Poseed - Aplikasi Mobile dengan Informasi Menarik Mengenai Lifestyle dan Kreativitas

Tidak Perlu ke New York Untuk Menikmati Makanan The Halal Guys !

Tidak Perlu ke New York Untuk Menikmati Makanan The Halal Guys !

Poseed – Buat kamu yang belum tahu mau kemana weekend ini, coba deh sambangin SenayanCity Jakarta karna sudah ada The Halal Guys opening disana nih guys! Halal guys merupakan salah satu food chain berasal dari Newyork City dengan gaya masakkan Middle-Eastern Halal Cuisine. Halal guys mulai dibuka di Amerika pada tahun 1990, awalnya food chain ini menyediakan berbagai makanan seperti hotdog dan burger, akan tetapi dengan meningkatnya kebutuhan makanan halal untuk para muslim, akhirnya The Halal Guys mulai meluncurkan produk terbaru mereka yakni Platters dan beberapa jenis makanan lainnya.


1495865125552060427.png

Setelah lebih dari 25 tahun berlalu, pada akhirnya The Halal Guys membuka gerai di Indonesia dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari pecinta kuliner Indonesia. Menu yang menjadi andalan The Halal Guys ialah Platter, semangkuk nasi berisikan beef gyro, ayam, roti pita dan sayur –sayuran segar dengan saus putih dan saus merah khas yang di impor langsung dari chain pusat awal mereka di Amerika, makan ini dipastiin kenyang deh.

1495865136561070704.png

Buat yang tidak ingin makan nasi, ada pilihan lain yang juga tak kalah menggugah yaitu Sandwiches, Sandwiches dari The Halal Guys justru lebih mirip kebab, dengan roti pita yang diisi dengan beef gyro, ayam dan sayur-sayuran segar juga ditambahkan saus putih dan saus merah menu yang satu ini juga benar-benar menggugah selera mantap banget!

1495865148232060667.png

Porsi satu Platter sangatlah terjangkau, hanya Rp 55.000 ribu untuk Reguler Platter, Rp 80.000 ribu untuk big platter dan Rp 45.000 ribu untuk Sandwhiches. Tentunya murah dan mengenyangkan ya sahabat Poseed, buat kamu yang tertarik untuk datang kesini The Halal Guys buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam, mengikuti jam operasi dari Mall. Jangan lupa ya sahabat Poseed untuk datang lebih awal jika ingin makan siang disini tepat waktu, karena setiap weekend, antrian akan mengular panjang loh!

1495865159892098653.png


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/6PKLD6F6.html

Poseed Official:
 
Ruggie – Jam Weker Unik Buat Kalian yang Susah Bangun Pagi !

Ruggie – Jam Weker Unik Buat Kalian yang Susah Bangun Pagi !

Poseed – Bangun, matiiin alarm lalu tidur lagi, kebiasaan yang hampir kamu lakukan setiap pagi. Iya kan?
Tenang, saat ini ada Jam weker unik yang bisa membuatmu langsung terbangun, nama alat ini adalah Ruggie. Kamu bisa membeli alat ini langsung di websitenya https://ruggie.co/.

Dibandrol dengan harga $99.00 atau sama dengan Rp 1.316.403, kamu sudah bisa mendapatkan produk ini. Jika kamu adalah tipe yang susah untuk bangun pagi, maka kamu akan sangat tertolong dengan alarm ini, karena Alarm ini akan mendorongmu untuk bangun dari tempat tidur hingga kamu keluar dari balik selimut. Jika kamu tidak keluar dari selimut, alarm ini akan terus berbunyi.

1495864661747083192.png

Bunyi Alarm ini tidak seperti alarm pada umumnya lho. Dengan bunyi yang ekstrim berkisar 90 sampai 120 desibel, kamu pasti bisa membayangkan betapa berisiknya alarm ini jika kamu tidak bangun dari balik selimut.

Cara menghentikan bunyi Alarm Ruggie ini adalah dengan melakukan tindakan fisik yaitu, kamu harus bangun dan berdiri di atas bantalan lembut Ruggie itu selama beberapa detik. Kamu juga bisa mengatur suara mp3 ataupun rekaman suaramu kedalam alat ini yang berguna untuk menyapamu,atau sebagai hadiah karena kamu telah berhasil bangun dari balik selimutmu untuk menghentikan alarm ini.

1495864673307030681.png

Ruggie akan mengubah pagimu menjadi lain dari biasanya dan jam weker ini akan memotivasimu untuk bisa bangun tepat waktu. Iya kan?

Tertarik untuk mempunyai alat ini Sobat Poseed?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/05AMCPG7.html

Poseed Official:
 
Halo Back – Kabel Charge Dengan Garansi Seumur Hidup!

Halo Back – Kabel Charge Dengan Garansi Seumur Hidup!

Poseed – Di zaman yang serba canggih seperti saat ini hampir tidak mungkin kita tidak memiliki smartphone ya sahabat Poseed, tetapi jika smartphone kita habis daya, tentu hal tersebut dapat membuat hari kita menjadi sangat membosankan. Setiap orang pasti tahu kalo ketika smartphone habis daya pastinya langsung di charge, tapi pernah kah kita merasakan ketika lagi charge ponsel, terus kita mainin lama kelamaan kabel charge kita rusak dan harus berganti terus hampir setiap bulan, boros banget!

Sahabat Poseed, sekarang kita sudah tidak perlu khawatir lagi, sudah ada Halo Back kabel charge yang tahan dan kuat banget nih, bahkan punya garansi seumur hidup. Kabel charge ini di design seperti kable charge pada umumnya, Halo Back memiliki bahan khusus untuk merangkai kabel charge tersebut. Terbuat dari beberapa komponen yakni, kevlar fiber, buat yang belum tahu apa itu kevlar fiber: kevlar adalah serat fiber sintetis yang memiliki daya tarik tinggi, dilapisi oleh tembaga, plastik, dan nylon yang kuat membuat kabel charge ini dipastikan akan tahan seumur hidup.

1495865575191069649.png

Kabel charge pada umumnya rentan kusut dan rusak, slow chargin, dan tidak tahan lama. Halo back memiliki beberapa kelebihan lho Sahabat Poseed, kabel charge ini terbilang teramat sangat kuat dengan kandungan kevlar fiber, anti kusut, fast charging, dan tentu saja memiliki garansi seumur hidup, bahkan Halo Back bisa dengan mudahnya manarik kendaraan kamu loh!

1495865564134009305.png

Kabel Charge Halo Back yang digunakan untuk menarik sebuah mobil !

Sayangnya sampai saat ini Halo Back masih belum resmi di luncurkan, masih dalam masa pembuatan dan pengerjaannya pun masih untuk Apple Device. Kalo di Indonesia udah masuk, kamu tertarik untuk memilikinya?


Source
: http://www.kylindo.com/poseed/share/KFBH8BB6.html

Poseed Official:
 
Ngidam Sate Taichan Senayan? Yuk Coba Membuatnya dirumah!

Ngidam Sate Taichan Senayan? Yuk Coba Membuatnya dirumah!

Poseed – Salah satu kreasi sate ayam yang harus di coba ya ini, Sate Taichan. Sate yang lagi hits ini emang punya rasa dan tampilan yang berbeda ya dari sate-sate pada umumnya yang menggunakan bumbu kacang atau bumbu kecap, buat yang udah ngidam banget pasti langsung deh mau beli apalagi yang paling hits itu Sate Taichan Senayan. Daripada nunggu dan ngantri, mendingan kita coba untuk membuatnya dirumah yuk..

1495866204003088122.png

Berikut adalah bahan-bahan yang kita butuhkan nih sahabat Poseed :

Bahan-bahan :

1. Siapkan 80 gr dada ayam bersihkan, potong dadu. Boleh dengan kulit atau tanpa kulit sesuaikan dengan selera.
2. 5 buah cabe rawit merah, 2 buah cabe merah, 1 siung bawang putih
3. 2 buah jeruk nipis
4. Gula, garam dan lada secukupnya
5. 1 sendok makan royko
6. 1 buah tomat
7. Air 50ml
8. Minyak goreng



Langkah membuat Sate Taichan :

1. Lurumuri daging dengan minyak yang telah dicampur dengan ½ sendok makan royko atau bumbu penyedap, dan tambahkan 1 buah jeruk nipis. Lumuri dan diamkan selama 15 menit.
2. Setelah 15 menit bakar dengan api sedang atau bisa digoreng sesuaikan dengan selera, angkat saat warna sudah mulai keemassan atau sudah mulai coklat.


Langkah membuat bumbu sate :

1. Haluskan seluruh bahan seperti cabai, bawang, tomat dan tambahkan sedikit air, dan bumbu perasa, cek rasa apabila ada kurang rasa dapat disesuaikan dengan selera.
2. Goreng sambal sebentar hingga wangi dan sedikit kental, apabila terlalu kental dapat ditambahkan sedikit air, cek rasa lalu aduk hingga matang dan angkat.


Cara penyajian Sate Taichan :

1.Tempatkan sate pada piring, tata dengan rapih dapat diberi garnish atau pelengkap lainnya sesuai selera.
2.Tuangkan sambal atau bumbu sate diatas sate, dapat ditambhakan jeruk nipis bila suka.
3. Selesai, sate taichan siap disantap!



Mudahkan sahabat Poseed, hanya dibutuhkan niat dan kreatifitas, jadi makin sering makan dirumah deh bersama keluarga dan sahabat. Selamat Mencoba!


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/37NLNCKF.html

Poseed Official:
 
Last edited:
3 Desain Lampu yang Semakin Berinovasi !

3 Desain Lampu yang Semakin Berinovasi !

Poseed – Zaman yang semakin maju ini diikuti dengan makin kreatifnya seseorang dalam menciptakan sesuatu. Bisa kamu lihat jika makin kesini desain furniture semakin indah dipandang mata, bahkan banyak yang terlihat unik. Tujuan dari semua ini hanya satu yaitu untuk memperindah ruanganmu.

Kamu tahu jika lampu juga ikut berinovasi lho, semakin kesini makin banyak perancang furniture membuat desain lampu yang enak untuk dipandang. Mau tahu bagaimana desainnya? Yuk lihat list dibawah ini.

1.DRÖMMINGE

1496630142666045804.png

Dengan panjang lampu sekitar 32 cm dan lebar 23 cm tentu lampu ini tidak akan memakan tempat. Bisa kamu bayangkan kan, jika lampu ini berada di sudut kamarmu apalagi cahaya lembut yang dihasilkannya tidak akan menyakiti mata, ditambah lampu ini akan sangat bermanfaat bagi kamu yang terbiasa tidur dalam gelap.

Dromminge menghadirkan tiga varian warna yang bisa kamu pilih sesuka hati, ada merah, biru dan kuning. Lampu dinding yang dirancang oleh Sarah Fager ini bisa kamu dapatkan di website ikea – http://www.ikea.com/id/in/ dengan harga Rp 99.000. Cukup worth it kan?

2.KYOTO TABLE LAMP

1496630130865021856.png

Kyoto Table Lamp, terinspirasi dari sebuah taman Jepang. Dengan desain yang indah membuat lampu ini terlihat elegan dengan warna emasnya. Dilengkapi dengan ranting kuningan yang sedikit bengkok menopang lampu agar tetap berdiri. Tekstur dari cabang ranting pun terlihat rumit seolah-olah diukir oleh alam sendiri.

Kamu tahu awalnya sebelum membuat cabang kuningan yang berwarna emas, Jonathan dan timnya membuat prototype cabang menggunakan tanah liat terlebih dahulu hingga menemukan desain yang cocok, hingga akhirnya cabang lampu akhirnya di buat dengan kuningan padat seperti yang bisa kamu lihat pada gambar.

Dibandrol dengan harga $2,495 kamu bisa mendapatkan produk ini di website http://www.jonathanadler.com.

3.Carlotta Table Lamp

1496630223132013618.png

Carlotta Table Lamp bisa kamu dapatkan dengan harga $238.40 di website http://www.anthropologie.com. Dari desainnya yang terlihat antik apalagi jika di letakkan di pojok ruanganmu. Simple tapi berkelas. Penopang lampunya terbuat dari kaca dengan bentuk setengah oval mendukung penutup lampu yang terlihat antik ini. Setuju kan?

Demikianlah list-list lampu yang terlihat unik Sahabat Poseed. Jika kamu berminat, jangan lupa untuk langsung berkunjung pada website yang sudah kami sertakan pada masing-masing keterangan lampu di atas ya..
Dan semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Poseed!



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/K26GL5NP.html

Poseed Official:

 
Last edited:
Referensi Pantai Indah yang Bisa Kita Temukan di Bali

Referensi Pantai Indah yang Bisa Kita Temukan di Bali

Poseed – Bali merupakan salah satu destinasi wisatawan dalam Negeri maupun mancanegara untuk berlibur. Tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang lebih mengetahui Bali dibandingkan dengan Indonesia.
Bali dikenal dengan berbagai macam pantai karena memang letak pulaunya yang dikelilingi oleh banyak lautan. Dengan banyaknya pantai di Bali, membuat para wisatawan ingin berlama-lama berlibur disana untuk melakukan surfing atau tanning.


Sahabat Poseed, apakah kalian tahu pantai-pantai menarik di Bali selain pantai Kuta, Jimbaran dan Legian? Tak perlu khawatir, karena kami akan memberikan informasi kepada kalian tentang beberapa pantai menarik lainnya yang ada di Bali. Yuk kita simak ulasannya dibawah ini:

· Green Bowl Beach

1496630376722032573.png

Green Bowl Beach terletak di Jl. Bali Cliff, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Rute untuk menuju Green Bowl Beach cukup sejuk dan sepi. Sebelum kalian menikmati keindahan dan sejuknya air laut dari Green Bowl kalian harus menyelesaikan tantangan menuruni anak tangga yang jumlahnya kurang lebih 100 anak tangga dahulu ya. Tetapi jangan takut atau menyesal, karena setelah kalian sudah berhasil melewatinya, rasa lelah kalian akan terbayar dengan indahnya air pantai yang hijau dan biru. Banyak wisatawan yang mengunjungi Green Bowl Beach untuk melakukan surfing lho sahabat poseed. Disana juga terdapat spot foto keren yang terletak diantara karang yang bolong.

1496630389118093579.png

· Water Blow

1496630415708074315.png

Terletak di Nusa Dua Bali, Water Blow menjadi salah satu destinasi berikutnya yang wajib kalian kunjungi ketika berada di Bali. Sebenarnya Water Blow bukanlah bagian dari pantai yang bisa kita manfaatkan untuk berenang, surfing dan kegiatan air lainnya. Tetapi Water Blow memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara karena lokasinya yang unik seperti sebuah dermaga. Water Blow biasa dimanfaatkan oleh sepasang calon pengantin untuk melakukan foto pre-wedding mereka lho.

1496630425627000646.png

· Padang Padang Beach

1496630435307012265.png

Padang Padang Beach merupakan salah satu pantai yang pernah menjadi lokasi shooting film Eat, Pray, Love yang dibintangi oleh Julia Roberts lho sahabat poseed. Untuk menuju ke pantai ini kita harus melewati jalan setapak yang dikelilingi oleh tebing-tebing karang, jalannya cukup sempit dan hanya bisa dilalui oleh satu orang saja. Padang Padang Beach tidak seluas pantai lainnya, namun keindahannya bisa dibandingkan dengan pantai ternama sekelas pantai Kuta lho. Disini banyak sekali wisatawan yang melakukan surfing atau tanning.

1496630446735064554.png

· Pantai Gunung Payung

1496630456997013031.png

Masih terletak di daerah Nusa Dua, Pantai Gunung Payung merupakan pantai yang mudah dijangkau dengan berkendara motor atau mobil. Pantai Gunung Payung terletak tidak jauh dari Pantai Pandawa. Pantai ini dikenal sebagai pantai yang cukup tenang dan cocok untuk kalian yang ingin mencoba olahraga seperti yoga. Selain ketenangan airnya, pantai ini juga memiliki pasir pantai yang berwarna putih dan bersih. Untuk lokasi Pantai Gunung Payung terletak di Jalan Gunung Payung 1, Nusa Dua, Kuta Selatan, Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

1496630463770042179.png

Sahabat Poseed, itulah pantai-pantai tersembunyi yang bisa kalian temui di Bali. Jika kalian berkunjung ke Bali untuk liburan, sempatkan diri kalian untuk ke pantai – pantai tersebut ya, siapa tahu kalian tertarik dan pantainya bikin nagih.

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/D84JLCLJ.html

Poseed Official:

 
Bersahabat Dengan Masa Lalu? Why Not!

Bersahabat Dengan Masa Lalu? Why Not!

Poseed – Menjalin hubungan baik dengan masa lalu tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan, terlebih jika hubungan masa lalu kita tidak berakhir dengan baik. Sebagian orang memutuskan untuk tidak berhubungan kembali dengan masa lalu demi menjaga perasaan orang yang sudah menjadi miliki kita.


Apakah bersahabat dengan masa lalu itu salah? Bisa iya dan bisa jadi tidak. Bersahabat dengan masa lalu tidak sepenuhnya salah, tergantung bagaimana kita menyikapi dan membatasi diri dengan masa lalu tersebut. Berikut ini adalah tips bagi kalian yang memutuskan untuk bersahabat dengan masa lalu:

· Tidak Baper

1496628293853059008.png

Point penting yang akan menjadi pertimbangan jika kalian memutuskan untuk bersahabat dengan masa lalu adalah tidak baper atau terbawa perasaan. Mengontrol perasaan ini memang agak sulit ya apalagi jika kita masih memendam sedikit perasaan dengan masa lalu kita. Tetapi akan berbeda jadinya jika kalian sudah memiliki pasangan lho, jangan sampai kalian masih memiliki perasaan pada orang di masa lalu kalian, karena akan berakibat fatal bagi hubunganmu.

· Saling Mengerti Satu Sama Lain

1496628310399028158.png

Untuk kalian yang sudah memiliki pasangan dan tidak ingin bermusuhan dengan masa lalu, memiliki rasa saling mengerti satu sama lain adalah hal yang harus kalian miliki. Pasalnya tak semua pasangan dapat menerima kedekatan kalian dengan masa lalu lho. Kalian juga harus tahu mana yang boleh dan tidak boleh kalian lakukan. Selama rasa saling mengerti satu sama lain tersebut bisa kalian lakukan, maka hubungan kalian dengan pasangan dan masa lalu akan berjalan baik-baik saja.

· Saling Percaya

1496628327934056594.png

Kepercayaan merupakan kunci dari suatu hubungan, jika kita sudah dipercayakan oleh pasangan kita bukan berati kita bebas melakukan apa saja lho ya. Sebuah kepercayaan ini sangat penting dan harus dijaga sebaik mungkin, karena jika sudah dikecewakan atau dikhianati sekali saja, kita akan sulit untuk mendapatkan kepercayaan itu kembali.

Dengan memiliki rasa saling percaya satu sama lain, tak menutup kemungkinan jika kalian bisa berdamai dengan masa lalu dan bahkan bisa bersahabat dengan masa lalu.

· Tidak Membanding-Bandingkan Pasanganmu dengan Masa Lalu mu

1496628337950025990.png

Jangan sekalipun kalian membandingkan pasanganmu dengan masa lalu mu ya sahabat poseed. Karena sudah sangat jelas tidak ada seorang pun yang ingin dibandingkan terlebih dengan mantan mu. Terimalah pasanganmu apa adanya dengan segala kekurangan serta kelebihannya.

Sahabat poseed, apakah kalian termasuk kedalam golongan yang tidak bersahabat dengan masa lalu? Atau justru kalian bersahabat dengan masa lalu walaupun sudah memiliki pengganti? Semoga tips diatas dapat membantu kalian bersahabat dan berdamai dengan masa lalu ya.


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/8EFM2E54.html

Poseed Official:
 
Last edited:
Jenis Sepatu Kanvas yang Wajib Kalian Ketahui !

Jenis Sepatu Kanvas yang Wajib Kalian Ketahui !

Poseed – Sepatu kanvas merupakan jenis sepatu yang memiliki penggemar cukup tinggi di kalangan masyarakat terutama remaja. Salah satu sepatu kanvas yang sudah menduania adalah converse. Converse merupakan jenis sepatu yang menjadi pilihan favorite remaja saat ini. Selain karena modelnya yang simple, converse juga tersedia dalam 2 jenis, yakni high top dan low top.

Seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan jenis sepatu kanvas dengan berbagai merk. Sahabat Poseed, apakah kalian tahu jenis sepatu kanvas selain converse? Mari kita simak jenis-jenis brand sepatu kanvas yang bisa menambah pengetahuan kalian :

-Visvim

1496629166830015966.png

Didirikan pada tahun 2000 oleh Hiroki Nakamura asal Jepang. Bahan yang digunakan dalam pembuatan visvim menggunakan gore-tex, perpaduan antara pembuatan secara teknik tradisional dengan teknik modern. Produk visvim yang menjadi favorite adalah FBT dan Moc-Flok Visvim, dengan bahan kanvas berdesain unik. Visvim lebih diperuntukan untuk laki-laki.

Untuk mendapatkan produk visvim kalian bisa langsung mengunjungi website resmi visvim di : visvim.tv dan kisaran harga untuk produk visvim dibandrol mulai harga 500USD atau sekitar Rp 6,000,000

-Keds

1496629383666097092.png

Keds merupakan sepatu berbahan kanvas asal Amerika dengan ciri khas mengenakan sol karet didirikan pada tahun 1916. Keds sangat terkenal dikalangan remaja wanita karena desainnya yang mengarah lebih ke wanita. Biasanya sepatu keds ini digunakan tanpa mengenakan kaus kaki.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak toko yang menjual produk keds atau store khusus yang tersedia di mall-mall besar di Indonesia. Kisaran harga untuk satu buah sepatu keds dibandrol dengan harga Rp 800,000 – Rp 1,500,000.

-PF – Flyers

1496629401669075299.png

Jika melihat gaya desain dari PF-Flyers mungkin yang ada dalam benak kalian adalah “sepatu ini mirip dengan sepatu converse”, namun yang membedakan terletak pada sol karet bagian depannya. PF – Flyers merupakan jenis sepatu kanvas klasik asal Amerika yang menyajikan sepatu dengan katagori high and low top hingga oxford dan moccasin. Pada tahun 1960-an PF-Flyers merupakan sepatu yang sangat populer di Amerika dan pada tahun 2001 perusahaan New Balance membeli saham PF-Flyers dan meluncurkan produknya pada tahun 2003.

Untuk mendapatkan produk ini kalian bisa mengunjungi website resminya di: http://www.pfflyers.com dengan harga berkisar 50 USD hingga 150 USD atau sekitar Rp 600,000 – Rp 2,000,000.

-Onitsuka Tiger

1496629438734032378.png

Onitsuka Tiger didirikan oleh Kihachiro Onitsuka pada tahun 1949 yang berpusat di Jepang. Mulanya sepatu ini diciptakan hanya untuk sepatu olahraga, namun seiring berjalannya waktu, Onitsuka Tiger digunakan untuk sepatu fashion. Di Indonesia mungkin sudah tidak banyak yang menjual produk Onitsuka Tiger ini, jika ada yang menjual pun rata-rata made in Indonesia yang menurut beberapa orang sedikit berbeda dari desainnya.

Untuk lebih amannya kalian bisa membelinya melalui website resmi Onitsuka Tiger di : http://www.onitsukatiger.com dengan kisaran harga Rp 1,500,000.

Sahabat Poseed, itulah jenis-jenis sepatu berbahan kanvas rekomendasi dari kami. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan kalian mengunjungi outlet yang tersedia di Indonesia atau berkunjung melalui website yang sudah kami berikan diatas ya


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/P36G2E5A.html

Poseed Official:
 
Last edited:
Makeup Faux Freckles ini Bikin Kamu Kelihatan Imut Banget!

Makeup Faux Freckles ini Bikin Kamu Kelihatan Imut Banget!

Poseed – Freckles merupakan bintik-bintik hitam kecil pada melamin kulit atau membran orang berkulit putih ataupun hitam, ini diakibatkan karena terlalu banyak terpapar oleh sinar matahari. Dahulu sebagian orang menggunakan makeup tebal untuk menutupi kekurangan pada kulitnya, entah karna bekas jerawat ataupun adanya Freckles pada kulit yang membuat tidak percaya diri, akan tetapi saat ini makeup Freckles sangat digandrungi karena membuat makeup terlihat lebih segar dan natural.

Makeup Freckles menjadi viral setahun terakhir dengan menggunakan makeup yang natural dan menampilkan Freckles alami atau memang buatan makeup ini bikin gemes banget, buat sahabat Poseed yang penasaran cara membuat makeup yang satu ini, Poseed akan memberikan tips mudahnya.

Step 1 : Persiapkan kondisi kulitmu

Untuk menggunakan makeup Freckles kamu harus menyiapkan kondisi kulitmu terlebih dahulu, Freckles makeup pair the best with natural makeup look, karena makeup yang akan digunakan seminim dan senatural mungkin, kamu harus menyiasati kondisi kulitmu agar tidak terlihat kusam. Cobalah gunakan masker atau scrub untuk membersihkan kulitmu terlebih dahulu, agar terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Step 2 : Gunakan Foundation atau BB Cream warna natural

Untuk foundation atau BB cream pakailah dengan warna yang natural, pilihlah warna yang sama dengan warna leher kamu sehingga warna foundation kamu tidak terlihat belang antara muka dengan leher, gunakan beautyblender agar hasilnya terlihat lebih natural.

1496629600422020345.png

Step 3: Buatlah freckles menggunakan makeup pensil atau makeup pen

Kamu bisa menggunakan makeup pensil atau pen agar mempermudah titik-titik kecil, buatlah di antara hidup dan pipi, cobalah menggunakan warna coklat agar bintik tidak terlihat mecolok dan natural. Kamu juga bisa menggunakan produk alis ataupun matte eyeshadow yang kamu punya, dan gunakan brush untuk membuat titik kecil.

Step 4: Blending freckles yang sudah dibuat

Setelah membuat bintik-bintik, blend freckles tersebut bisa dengan jari kamu ataupun dengan beautyblender yang kamu gunakan saat menggunakan foundation. Dengan di blend, ini akan membuat freckles terlihat lebih natural.

1496629590068008987.png

Step 5 : Set Freckles

Agar makeup ini bertahan lebih lama, kamu bisa menggunakan bedak tabur atau bronzer yang kamu baurkan ke wajah kamu secara tipis. Kamupun dapat membubuhi sedikit blushon agar terlihat lebih segar.

Itu dia beberapa cara mudah untuk membuat makeup faux freckles, sudah tidak sabar kan sahabat Poseed untuk mencobanya? Mudah dan seru pastinya!



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/F6A5N6FP.html

Poseed Official:
 
Wah, Inilah Deretan Makanan yang Bisa Kalian Temukan di Tokyo

Wah, Inilah Deretan Makanan yang Bisa Kalian Temukan di Tokyo

Poseed – Jika kamu berkesempatan pergi ke Disneyland Tokyo, pastinya kamu akan mencoba semua wahana permainan disana, tapi jangan lupakan untuk mencoba makanan yang hanya bisa kamu temukan disana, supaya kamu bisa mendapatkan pengalaman terbaik ketika berada di Tokyo Disneyland. Mau kamu penggemar Disney atau tidak, kamu pasti akan menyukai makanan ini.

1. Green Alien Mochi Dumplings

1496630910058080218.png

Sumber gambar via instagram: @keikolynn

Apakah kamu tega menggigit makanan imut ini? Bola-bola mochi ini bisa kamu temukan di Disneyland – Jepang. Masing-masing dumpling berisi custrad dengan rasa yang berbeda, ada cokelat, stroberi dan vanilla.

Cemilan ini terlihat seperti alien hijau yang ada di film Toy Story lho? Kamu bisa mencoba makanan ini mulai dari harga Rp 43.200 dengan ukuran size normal yaitu 3 dumpling lokasinya ada di Pan Galactic pizza port.

2. Mickey Waffles

1496630930458048074.png

Sumber gambar via instagram: @yshdkana

Waffle yang berbentuk Mickey Mouse ini terlihat renyah dibagian luar, bisa dibayangkan bagaimana jika kamu memakannya ketika hangat. Kamu bisa menemukan Waffle ini di restoran Great American Waffle Co mulai dari harga Rp 49.200 per potongan waffle.

3. Mike’s Melon Bread

1496630953513046131.png

Sumber gambar via instagram: @kanako88aida

Roti yang rasanya seperti melon ini terlihat lembut dan mirip seperti Mike Wazowski di film Monster Inc. Kamu bisa mendapatkan roti ini di Sweetheart Cafe dengan harga sekitar Rp 32.400.

4. Mickey-Shaped Nuggets and Burgers

1496630965582073749.png

Jika bosan dengan cemilan roti, pilihan lain yang bisa kamu coba adalah burger. Burger yang biasanya berbentuk bulat, di restoran Tomorrowland Terrace, kamu bisa mendapatkan bentuk burger dan nugget berbentuk mickey dengan harga mulai dari Rp 117.600.-

5. Minnie Ice Bar

1496630988835090101.png


Sumber gaambar via instagram: @vivalarita1122

Panas-panas makan ice cream kayanya enak banget ya? Kamu bisa mendapatkan Ice Cream di gerobak dorong yang ada di sekitar taman Tokyo Disneyland. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 37.200.- Minnie ice cream adalah gabungan rasa dari peach dan rasberry yang terasa menyegarkan dan enak.

Demikianlah, beberapa makanan yang hanya bisa kalian temukan di Tokyo Disneyland, jika kalian sedang berlibur di Tokyo Disneyland, jangan lupa untuk mencicipi semua makanan dan camilan yang terdapat disana ya, dan berbagilah pada Sahabat Poseed lainnya ! Semoga infornasi dari Poseed ini bermanfaat ya guys!



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/KN1F253A.html

Poseed Official:

 
5 rekomendasi games open world yang ciamik di awal 2017!

5 rekomendasi games open world yang ciamik di awal 2017!

Poseed – Di awal tahun 2017 ini game open world – alias dunia terbuka, masih populer di kalangan pecinta game. Ini dikarenakan game open world memungkinkan pemainnya menjelajah dunia game dengan leluasa. Contohnya seperti GTA (Grand Theft Auto) atau Skyrim.


Kini ada berbagai macam judul game open world yang telah hadir, Poseed akan memberikan 5 rekomendasi game open world terciamik untuk sahabat Poseed.

5. Read Dead Redemtion 2

1496631423451047659.png

Read Dead Redemtion 2 merupakan game garapan Rockstar, game ini pastinya bikin sahabat Poseed penasaran merasakan sensasi berkuda sekaligus menyelamatkan kota layaknya koboi sejati.

4.Nier : Automata

1496631439847088622.png

Nier Automata merupakan salah satu game open world yang tak kalah serunya nih sahabat Poseed, game yang mengambil setting bumi yang telah hancur dan menceritakan peperangan antara makhluk mesin dengan Android milik manusia. Penasaran dengan permainan ini teman Poseed? Game ini telah rilis dalam 2 versi yaitu PS4 dan PC pada maret tahun ini, jadi buat sahabat Poseed yang sudah penasaran silahkan berburu games yang satu ini ya.

3.Super Mario: Odyssey

1496631453569015939.png

Kalo dulu kamu biasa melihat Mariobros mencoba mengumpulkan jamur untuk mengumpulkan kekuatan, kali ini Mario hadir di dunia games open world yang menjadikannya salah satu game yang menarik perhatian. Mario kali ini memiliki misi untuk menyelamatkan Princess Peach dari sandra Bowser. Di lengkapi dengan berbagai jurus, apakah Mario berhasil menyelamatkan Princess Peach? Sahabat Poseed pastinya cukup penasaran ya? Sayangnya Saat ini game Super Mario : Odyssey ini masih dikemas untuk Nintendo Switch saja.

2. Ghost Recon : Wildlands

1496631471248058009.png

Berhasil menjadi game terpopuler di tangga game Inggris pada maret lalu, Ghost Reccon: Wildlands berhasil memegang kedudukan sebagai rilis game tersukses untuk pasar inggris tahun 2017 sejauh ini. Kali ini sebagai anggota kelompok ghost, kamu ditugaskan untuk menghentikan sebuah kerajaan transaksi narkoba terbesar dan mengembalikan kehidupan tentram para warga Bolivia, Amerika Utara.

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

1496631480471067254.png

Ini dia yang berada di Posisi pertama, ada The Legend of Zelda: Breath of Wild. Setelah hampir tertidur selama 100 tahun akhirnya Link terbangun dan bergegas menyelesaikan pertempuran yang telah ia mulai dahulu kala dan menyelamatkan putri, game konsol nintendo switch ini digadang-gadang sebagai salah satu game open world terbaik pada 2017 dengan rating 98 – nyaris sempurna versi agregasi rating game Metacritic. Apakah Sahabat Poseed penasaran? Atau sudah memainkannya?

Sahabat Poseed itu adalah beberapa rekomendasi games open world di tahun 2017 yang dapat menemani liburan panjang kamu nih… Seru seru dan ciamik semua kan!?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/EP0C2723.html

Poseed Official:

 
OREO – Kreasi Mudah Dalam Membuat Camilan !

OREO – Kreasi Mudah Dalam Membuat Camilan !

Poseed – Oreo yang biasanya tinggal diminum dengan susu atau langsung dimakan ini bisa kamu buat menjadi aneka cemilan yang unik, dengan bahan pembuatan yang mudah didapat serta gampang untuk dibuat dirumah. Mau tahu bagaimana cara membuatnya? Yuk simak list-list pembuatan cemilan oreo dibawah

1. Oreo ice cream sandwiches

1496647288666032358.png

Sumber gambar: frostingandasmile.com

Makan Oreo yang dicelupkan kedalam susu lama-lama bisa bikin bosan, coba kamu bikin cemilan baru ini yang hanya membutuhkan tiga bahan saja, yaitu ice cream aneka rasa, oreo serta meses atau bisa kamu ganti dengan choco chip.

Cara pembuatannya adalah buka oreo menjadi dua bagian, masukkan ice cream seukuran oreo dan kemudian tempelkan ke oreo itu. Sebagai pemanis, oreo yang sudah digabungkan dengan ice cream tadi bisa kamu tambahkan meses, choco chip ataupun nutella. Violla! Sandwiches ice cream oreo sudah selesai, kamu bisa menyimpan ice cream oreo ini pada freezer kulkas.

2. Marble Oreo

1496647267940075435.png

Sumber gambar: http://www.popsugar.com

Bosan dengan warna Oreo yang itu-itu saja? Dengan tiga bahan ini, kamu bisa membuat oreo marble yang penuh dengan warna! Caranya mudah, kamu hanya perlu menyiapkan oreo, coklat putih yang sudah dipanaskan dan pewarna makanan. Coklat yang sudah dipanaskan tadi kamu bagi menjadi beberapa bagian, kegunaannya adalah kamu bisa memberikan sedikit pewarna makanan di coklat putih sesuai kreasikan warna yang kamu inginkan.

Terakhir, celupkan Oreo kedalam coklat yang sudah diberi pewarna makanan. Oreo marble sudah siap kamu santap!

3. Es Loli Oreo


Bahan yang perlu kamu siapkan untuk membuat Es Loli Oreo ini adalah dengna menyiapkan 1 kotak oreo, 1 liter es krim dengan rasa yang kamu suka, 1 gelas remahan oreo dan cetakan es loli.

Cara membuat es loli ini dengan memasukkan 1 sendok es krim kedalam cetakan, jangan lupa untuk taruh stick pegangan es loli ya. Setelah itu masukkan oreo kedalam cetakan yang belum penuh itu dan isi bagian yang kosong dengan es krim. Simpan kedalam freezer untuk beberapa jam hingga membeku.

Setelah beku, tarik dengan hati-hati es loli dari cetakan dan gulung es loli itu dengan remahan oreo yang sudah disiapkan sebelumnya. Akhirnya, es krim siap untuk dimakan..

Demikianlah beberapa variasi cemilan oreo yang bisa kamu buat dirumah. Mudah banget kan cara membuatnya Sahabat Poseed? Apakah setelah membaca tips dari Poseed ini, kamu akan segera membuatnya dirumah?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/MPKK59A4.html

Poseed Official:
 
Cara Membuat Kue Dorayaki si Doraemon

Cara Membuat Kue Dorayaki si Doraemon

Poseed – Menikmati kue kasukaan Doraemon tentu sangat menyenangkan ya apalagi jika kita membuatnya sendiri. Dalam kartun Doraemon, kue Dorayaki merupakan kue favorite dari si kucing berwarna biru, Doraemon.

Pada kali ini kami akan memberikan cara mudah membuat kue Dorayaki seperti yang ada di kartun doraemon nih sahabat poseed, langsung saja yuk kita simak beberapa bahan dan langkah-langkah dalam pembuatannya :

· Bahan – bahan yang perlu disiapkan sebelum membuat kue dorayaki

1.Tepung terigu sebanyak 125 gram

2.Telur ayam sebanyak 3 butir

3.Baking powder, kurang lebih ¼ sendok teh

4.Gula pasir 125 gram

5.Madu sebanyak 3 sendok teh

6.Air putih, kurang lebih 50 ml

7.Garam halus, kurang lebih ¼ sendok teh

8.Kacang merah sebanyak 150 gram

9.Gula pasir sebanyak 200 gram

1496632283148089051.png

Setelah bahan – bahan sudah disiapkan, tahap selanjutnya adalah membuat kue dorayaki. Namun sebelum lanjut ketahap berikutnya untuk bahan kacang merah kalian bisa menggantinya dengan Nutella, Oreo, matcha atau keju ya sahabat poseed, tergantung keinginan kalian saja.

· Tahap pembuatan kue dorayaki

1.Pertama rebus kacang merah sebagai isian untuk kue dorayaki di dalam air selama kurang lebih 12 jam. Setelah itu rebusan kacang merah di campur dengan gula pasir dan sedikit garam. Masak hingga adonan kacang merah tersebut mengental.

2.Campurkan tepung terigu dengan baking powder, kemudian aduk hingga merata. Setelah merata, lakukan pengayakan pada campuran tersebut agar bahan menjadi halus.

3.Tambahkan gula pasir, madu, serta telur kedalam campuran adonan tepung terigu dengan baking powder, aduk hingga merata menggunakan mixer jangan lupa tambahkan air sedikit demi sedikit agar adonan tercampur dengan rata. Ingat adonan tersebut tidak boleh terlalu lunak dan tidak boleh terlalu keras, karena dapat mengakibatkan adonan tidak mengembang sesuai ukuran dorayaki pada umumnya.

4.Setelah adonan tercampur, simpan adonan kedalam lemari es kurang lebih 20 menit.

5.Siapkan pan atau teflon yang sudah dioleskan dengan mentega. Tuang adonan yang sudah disimpan pada lemari es sedikit demi sedikit tunggu hingga adonan matang dan muncul gelembung pada adonan. Lakukan tahap yang sama hingga adonan habis.

6.Bahan yang sudah jadi tersebut kemudian dioleskan atau ditambahkan dengan isian kacang merah setelah itu tutup dengan adonan dorayaki kembali. Dorayaki doraemon siap untuk dihidangkan.

1496632298723028115.png

Sahabat poseed, bagaimana cara membuat Dorayaki Doraemon diatas, mudah bukan? Jika kalian sudah berhasil membuatnya, jangan lupa dibagikan kepada sahabat kalian agar bisa merasakan masakan karya kalian. Oh ya mungkin kue dorayaki ini juga cocok untuk dihidangkan sebagai makanan berbuka puasa di bulan Ramadhan ini.


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/74IAM9KC.html

Poseed Official:

 
Penyimpanan Stylist ini Akan Membuat Ruanganmu Menjadi Lebih Tertata

Penyimpanan Stylist ini Akan Membuat Ruanganmu Menjadi Lebih Tertata

Poseed – Melihat barang yang berantakan dirumah pastinya akan membuat keelokan rumah akan menjadi kurang sedap untuk dipandang, namun dengan beberapa peralatan yang akan Poseed infokan dibawah ini tentu akan membuat barang-barang dirumah mu bisa tertata dengan rapi. Apalagi alat ini sudah dirancang dengan desain yang menarik yang tentu akan membuat kita betah untuk melihatnya dan kita akan selalu ingat untuk meletakkan barang-barang di tempat penyimpanan yang seharusnya.

  1. SPONTAN
1496633508972026468.png

Spontan adalah salah satu rak koran yang bisa kamu temukan di IKEA. Warna perak pada rak koran ini membuatnya cocok untuk diletakkan dimana saja dan tentunya karena memiliki warna netral, tentu kamu tidak perlu ragu lagi jika ingin menyesuaikan dengan cat dindingmu yang berwarna.

Selain desainnya yang menarik, rak ini juga berbahan dasar baja yang akan membuatnya jadi lebih awet. Kamu bisa menggunakan rak ini untuk meletakkan koran ataupun majalah, jadi jika sebelumnya koran atau majalah yang baru dibeli hanya digeletakkan di bawah meja, kamu bisa mulai untuk mencoba menaruhnya pada rak ini agar ruanganmu jadi lebih rapi.

Rak koran hasil rancangan Per Ivar Ledang ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 149.000.-

2. KVISSLE

1496633533305060469.png

Kvissle dirancang oleh Eva Lilja Löwenhielm. Kvissle merupakan tempat penyimpanan surat ataupun kertas-kertas yang nantinya akan bisa kamu pergunakan lagi. Jika biasanya kertas atau surat hanya diletakkan di atas meja, kini kamu bisa mencoba untuk meletakkannya pada tempat penyimpanan ini. Daripada kertas tersebut berantakan atau bahkan bisa terbuang karena kamu anggap sampah.

Kadang mengorganisir benda-benda seperti ini juga penting, dengan ruangan yang bersih dan enak dilihat tentu membuatmu menjadi lebih betah untuk belajar ataupun bekerja.

Empat bagian dalam kotak surat ini bisa ditarik, jadi akan memudahkan kamu untuk mengambil surat ataupun kertas. Tinggi kotak ini sekitar 32 cm dan tidak akan memakan tempat di mejamu. Iya kan?

Kamu bisa mendapatkan tempat penyimpanan ini di IKEA dengan harga Rp 299.000.-

3. Jewelry Tree

1496633552292006650.png

Jewelry Tree adalah tempat perhiasan dari brand Nambe. Mempunyai desain yang berbentuk ranting pohon, desain ini membuat tampilannya menjadi lebih artistik. Ranting pohon pada produk ini dibuat dari bahan stainless steel dan wadahnya terbuat dari kayu Acacia.

Perhiasan yang kamu letakkan pada ranting akan terlihat lebih indah serta elegan pastinya tidak akan kusut. Kamu bisa meletakkan cincin, gelang ataupun kalung. Perhiasan pohon ini juga bisa kamu jadikan hadiah untuk kekasih tersayang lho. Dibandrol dengan harga $79.00 kamu bisa mendapatkan produk ini di http://www.designpublic.com.

Demikianlah, aneka tempat penyimpanan yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk ruanganmu. Semoga bermanfaat ya!



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/4NE0AJ5D.html

Poseed Official:

 
The Space Between Us – Cinta Beda Dunia Apakah Bisa Terwujud ?

The Space Between Us – Cinta Beda Dunia Apakah Bisa Terwujud ?

Poseed – The Space Between Us adalah sebuah film dengan genre Sci Fi Romantic. Bercerita mengenai seorang remaja lelaki bernama Gardner yang diperankan oleh Asa Butterfield, Ia sangat ingin mengunjungi bumi untuk mencari ayahnya tapi itu tidak semudah yang dibayangkan karena Ia tinggal di planet yang berbeda dan tidak bisa pergi begitu saja karena kondisi tubuhnya tidak sama dengan manusia biasa.

Semua ini berawal dari 16 tahun yang lalu, dimana sang ibu-Sarah Elliot (diperankan oleh Janet Montgomery) ialah seorang astronot yang dikirim ke planet Mars bersama lima orang rekannya. Namun, kejadian tak terduga terjadi, Sarah Elliot ternyata hamil dan harus melahirkan di planet Mars namun sayang nyawanya tidak tertolong. Sejak saat itu, Gardner diasuh oleh para ilmuwan diplanet itu.

Waktu berlalu, Gardner yang sudah remaja, diam-diam menjalin hubungan dengan seorang perempuan di bumi yang bernama Tulsa. Ia meminta tolong kepada Tulsa agar mau menemani mencari ayahnya. Garnerd membuat rencana agar ia bisa pergi ke bumi.

1496647500144056634.png

Petualangan mereka mencari sang ayah membuat Garner dan Tulsa menjadi semakin dekat, namun sayang fisik Garner tidak mendukung karena dari awal Ia dibesarkan di planet Mars dan sudah diberikan cairan penguat ditubuhnya agar bisa hidup di planet itu dan beresiko membuat Ia tidak bisa tinggal di bumi. Tulsa sadar ada yang berbeda dengan tubuh Garner dan semakin lama Garner di bumi maka kondisi tubuhnya akan semakin parah. Tapi, di film ini selalu ada hal-hal yang tidak bisa diprediksi dan membuat kita tersenyum setelah tahu kenyataannya ternyata lain dari yang selama ini kita pikirkan.

Mau tahu bagaimana kelanjutan nasih dua sejoli muda yang beda dunia ini, dan apakah mereka bisa menemukan ayah Garner dengan kondisi Garner yang semakin kritis? Kamu bisa menemukan jawabannya di Bioskop kesayanganmu dalam beberapa minggu yang akan dating…



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/I1K8B7D5.html

Poseed Official:
 
5 Sepatu Lady Gaga ini Unik atau Aneh ya?

5 Sepatu Lady Gaga ini Unik atau Aneh ya?

Poseed – Sejak awal kemunculannya, Lady Gaga memang selalu tampil beda dari segi penampilan. Gaya berpakaiannya yang antimainstream membuat para fansnya yaitu Little Monster semakin mengaguminya. Pada beberapa kesempatan acara Lady Gaga tampil nyentrik dengan sepatunya, bukan saja karena tinggi sepatu tetapi juga karena bentuknya yang membuat kita bertanya “emang bisa berjalan pakai sepatu itu?”

1. Sepatu Daging

1496648007954003502.png

Saat tampil di MTV Music Video Awards (MVA) pada tahun 2010, mungkin Lady Gaga mengusung tema All About Meat ya Sahabat Poseed, karena ia mengenakan gaun yang terbuat dari 100% daging sapi asli dan masih mentah, begitupun sepatu yang digunakannya berbahan utama daging. Mother Monster ini menggunakan sepatu jenis boots dengan wedges dibagian solnya, kemudian dililitkan tali sebagai aksen untuk sepatunya. Wah gimana rasanya memakai sepatu setebal itu ya Sahabat Poseed?

2.Sepatu Kulit Ular

1496647948052020610.png

Sepatu ini adalah rancangan Alexander McQueen yang dirilis tahun 2010 untuk koleksi musim semi. Lady Gaga adalah teman dan juga fans hasil karya Alexander, sepatu kulit ular ini ia gunakan saat tampil di red carpet pada sejumlah acara. Kekasih Lady Gaga, Taylor Kinney bahkan memberinya 3 pasang sepatu karya Alexander sebelum perancang busana itu meninggal. Kebayang tidak Sahabat Poseed cara memakai sepatu tersebut?

3.Sepatu Crazy Platform

1496647939265023016.png

Setahun setelah busana daging yang ia gunakan, di tahun 2011 Lady Gaga hadir di acara Council of Fashion Designer of America (CFDA) dan ia menerima gelar Fashion Icon Award di tahun itu. Lady Gaga datang ke acara yang juga disebut The Oscar of Fashion ditemani orang tua dan saudara perempuannya, ia mengenakan busana serba hitam dengan blue light wig tak lupa sepatu dengan disainnya yang unik yaitu sepatu platform berwarna hitam yang menutupi mata kaki dengan hak sepatu di bagian depan. Waduh bagaimana cara berjalannya ya Mother Monster?

4.Studed Platform

1496647929351032225.png

Sepatu platform sepertinya sangat menunjang penampilan Lady Gaga, setelah Crazy Platform kali ini ia mengenakan jenis platform yang berbeda jauh dengan sebelumnya, hanya saja design lebih bersinar karena menggunakan full dengan studed berwarna emas. Jika diperhatikan bagian sol sepatu besar didepan dan mengecil di bagian belakang, sekilas dibagian belakang terlhat tidak ada haknya lho. Lady Gaga mengenakan sepatu ini saat menghadiri MTV Music Video Aid Japan, diacara ini ia menyumbangkan hasil keuntungan albumnya pada MTV Charity fundriser untuk membantu Jepang yang terkena musibah bencana.

5.Red Paltfrom

1496647911831019797.png

Mungkin diantara semua sepatu Lady Gaga yang Poseed bahas, sepatu ini termasuk “normal”. Sepatu platform berwarna merah, memiliki sol tebal dibagian depan dan hak tinggi yang runcing dibagian belakang. Mother Monster menggunakan sepatu ini pada Grammy Awards 2016 dalam mengenang David Bowie.

Kira-kira treatment apa yang dilakukan Lady Gaga setelah mengenakan sepatu-sepatunya tersebut ya Sahabat Poseed? Apakah Little Monster ingin coba menggunakannya?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/K9IL28DB.html

Poseed Official:

 
Terangi Kamarmu dengan Lampu LED

Terangi Kamarmu dengan Lampu LED

Poseed – Pada dasarnya lampu mempunyai fungsi penting bagi kehidupan ya guys, berkembangan lampu yang saat ini menjadi furniture dengan bentuk yang unik dan beragam. Bagi kalian anti gelap gelap club, kali ini Poseed akan membahas lampu kamar dengan teknologi yang ciamik dan bentuk yang semakin mempercantik kamar kalian.

  • HomeStar
1496717170519086570.png

HomeStar, dari namanya lampu kamar ini memang ingin memberi kesan memberikan cahaya bintang ke rumah, tetapi kalian tidak perlu harus sampai tidur di taman kok untuk mendapatkan cahaya bintang dari lampu kamar HomeStar ini. Kelebihan dari lampu kamar ini dari produk yang sejenis adalah lampu ini tidak mengeluarkan bunyi alunan musik sehingga kalian tetap bisa tidur dengan nyenyak.

Produk ini bisa kalian dapatkan melalui website http://www.lazada.co.id, kalian juga bisa mengakses http://www.japantrendshop.com untuk mendapatkan beragam bentuk HomeStar.

  • Star Wars 3D Illusion LED Lamp
1496717160057022660.png

Bagi para penggemar Star Wars, sepertinya jenis lampu ini wajib kalian miliki. Perpaduan dengan teknologi yang apik, membuat lampu ini semakin mempercantik kamar tidur. Dengan dua pilihan penggunaan baterai menjadikan lampu ini useable karena lampu kamar ini bisa menggunakan baterai jenis AAA juga dilengkapi dengan kabel USB sebagai pengganti baterai, kemudian jika kalian menyentuh tombol on/off maka akan membuat lampu ini berubah warna. Wah sepertinya akan lebih tertarik untuk mengganti warna lampunya ya dibanding memilih tidur, tapi jangan sering-sering menyentuh bagian LED lampunya ya, karena akan meninggalkan sidik jari yang akan mengganggu keindahan lampu pada saat menyala.

Untuk bisa memiliki lampu jenis ini, kalian bisa membelinya di http://www.amazon.com, http://www.ebay.com, dan http://www.ledshop.solutions.

  • LED Lighted Decorative Tree
1496717146135096740.png

Suka dengan suasana alam atau suasana taman? Lampu dengan design miniatur pohon ini cocok banget buat kalian, selain miniatur pohon cherry, miniatur tanaman bonsai dan bunga lili juga ada lho! Dilengkapi dengan adaptor untuk membuat lampu menyala, warna-warna yang soft akan membuat kamu tidur tanpa terkena silau lampu. Disitus-situs ini kalian bisa memilih sesuai Decorative Tree Lamp keinginan kalian http://www.amazon.com, http://www.ebay.com, http://www.walmart.com dan http://www.aliexpress.com.

  • LED Flower Lamp
1496717125780099665.png

Hampir sama dengan Decorative Tree Lamp jenis lampu ini juga di design bentuk tanaman seperti jamur dan daunnya atau disebut lampu Avatar karena bentuknya mengingatkan kita pada tanaman di film tersebut. Kelebihan dari lampu ini adalah sensor otomatis yang dapat menyala jika ruangan dalam keadaan gelap, selain itu Sahabat Poseed lebih mudah mendapatkan lampu ini karena e-commerce di Indonesia menjualnya, kalian tinggal klik http://www.lazada.com, http://www.tokopedia.com, dan http://www.shopee.co.id. Lampu ini siap menjadi milik kamu deh.

Bagaimana Sahabat Poseed, sudah tahu ingin membeli lampu kamar yang mana untuk menghiasi dan menemani tidur kamu? Atau ingin nabung dahulu untuk membeli semua jenis lampu kamar diatas?


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/IJ900G4E.html

Poseed Official:

 
Last edited:
Intip Gaya Berpakaian Pacar Zayn Malik Bersama Tommy Hilfiger

Intip Gaya Berpakaian Pacar Zayn Malik Bersama Tommy Hilfiger

Poseed – Berbicara mengenai mantan personil One Direction yakni Zayn Malik tentu tak terlepas dari sosok sang kekasih, Gigi Hadid. Zayn dan Gigi sudah menjalani hubungan sejak tahun 2015 meskipun sempat mengalami masa putus nyambung, hubungan mereka masih terjalin hingga saat ini. Terlepas dari Zayn Malik, Gigi Hadid sebelumnya menjalani hubungan dengan Joe Jonas walaupun hanya berjalan selama 5 bulan saja.

Gigi Hadid dikenal sebagai model dari sebuah brand ternama, yakni Victoria Secret. Selain menjadi model dari brand tersebut, Gigi baru – baru ini digandeng oleh sebuah brand ternama, yakni Tommy Hilfiger sebuah brand pakaian karya Thomas Jacob Hilfiger.

Sahabat Poseed, seperti apa penampilan Gigi Hadid saat mengenakan koleksi dari Tommy Hilfiger? Yuk kita intip penampilan cantik dari Gigi Hadid x Tommy Hilfiger berikut :

– Tommy Hilfiger x Gigi Hadid – Swimsuit

1496717520439043127.png

Untuk koleksi Swimsuit Tommy x Gigi ini memang sangat terlihat sexy ya sahabat poseed, dominan desain yang digunakan untuk koleksi swimsuit Tommy x Gigi ini lebih menggunakan motif garis – garis seperti pada gambar pertama dan ketiga.

– Tommy Hilfiger x Gigi Hadid – Dress

1496717503888056679.png

Untuk koleksi yang satu ini mungkin akan menjadi salah satu favorite bagi para wanita terutama dress pada foto keempat. Modelnya yang simple dan unik ini akan menjadi salah satu daya tarik para pecinta fashion.

– Tommy Hilfiger x Gigi Hadid – Casual Clothes

1496717488369068255.png

Edisi Tommy x Gigi yang satu ini mungkin akan cocok digunakan ketika kalian sedang santai dirumah ya sahabat poseed. Meskipun cocok digunakan untuk pakaian santai, desain dari pakaian ini tetap keren lho. Untuk desain pada gambar kedua contohnya, mungkin jika kalian memilikinya akan kalian kenakan pada saat pergi ke mall atau cafe

– Tommy Hilfiger x Gigi Hadid – Line Outfit

1496717477762036311.png

Kalau untuk yang satu ini sih sadah tentu akan menjadi pilihan favorite kalian deh, karena desainnya unik banget dan terlihat elegant. Jika di perhatikan, sebenarnya karya Tommy ini memang mendominasi dengan desain garis – garis atau memang lebih banyak menggunakan desain garis – garis pada setiap desainnya. Mungkin akan menjadi identitas atau ciri khas dari karya Tommy ya.

-Tommy Hilfiger x Gigi Hadid – Outerwear

1496717459404062204.png

Outerwear karya Tommy ini sih keren banget sahabat poseed, apalagi pada contoh gambar pertama yang dikenakan oleh Gigi Hadid. Desainnya sendiri terlihat beda dibandingkan dengan outerwear pada umumnya, terlihat seperti desain sailor ya?

– Tommy Hilfiger x Gigi Hadid – Winter Collection

1496717441363088232.png

Pada koleksi yang satu ini akan sangat cocok jika digunakan pada musim dingin ya sahabat poseed. Tetapi jika kita lihat pada gambar keempat sepertinya Gigi Hadid tahan sekali dengan udara dingin ya? Karena hanya menggunakan dress turtle neck saja tanpa mengenakan bawahan tambahan. Terlepas dari foto keempat tersebut, untuk koleksi ini bisa kalian gunakan dan padukan dengan bawahan apa saja ya seperti celana jeans.

Bagaimana sahabat poseed mengenai koleksi Tommy Hilfiger x Gigi Hadid ? Menarik untuk dimiliki ya. Jika kalian ingin membeli produk Tommy x Gigi ini langsung saja mengunjungi website resminya di : tommy.com atau jika kalian ingin membelinya langsung di Indonesia silahkan berkunjung ke Central Park, Kuningan City, Gandaria City Mall, Beachwalk Kuta, Mall Trans Studio, Ciputra World Surabaya atau ke Bandung Super Mall.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/LMHFD4BH.html

Poseed Official:

 
Ayoo Persiapkan Kecantikan mu Dari Sekarang Untuk Hari Kelulusan Nanti !

Ayoo Persiapkan Kecantikan mu Dari Sekarang Untuk Hari Kelulusan Nanti !

Poseed – Saat sudah memasuki bulan kelulusan, pastinya kita akan excited banget dong. Kita akan mulai mempersiapkan banyak hal mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, kita akan mempersiapkan pakaian sampai list sepatu untuk dipilah-pilih, tapi tahukan sahabat Poseed, bukan hanya itu saja yang harus kita persiapkan. Berikut adalah Beautyitimeline yang bisa jadi panduan kamu untuk mempersiapkan kelulusanmu!

H-3 Minggu : Carilah Referensi Makeup

1496717915361032778.png

Buat para kaum wanita saat hari kelulusan, makeup cetar juga harus diperhatikan dong, bukan hanya baju dan sepatu saja ya yang harus dipersiapkan. Untuk kamu yang berniat menggunakan jasa Makeup Artist atau salon, pastikan kamu udah punya referensi gaya makeup yang kamu gunakan dan pastikan juga bahwa Makeup Artist dan salon tersebut paham apa yang kamu inginkan. Sesuaikan makeup kamu dengan pakaian yang akan kamu kenakan, waktu dan tempat acaranya juga agar makeup yang kita gunakan sesuai dengan tema dan atas kemauan kita.

Apabila kamu berniat untuk makeup sendiri dirumah, cobalah mulai belajar dan mencari referensi, kamu bisa mencari berbagai informasi serta guiding dari berbagai Beauty Guru di youtube loh. Untuk kamu yang berjerawat, mulailah konsultasi dengan dokter mengenai apa yang boleh dipakai dan tidak dapat kamu pakai, termasuk alat makeup atau bahan makeup apa yang tidak bisa kamu gunakan, ini akan membantu kamu agar jerawatmu tidak menjadi iritasi dan radang.

H-2 Minggu: Mulailah merawat diri

1496717906049064638.png

Jika kamu seseorang yang concern dengan perawatan diri, kamu pastinya sudah memulai melakukan tahap ini ya. Pastikan beri perhatian lebih kepada kulit kamu, cobalah untuk mengatur waktu untuk beristriahat, minum serta makan-makanan yang menyehatkan, ini adalah salah satu tahap untuk merawat diri kamu secara extra. Hindari tidur terlalu larut, jangan lupa untuk menggunakan krim pagi dan malam serta sunblock. Upaya ini dilakukan supaya kulit kamu tidak kusam dan terawat sehingga saat di makeup maka hasilnya akan jauh lebih bagus.

H-1 Minggu: Final Preparation

1496717894568042556.png

Setelah bergulat dengan berbagai macam persiapan, yakin tidak ada yang tertinggal? Coba kamu cek dulu satu-satu mulai dari makeup, outift sampai hairdo. Jangan lupa juga untuk mengecek kesediaan salon ataupun makeup artist kamu ya.

Untuk kamu yang makeup sendiri, kamu harus sudah mulai mengecek apakah perlengkapanmu itu sudah lengkap? Dan coba deh kamu mulai mempraktekkan makeup yang kamu inginkan, apakah sudah sesuai dengan yang kamu inginkan atau belum. Setelah semua persiapan sudah selesai, hanya tinggal menghitung waktu deh!

Itu dia Beauty timeline yang tentunya bisa kamu lakukan nih sahabat Poseed untuk mempersiapkan hari kelulusan, no more bad day deh pokoknya, kita akan tampil perfect dan tentunya kece abis!



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/ODMBM8GN.html

Poseed Official:

 
Gal Gadot, Wonder Woman Dari Themyscira, Amazon

Gal Gadot, Wonder Woman Dari Themyscira, Amazon

Poseed – Pada tanggal 31 Mei 2017 kemarin film terbaru dari Gal Gadot telah tayang serentak di bioskop Indonesia, Wonder Woman. Film ini sangat ditunggu – tunggu oleh para penggemar DC dan penggemar si cantik, Gal Gadot.

Gal Gadot berperan sebagai Diana, putri cantik yang berasal dari Themyscira, Amazon. Diana merupakan putri dari Hippolyta yang diperankan oleh Connie Nielsen serta keturunan Zeus yang diciptakan oleh tanah liat. Alur cerita dari film ini cukup menarik, dimana pada pembukaan film kita disajikan dengan musik yang begitu menegangkan.

1496718732350013293.png

Gal Gadot menjadi peran penting dari film Wonder Woman ini, selain karena memang berperan sangat bagus, paras Gal Gadot yang cantik ini mampu menyihir para penikmat film Wonder Woman. Diana kecil juga sangat lucu ketika ia mencoba mengikuti Antiope (Robin Wright) saat sedang berlatih bersama dengan para pasukan lainnya.

Pada film ini, Diana atau Gal Gadot memiliki misi untuk menghentikan perang besar yang akan terjadi di London. Ia ditemani oleh Steve Trevor (Chris Pine) seorang kapten dan mata – mata yang ditemukan serta ditolong oleh Diana saat pesawat yang dikenakannya mengalami kecelakaan.

1496718719166036041.png

Gal Gadot yang berperan sangat lugu dan polos membuat Steve Trevor salah tingkah dan jatuh hati kepadanya. Meskipun berperan sangat lugu, banyak sekali para penikmat film Wonder Woman yang menyukai karakter Gal Gadot tersebut.

Hal menarik yang terjadi saat Gal Gadot sudah berada di London ialah ketika ia selalu membahas Ares ( David Thewlis ), padahal sejatinya di dunia manusia sosok Ares tidak pernah ada sehingga Steve Trevor harus berpura – pura kepadanya tentang sosok Ares tersebut.

1496718705355027229.png

Fakta menarik ketika Diana sedang berperang melawan Ares, yaitu semacam mantra atau kata-kata jurus pamungkas yang dikeluarkan oleh Diana.

“ I am Diana From Themyscira, daughter of Hippolyta, and your wrath upon this world is over “ – Diana.

Kata – kata tersebut terus dilontarkan ketika Diana sedang melawan musuh yang ia anggap sebagai Ares maupun ketika ia sedang berhadapan langsung dengan Ares.

Sahabat Poseed, untuk rating film Wonder Woman sendiri berhasil mengalahkan rating Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales lho. Wonder Woman berhasil meraih kurang lebih 95 milion USD atau sekitar Rp 1,264,165,000,000 sebelum film tersebut di rilis. Untuk kamu yang belum menyaksikan film ini sangat disarankan untuk segera menontonnya karena film ini sangat direkomendasikan untuk kalian.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/K9EN19JM.html

Poseed Official:

 
Back
Top