Mie Unicorn, kali ini Poseed akan membahas sarapan yang terinspirasi dari rainbow cake. Yuk di simak!

1494925941415041992.png

Untuk Sahabat Poseed yang sedang menjalankan diet, mungkin akan merasakan bosan dengan buah-buahan yang harus kalian konsumsi saat menjalankan program ini. Eits, sekarang kalian bisa membuat makanan yang lebih menggugah selera pada saat sedang diet, bahan-bahan yang kalian perlukan adalah strawberry, kiwi, jeruk, lemon, dan anggur. Jika semua buah telah dicuci bersih, kalian bisa memotong kiwi dan lemon sesuai keinginan kalian, kemudian untuk buah jeruk, Sahabat Poseed hanya butuh untuk mengupasnya saja, dan Rainbow Fruits siap dihidangkan. Yogurt juga bisa menjadi tambahan menemani untuk menyantap Rainbow Fruits lho!

1494925926785082784.png

Bagi kalian yang ingin membuat hidangan buah dengan tampilan Rainbow Fruits yang berbeda, kalian bisa menambahkan buah nanas yang telah dipotong dan buah blueberry yang kemudian kalian susun menggunakan tusukan sate. Taraaa! Rainbow Fruits Skewers siap disantap.

1494922011840020460.png

Nah Sahabat Poseed, buat yang malas memakan sayuran, menu ini bisa kalian coba dirumah. Bahan-bahan yang perlu kalian siapkan adalah, kembang kol, ubi merah, baby carrots, brokoli, paprika kuning, ceri atau tomat, garam, cuka dan minyak zaitun. Potong semua sayuran sesuai dengan keinginan kalian, rebus kol, brokoli, dan wortel ‘sebaiknya direbus ditempat terpisah yaa’, kemudian tiriskan semua sayuran yang direbus tadi, kemudian aduk semua bahan tersebut di mangkuk yang telah diberi minyak zaitun, cuka dan garam, selanjutnya aduk semua bahan tersebut dengan perlahan. Sayuran telah siap untuk disusun dipiring, kalian bisa memulai dari ceri atau tomat terlebih dahulu, kemudian wortel, paprika kuning, brokoli dan ubi merah, selanjutnya kalian bisa meletakan kol sebagai awan diantara sayuran pelangi tersebut.

1494922093626095947.png

Waffles biasanya disajikan sarapan untuk beberapa orang, atau sekedar camilan yang dihidangkan untuk akhir pekan. Kali ini kalian bisa membuat waffle dengan tampilan yang berbeda, dengan bahan yang sama seperti membuat waffle, hanya saja kalian membutuhkan pewarna makanan sebagai tambahan. Poseed menyarankan warna merah, hijau, kuning, biru dan ungu menjadi warna wajib, tetapi kalian bisa menambah atau mengurangi sesuai selera kalian. Tuangkan adonan yang telah siap kedalam cetakan waffle, dimulai dari bagian tengah ya guys agar lebih mudah memasak dan untuk warna bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian, tunggu sekitar 50 detik hingga 1 menit, kemudian angkat waffle dan tambahkan ice cream untuk menjadi topingnya. Rainbow Waffle ready to eat!

Apakah Sahabat Poseed sudah berniat untuk membuatnya? Atau menjadi tidak tega memakan karena warna makanannya terlalu menggemaskan untuk disantap?


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/CFD54023.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Last edited:
Hiasi Dinding Rumahmu Dengan Hiasan Dinding yang Unik !



Poseed - Dinding rumah yang memiliki hiasan dinding tentu akan jauh lebih menarik dari pada rumah yang berdinding polos, hiasan dinding pun kian menjadi solusi yang memiliiki peran penting bagi pemilik rumah. Ada banyak macam hiasan dinding, mulai dari gaya jaman dahulu (jadul), sticker alan yang asri, bunga-bunga, sticker kartun bahkan sampai kaligrafi Arab. Nah Sahabat Poseed, berikut dibawah ini adalah suguhan beberapa contoh gambar hiasan dinding unik yang bisa kita coba terapkan ruang tamu dan kamar tidur serta ruang lain dirumah kita.

1494990168090048241.png

Ini adalah sebuah rak yang terbuat dari kaca, model rak seperti ini akan sangat membantu dalam menambah keindahan ruang tamu kita. Hiasan dinding kaca seperti ini juga dibuat dengan desain yang sangat unik. Hiasan dinding berbahan kaca ini dapat menjadi salah satu pilihan koleksi kamu. Ada ada banyak pilihan hiasan dinding kaca yang beraneka ragam serta unik.

1494990862560002285.png

Unik dan Kreatif. Hal itu bisa tampak dari sisi hiasan dinding, kebersihan dinding hingga warna cat tembok yang digunakan. Hiasan pada dinding bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan dengan cara membelinya dengan harga yang mahal. Kamu bisa membuat hiasan dinding sendiri dari kertas atau potongan botol air mineral serta bahan-bahan lainnya yang sesuai dengan pola dinding kamu. Gambar dibawah ini adalah sebiah contoh hiasan dinding “art wall decoration” yang terbuat dari potongan kertas. Memang, sekilas tampak rumit, namun sebenarnya untuk membuat hiasan seperti ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mencari gambar pola sesuai dengan keinginan kamu dan langsung untuk memotongnya.

1494990835297085048.png

Jam dinding yang bentuknya sangat terlihat unik. Sesuai dengan pesatnya perkembangan waktu dan desain grafis yang memungkinkan bentuk dan konsep yang berubah-berubah. Bosan dengan bentuk jam dinding lama yang mempunyai desain monoton dengan bentuk yang itu-itu saja. Dengan konsep Jam dinding modern sekaligus dapat digunakan sebagai pemanis ruangan yang telah disesuaikan dengan permintaan pasar, sehingga bentuk jam dinding semakin banyak berubah, tidak hanya sebagai penunjuk waktu tetapi lebih kepada mempercantik interior didalam rumah kita.

1494990756117007281.png

Berikut ini adalah hiasan dinding dengan nuansa alam, dengan desain hiasan sperti ini tentu akan membuat anak Anda akan lebih betah bermain dan belajar didalam kamarnya, hal ini juga bila anak Anda merasa cocok dengan suasana yang telah Anda ciptakan. Pada umumnya, anak-anak sangat menyukai tema dekorasi seperti ini, karena anak-anak bisa menghubungkan tema ini dengan film-film kartun yang biasa ia tonton, seperti Marsya and The Bear, spongebob dan film lainnya. Ini adalah salah satu solusi menarik untuk menghias tempat tidur untuk anak Anda. Sticker besar yang dapat ditempelkan pada dinding akan mengubah suasana ruang sesuai yang diinginkan anak-anak. Sticker yang terbuat dari bahan yang berkualitas dan bahan menggunakan yang juga aman untuk anak-anak dan lingkungan.

1495071816724079872.png

Sahabat Poseed – Itulah beberapa hiasan dinding yang akan membuat Anda dan keluarga semakin betah dirumah. Jangan lupa untuk mencari refrensi pada konsep apa yang akan Anda terapkan pada dinding rumah ^_^


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/L281EDKK.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Last edited:
Tampil Cantik Dengan Hijab ? Siapa Takut!


Poseed – Menggunakan hijab bagi para perempuan merupakan hal yang wajib bagi umat islam. Selain memang dianjurkan, menggunakan hijab juga dapat membantu kita terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Menurut sebagian laki-laki, perempuan yang mengenakan hijab akan memiliki nilai tambah tersendiri pada penilaiannya. Menurutnya, perempuan yang menggunakan hijab akan terlihat lebih cantik dibanding wanita yang tidak mengenakan hijab.

Perempuan yang memutuskan untuk mengenakan hijab akan memiliki pancaran aura yang lebih bersinar dibandingkan dengan yang tidak menggunakan hijab. Namun bagi perempuan yang menggunakan hijab tak sedikit yang kesulitan untuk memadupadankan pakaian kesehariannya.

Hal tersebut dikarenakan masih sedikitnya toko pakaian yang fokus untuk menjual pakaian untuk perempuan yang berhijab. Dengan minimnya toko pakaian tersebut tak membuat para perempuan kehabisan akal dalam memadukan pakaiannya loh.

Seperti beberapa public figure Indonesia yang memutuskan untuk berhijab dibawah ini yang memiliki gaya modis meskipun menggunakan hijab

-Laudya Cynthia Bella

1494991588420054458.png

Yang pertama ada Laudya Cynthia Bella, gadis berparas cantik ini memutuskan untuk menggunakan hijab sekitar tahun 2015. Hal tersebut membuat kagum para netizen terutama para penggemarnya. Tak hanya memutuskan untuk berhijab, Bella begitu sapaan akrabnya telah menjadi salah satu inspirasi perempuan Indonesia dalam berhijab loh.

Bella dengan ide-ide cemerlangnya memadukan out wear maupun cardigan sebagai luaran pakaiannya. Bella juga masih mengenakan celana jeans untuk gaya berpakaiannya, selama jeans tersebut tidak terlalu ketat serta membentuk dan mampu tertutup pada bagian belakang sebenarnya tidak terlalu dipermasalahkan.

-Zaskia Adya Mecca

1494991570322036599.png

Berbeda dengan Bella, Zaskia Adya Mecca justru lebih senang memadukan sweater dan jogger pants dalam berbusana. Gaya berpakaiannya ini cocok sekali bagi kalian yang berhijab dan memiliki sifat sedikit boyish loh.

-Risty Tagor

1494991557554003003.png

Selanjutnya ada si cantik Risty Tagor nih, dilihat dari gaya berpakaiannya ini Risty lebih terkesan santai dan simple dalam berbusana. Gaya hijab Risty ini cocok banget kalian contoh jika sedang berada di rumah atau kalian mau pergi ke kampus nih.

Nah bagaimana menurut sahabat poseed tentang penampilan para public figure kita tersebut? Sebenarnya memutuskan untuk menggunakan hijab harus dipikirkan dengan baik terlebih dahulu ya, jangan sampai ketika kalian sudah memutuskan untuk behijab tetapi kalian ditengah jalan kembali melepas hijab yang sudah melekat pada diri kalian tersebut.

Semoga ketiga tokoh public figure tersebut dapat membantu kalian dalam menentukan gaya berbusana kalian yaa...


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/DKMJA039.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
 
Back
Top