Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Dengan Hanya Di Rendam

lawliet12f

New member
Kaki yang pecah-pecah tentunya jelas akan mengganggu penampilan terutama saat mengenakan sepatu yang terbuka. Bagian tumit yang kering dan mengelupas tentu tak akan sedap dipandang bukan Ladies. Well, kali ini Vemale punya resep jitunya yang bisa kamu coba di rumah. Dilansir oleh laman familysavvy.com, obat kumur bisa mengatasi kaki yang pecah-pecah dengan mudah dan efektif. Simak resepnya yuk!

Siapkan:


  • 250 ml obat kumur
  • 250 ml cuka
  • 500 ml air hangat

Metode:


  1. Campurkan semua bahan dalam sebuah baskom alumunium.
  2. Bersihkan kaki dan rendam dalam campuran selama 20 menit. Tambahkan air hangat sedikit demi sedikit untuk membuat suhu air tetap hangat.

Rendaman ini akan membuat kaki terasa sejuk Ladies. Selain itu kaki juga akan terasa lebih segar dan jauh lebih lembut. Lebih pentingnya lagi tak akan ada kulit yang terkelupas dalam proses perendaman kaki ini. Campuran ini bisa jadi salah satu resep eksfoliasi kaki yang sangat efektif. Kamu bisa melakukan treatment ini setiap hari atau sesuai kebutuhan sampai kaki pecah-pecahmu teratasi.

Rahasia mengapa campuran ini sangat efektif adalah karena obat kumur mengandung Thymol. Bahan ini akan membunuh bakteri dan juga jamur pada kaki. Campuran kedua adalah cuka. Cuka mengandung asam yang bisa mengikis enamel pada gigi. Jika kedua cairan ini disatukan maka akan bisa membuat kaki pecah-pecah jadi halus Ladies.

Well, semoga informasi ini berguna ya. Selamat mencoba dan share pengalamanmu setelah melakukan treatment ini di kolom komentar ya!
 
hebat ini jimat.
kaki pecah, kaki bengkok, kaki panjang sebelah .. bisa di balikin seperti kaki.. kakinya siapa ya yg bagus? ya gitu dh.
ajaib yg ngeracik ni jimat. dia tiap hari nenggak jimat ini. pasti usianya udah ribuan tahun jik nampak kek bayi baru lahir...
namanya juga jimat-ajaib.
mulai besok tak coba nenggak ni jimat, pas nampak seusia 20 th trus brenti minumnya. keterusen balik jadi mini kek anak2 malah binun.
 
Back
Top