Copa Libertadores-Prediksi Sport Boys Warnes vs Atletico Mineiro 4/5/17

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan: 4/5/2017 05:30 Kamis GMT+7/WIB

Copa Libertadores Prediksi Sport Boys Warnes VS Atletico Mineiro

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Pendukung Sport Boys Warnes dan Atletico Mineiro harus menunggu hingga hari Kamis (4/5) demi menyaksikan perjuangan klub di pentas Copa Libertadores. Mereka akan melakoni pertandingan ke 5 di Grup 6 mulai jam 5.30 WIB yang disiarkan langsung dari Estadio Samuel Vaca Jimenez.

Suasana kontras begitu terasa di ruang ganti: tuan rumah tidak mempunyai tujuan selain memainkan laga sisa, sementara Mineiro menjaga posisi runner up dari kejaran Libertad. Warnes memang hanya dijadikan bahan bully lantaran hanya meraih 1 poin hingga hari ini. Beda lagi dengan tim tamu yang mengumpulkan 7 angka dan terpaut 3 angka dari urutan pertama dan ketiga.

Mineiro masih menjalani tugas di pentas domestik dan bertandang ke markas Cruzeiro pada hari Senin (1/5). Mereka memilih untuk mengistirahatkan sejumlah pemain kunci dan bermain tanpa gol di sana. Sementara itu, Warnes bisa beristirahat penuh menyusul liburnya kompetisi lokal.

Satu poin yang dimiliki Warnes diraih susah payah saat menjamu Libertad di Jimenez. Sayangnya,....http://www.90bola.top/berita/Copa-Libertadores-Prediksi-Sport-Boys-Warnes-vs-Atletico-Mineiro-4-5-17-236076.html
 
Back
Top