Meski Mahal, Ternyata Galaxy S8 Lebih Laris

mbahgaul

New member
Harga Samsung Galaxy S8 memang lebih mahal jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yakni Galaxy S7. Namun meskipun demikian, ternyata ponsel ini justru lebih diminati dibandingkan dengan dua seri sebelumnya. Hal ini dibuktikan dari jumlah pesanan ponsel tersebut yang melebihi dari seri Galaxy S7 sebelumnya.



45064-meski-mahal-ternyata-galaxy-s8-lebih-laris.jpg



Informasi tersebut diucapkan oleh Marketing Director IT dan Mobile Samsung Electronic Indonesia, Vebbyna Kaunang. Ia mengatakan jumlah pesanan tersebut dihitung dari masing-masing seri di Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Walaupun begitu, Kaunang tidak secara gamblang mengungkap berapa jumlah yang dimaksud tersebut secara detail. Hanya saja angka yang ia ungkapkan ini untuk perhitungan di Indonesia. Ia menambahkan bahwa hanya dalam kurun waktu 11 hari saja, jumlah pesanan dari duo Galaxy S8 telah mencapai 1,5 kali lipat lebih banyak dibandingkan pada saat masa pemesanan Galaxy S7 dulu.



45065-meski-mahal-ternyata-galaxy-s8-lebih-laris.jpg



Kaunang juga masih enggan mengungkap tipe mana yang paling laris dipesan, apakah Galaxy S8 atau Galaxy S8 Plus. Ia tidak menyebutkan secara detail dari kedua ponsel tersebut, yang mana yang paling dicari.





Sumber:http://www.indogamers.com/read/08/05/2017/13120/meski-mahal-ternyata-galaxy-s8-lebih-laris/
 
samsung galaxy masih jadi raja android ya, meskipun harga mahal juga


45064-meski-mahal-ternyata-galaxy-s8-lebih-laris.jpg


screennya lebih luas ya, hampir bagian depan, screen semua, tinggai nunggu waktu bagian depan screen semua

lalu beberapa generasi selanjutnya bagian depan belakang screen semua

lalu beberapa generasi selanjutnya lagi, transparant kemungkinan, tapi masih berbentuk smartphone, persegi panjang, belum bisa sentuh di udara
 
yang namanya barang elektronik itu kalau menurut saya sih sesuai kebutuhan saja,, spek tinggi kalau dipake cuma itu itu saja ya sangat, tapi kalau memang spek di seri terbaru ini bisa mendukung dan mempermudah aktifitas kita, maka harga bisa jadi nomor dua,, karena seperti orang orang US kenapa cinta banget sm apple meskipun mahal, karena apple bisa memermudah kehidupan mereka,
 
Back
Top