Sekarang, Main Game Bisa di Facebook Messenger Loh!

mbahgaul

New member
Sekarang, kalian tidak perlu lagi repot-repot untuk menginstall berbagai mini game untuk mengisi waktu di kala senggang dan bosan. Cukup menggunakan aplikasi Facebook Messenger saja, kalian sudah bisa menikmati berbagai mini game seru yang bisa kalian mainkan bersama-teman-teman. Ya, Facebook resmi meluncurkan layanan baru untuk aplikasi messengernya sehingga aplikasi tersebut pun bisa digunakan untuk bermain game.

45047-sekarang-main-game-bisa-di-facebook-messenger-loh.png

Game-game tersebut berbasis HTML5. Alhasil, kalian tidak perlu repot-repot untuk menginstall game terlebih dahulu untuk bermain bersama teman-teman di Facebook Messenger. Layanan ini tentunya bisa dinikmati di dua platform yakni Android dan juga iOS.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Detik (4/5/2017), di Indonesia sendiri, layanan game di Facebook Messenger baru bisa dinikmati oleh para pengguna iOS saja. Namun tidak menutup kemungkinan, layanan tersebut juga bisa dinikmati oleh para pengguna Android.

45048-sekarang-main-game-bisa-di-facebook-messenger-loh.png

Saat ini tercatat ada sekitar 50 game yang bisa kalian mainkan melalui Facebook Messenger. Game-game tersebutt merupakan hasil karya para developer ternama mulai dari Konami, Taito, Bandai Namco Entertainment, dan masih banyak yang lainnya.





Sumber:http://www.indogamers.com/read/04/0...in-game-bisa-di-facebook-messenger-loh/?mbr=1
 
Back
Top