FATA- dan Pieledie Gabung, Team NP Rasa Cloud 9

mbahgaul

New member
Team NP jadi rasa Cloud 9! Ya, mungkin kata-kata tersebut yang cocok untuk menggambarkan kedatangan Adrian 'FATA-' Trinks dan juga Johan 'pieliedie' Astrom. Sebab, dua orang tersebut dan juga para pemain Team NP pernah memperkuat tim Cloud 9.

45052-fatadan-pieledie-gabung-team-np-rasa-cloud-9.png

Tiga pemain Team NP yakni Johan 'pieliedie' Astrom, Jacky 'EternaLEnVy' Mao, dan Kurtis 'Aui_2000' Ling tercatat sudah sangat lama sekali bekerjasama. Di bulan September tahun 2013, ketiganya dibawah naungan Speed Gaming International dan akhirnya tahun 2014, tim tersebut pun di ambil alih oleh Cloud 9.

Sebelum bergabung dengan Team NP, Pieledie memperkuat tim lama dari EternaLEnVy yakni Team Secret. Sinyal rencana kepergian Pieledie dari tim tersebut sudah mulai tersiar saat turnamen Kiev Major berlangsung. Dalam sebuah wawancara, Pieledie mengaku ingin keluar dari Team Secret. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (5/5/2017).

45051-fatadan-pieledie-gabung-team-np-rasa-cloud-9.jpg

Berikut ini susunan pemain baru dari Team NP:

Jacky 'EternaLEnVy' Mao
Adrian 'FATA-' Trinks
Arif 'MSS' Anwar
Kurtis 'Aui_2000' Ling
Johan 'pieliedie' Åström

Dengan susunan pemain baru ini, tentunya Team NO sudah siap mengikuti turnamen besar lainnya baik The Summit 7 ataupun Epicenter. Well, mari kita tunggu debut perdana susunan pemain baru Team NP kali ini.




Sumber
 
Keren sekali itu gan timnya agar bisa menjadi bintang dalam turnamen. Para forumer juga bisa membuat tim yang tangguh dalam rangka turnamen besar yang ada.
 
Back
Top